ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN PROGRAM LITERASI DAN NUMERASI
Authors (s)
(1) * Fahrudin Fahrudin   (Universitas Nurul Jadid)
(*) Corresponding Author
AbstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi manajemen kepala sekolah dalam meningkatkan program literasi dan numerasi. Metode yang peneliti gunakan merupakan metode kualitatif deskriptif yang mana menggunakan metode wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian yang didapatkan oleh peneliti yaitu menunjukkan bahwa strategi menejemen yang di lakukan kepala sekolah dalam meningkatkan literasi dan numerasi ada kemajuan. Ketercapainan yang sudah dilakukan oleh kepala sekolah dalam penelitian ini yaitu peremajaan perpustakaan dan penjawalan penggunaan perpustakaan yang sebelumnya tidak ada dan meningkatkan numerasi dengan membuat mading hitung di setiap kelas. |
Full Text: PDF
Article View
Abstract views : 0 times | PDF files viewed : 0 times10.33650/adab.v4i2.5426 |
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 KEADABAN