Penting Tracer Study sebagai Salah Satu Penilaian dalam Peningkatan Klasterisasi Politeknik Negeri Bandung,” Proceeding Indones. Carr. Cent. Netw. Summit 2019, vol. 1, no. 1, pp. 201–205, 2019, [Online]. Available: http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/ICCN/article/view/3126
Y. S. · Kusno Harianto, Henny Pratiwi, SiSTEM MONITORING LULUSAN PERGURUAN TINGGI DALAM MEMASUKI DUNIA KERJA MENGGUNAKAN TRACER STUDY. MEDIA SAHABAT CENDEKIA, 2019.
H. Prof. Dr.rer.nat. Achmad Benny Mutiara, S.Si., S.Kom, Husni Teja Sukmana, S.T., M.Sc, Ph.D, Prihandoko, S.Kom.MIT., Ph.D, Solikin, S.Si, M.T, Dr. Tien Febrianti Kusumasari, S.T., M.T, Dr. Hanny Hikmayanti H, S.Kom., M.Kom, Dr. Dian Syafitri, S.Kom., M.Dig, Kurikulum Bidang Infokom Berbasis OBE/KKNI/SKKNI Versi 1.0 - Program Studi Sarjana Teknologi Informas. Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM), 2024.
M. P. Elex Sarmigi, M.Si, Muhammad Alfan, M.Pd, Ravico, M.Hum, Tiara, M.Si, Lia Angela, M.Pd, Fatnan Asbupel, Instrumen Penelitian Dan Monitoring & Evaluasi (Monev) Di Perguruan Tinggi. penerbit adab, 2023.
R. A. D. Septiani and D. Wardana, “Implementasi Program Literasi Membaca 15 Menit Sebelum Belajar Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Minat Membaca,” J. Perseda, vol. V, no. 2, pp. 130–137, 2022, [Online]. Available: https://doi.org/10.37150/perseda.v5i2.1708
A. A. G. M. Pemayun, I Nyoman Budiastra, Kadek Suar Wibawa, Adi Suandika Antara, I Made Agus Guna Saputra, and I. N. C. W. Suadi Putra, “Sistem Informasi Tracer Studi Berbasis Website dan Bot Telegram,” Tematik, vol. 9, no. 2, pp. 210–218, 2022, doi: 10.38204/tematik.v9i2.1054.
M. S. Dr. R. A. Fadhallah, S.Psi., WAWANCARA. UNJ PRESS, 2021.
M. K. L. di T. Prof. Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T., Dr. Muhammad Ihsan, Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan Kejuruan. Merdeka Kreasi Group, 2023.
Y. B. Martinus Robert Hutauruk, Yacobus Sutarmo, Metodologi Penelitian untuk Ilmu Sosial Humaniora Dengan Pendekatan Kuantitatif. Penerbit Selemba, 2022.
. Gilvy Langgawan Putra.dkk, Media Pembelajaran Dengan Metode GAMIFICATION: UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI PEMBELAJARAN PADA PERGURUAN TINGGI DI MASA COVID-19. 2020.
M. H. Shinta Esabella, Dasar-Dasar Pemrograman. Shinta Esabella, Miftahul Haq, 2021.
M. Subli, R. Muslim, Z. Zaenudin, and A. Nadriati, “Sistem Informasi Pengolahan Data Pemesanan Makanan Dan Minuman Berbasis Website Menggunakan Framework Codeigniter,” Informatics Digit. Expert, vol. 3, no. 2, pp. 38–45, 2021, doi: 10.36423/index.v3i2.835.
A. Yani, “Desain Pengembangan Sistem Informasi Akuntansi oleh Pengguna,” Artik. Ilm. Sist. Inf. Akunt., vol. 1, no. 1, pp. 1–6, 2021, doi: 10.31294/akasia.v1i1.294.
B. ini disusun untuk membantu para mahasiswa dalam mempelajari konsep-konsep desain dan perancangan sistem informasi dalam perkuliahan sesuai bidang Ilmunya., Analisa dan Desain Sistem Informasi. Media Nusa Creative (MNC Publishing), 2022.
M. M. · Ratu Mutiara Siregar, Budy Satria, Interaksi Manusia dan Komputer. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024.