Agustin, A. D. (2025). Kontribusi Manajemen Bisnis Syariah dalam Mendorong Pembangunan Ekonomi Berbasis Keadilan Sosial. Finotec: Journal of Islamic Finance and Economics, 2(2), 135–150. https://onlinejournal.penacceleration.com/index.php
      			      				Ali, N., Roesminigsih, E., & Riyanto, Y. (2024). Strategi Pemasaran Kepala Sekolah untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di SD Nation Star Academy Surabaya: Principal’s Marketing Strategy to Improve the Quality of Education at SD Nation Star Academy Surabaya. Edu Cendikia: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 4(03), 1092–1100.
      			      				Aminuddin, M. Y. (2025). Dimensi Kebijakan Strategis Transformatif Pendidikan Madrasah Dan Perguruan Tinggi Islam. TA’LIM: Jurnal Studi Pendidikan Islam, 8(1), 24–41.
      			      				Amiruddin, M. S. A., FT, M. A., Ali, M., & Jauhariyah, A. (2024). Inovasi Kebijakan dalam Mengurangi Biaya Pendidikan: Strategi Berbasis Bukti untuk Meningkatkan Aksesibilitas dan Kualitas. ICO EDUSHA, 5(1), 557–569.
      			      				Harahap, N. I. Y., & Junaidi. (2024). Problematika Manajemen Pembiayaan Pendidikan Di Indonesia. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(2), 133–149.
      			      				Hasanah, R. (2025). Financial Accountability and Transparency in Madrasah Management: Implications for Educational Quality. Journal of Education Management and Policy, 1(1), 24–39. https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/jemp/article/view/10969%0Ahttps://ejournal.unuja.ac.id/index.php/jemp/article/viewFile/10969/4253
      			      				Ikhsan, S. M., Kurniady, D. A., Yuniarsih, T., & Abubakar. (2025). Manajemen Pembiayaan Pendidikan : Strategi dan Model dalam Meningkatkan Mutu. Indonesia Emas Group.
      			      				Kunta, I. H., & Muslim, B. (2025). Strategi Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Peserta didik Baru dalam Lembaga Pendidikan Islam Swasta. NAAFI: JURNAL ILMIAH MAHASISWA, 1(5), 727–736.
      			      				Maisah, M., Sofwatillah, S., & Putra, S. (2024). Penerapan 7 P sebagai Strategic Pemasaran Pendidikan Islam SMP. Journal of Education Research, 5(4), 6335–6345.
      			      				Muhammad Ilyas, & Sukari. (2024). Transformasi Pendidikan Islam Di Era Globalisasi Dan Teknologi: Tantangan Dan Solusi. Al-Abshor : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1(2), 70–79. https://doi.org/10.71242/sbxme815
      			      				Netti Herawati, Nuryani Nuryani, & Abiyasa Eka Saputra. (2025). Pemanfaatan Canva dalam Pembelajaran Interaktif: Kajian Kualitatif. Jurnal Penelitian Rumpun Ilmu Teknik, 4(1), 102–112. https://doi.org/10.55606/juprit.v4i1.4694
      			      				Nuriyawati, N., Maryanto, M., & Abdullah, G. (2025). Pengaruh Transparansi, Akuntabilitas, Dan Partisipasi Masyarakat Dalam Pengelolaan Dana Bos Terhadap Mutu Pendidikan. SOCIAL : Jurnal Inovasi Pendidikan IPS, 5(1), 143–151. https://doi.org/10.51878/social.v5i1.4689
      			      				Ondeng, S., Zainuddin, F. M., Ibrahim, A., & Usman, S. (2025). Transformasi Pendidikan Islam Di Era Globalisasi Dan Modernisasi. Referensi, 3(2), 35–43.
      			      				Priatmoko, S. (2018). Memperkuat Eksistensi Pendidikan Islam Di Era 4.0. TA’LIM : Jurnal Studi Pendidikan Islam, 1(2), 221–239. https://doi.org/10.52166/talim.v1i2.948
      			      				Ramadhan, F. A., Putra, R. A., Wibowo, M. E. S., Aqmala, D., & Panjaitan, R. (2025). INVESTIGASI PELAYANAN, FASILITAS DAN BIAYA PENDIDIKAN DALAM BINGKAI MARKETING MIX (7P) DI SMK NU LASEM. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 9(2), 340–369.
      			      				Ramdhani, R. D., Jarya, H., Patimah, S. N., & Ifendi, M. (2025). Strategi Penentuan Harga dalam Pemasaran Jasa Pendidikan. AL-AMIYAH: Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 2(01), 81–94.
      			      				Sidqi, M. H., Taufiqurrochman, R., & Ifawati, N. I. (2025). Continuous Professional Development Strategy in Improving the Competence of Arabic Language Teachers in Islamic Boarding School. IJ-ATL (International Journal of Arabic Teaching and Learning), 9(1), 50–62.
      			      				Sugiyono. (2021). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta.
      			      				Tanto Prima, Ummi Mardiyah, & Ummi Mardiyah. (2025). Penyelarasan Rencana Biaya dengan Sumber Pendanaan Organisasi Pendidikan Islam. Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Agama Islam, 3(3), 137–154. https://doi.org/10.61132/jmpai.v3i3.1096
      			      				Weny, S. Y., & Dhari, A. D. W. W. (2024). Manajemen Pembiayaan dalam Meningkatkan Mutu Layanan Pendidikan Siska. Journal of Islamic Education Management, 5(3), 12–27. http://ejournal.iaifa.ac.id/index.php/dirasah/article/view/2163%0Ahttps://ejournal.iaifa.ac.id/index.php/dirasah/article/download/2163/1391
      			      				Wicaksono, A. K. (2021). Strategi Marketing Mix dalam Menarik Minat Peserta Didik Baru pada Lembaga Pendidikan Islam Swasta: Studi Kasus di Madrasah Tsanawiyah Misriu Al Hasan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Attractive: Innovative Education Journal, 3(2), 152–163.