Afifah, H., & Nugraha, M. S. (2024). Peran Program Kesejahteraan Psikologi Dalam Mengatasi Stres Dan Burnout Guru Di Lembaga Pendidikan. Jurnal Tahsinia, 5(8), 1143–1154.
Costin, A., Roman, A. F., & Balica, R.-S. (2023). Remote Work Burnout, Professional Job Stress, And Employee Emotional Exhaustion During The Covid-19 Pandemic. Frontiers In Psychology, 14, 1193854.
Esthi, R. B., & Panjaitan, S. (2023). The Effect Of Work-Life Balance On Turnover Intention Mediated By Burnout. Probisnis: Jurnal Manajemen, 14(1), 29–34.
Fakhri Mashar, M. (2021). Fungsi Psikologis Ruang Terbuka Hijau. Jurnal Syntax Admiration, 2(10), 1930–1943. Https://Doi.Org/10.46799/Jsa.V2i10.332
Fitrawati, F., Insan, N., & Djalil, N. A. (2024). Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pengawas Dan Kepala Sekolah Di Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Penajam Paser …. Indonesian Journal Of Research And …, 120–139.
Handayani, T., & Huda, D. N. (2023). Relevansi Kebijakan Fiskal Umar Bin Khattab Dengan Apbn Indonesia 2023. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(2), 2759. Https://Doi.Org/10.29040/Jiei.V9i2.8824
Hutasoit, H. E. C., & Hawignyo, H. (2023). Pengaruh Burnout Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Outsource Pt Mayoka Indonesia Bekasii. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 9(22), 502–510.
Irfan, M., Khalid, R. A., Kaka Khel, S. S. U. H., Maqsoom, A., & Sherani, I. K. (2023). Impact Of Work–Life Balance With The Role Of Organizational Support And Job Burnout On Project Performance. Engineering, Construction And Architectural Management, 30(1), 154–171.
Jaya, H. (2024). Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran ( Studi Kasus Smpn 24 Tompobulukabupaten Maros ). 2(1), 131–135.
Jentik, P., Aedes, N., & Sun, K. (2024). M Dimas Faturrahman Pemberdayaan Masyarakat Dalam Penerapan Phbs Untuk. 1–16.
Johnson, M. W. (2023). Job Control And Its Impacts On Burnout In Academic Instruction Librarians. Journal Of Library Administration, 63(5), 595–632.
Jurnal, W., Saputra, Ma., Putri, H., Darmawan, D., Keguruan Ilmu Pendidikan, F., & Taman Siswa Bima, S. (2024). Indonesian Research Journal On Education Karakteristik Pembelajaran Ips Sd. Indonesian Research Journal On Education, 4, 227–232.
Kusuma Anggaeni, T. T., Indraswari, N., & Sujatmiko, B. (2022). Sosialisasi Pangan Asuh (Aman, Sehat, Utuh, Dan Halal) Dan Jajanan Sehat Dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Atas Kualitas Hidup Sehat. Media Kontak Tani Ternak, 4(1), 27. Https://Doi.Org/10.24198/Mktt.V4i1.38627
Mckinney, C. J. (2023). The Impact Of Emotional Intelligence On Burnout Among Counselors: A Literature Review. Regent University.
Muhajir, A., & Lutfi, M. (2024). Penyediaan Fasilitas Umum Taman Bermain Di Lingkungan Komplek Sawangan Elok Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Jurnal Pengabdian Masyarakat Uika Jaya: Sinkron, 2(1), 11. Https://Doi.Org/10.32832/Jpmuj.V2i1.1946
Rahmawati, Siti Dan Pratama, Inka Nusamuda. (2023). Pengaruh Penggunaan Transportasi Berkelanjutanterhadap Kualitas Udara Dan Kesejahteraanmasyarakat. Journal Of Enviromental Policy And Technology, 1(2), 90–99.
Romadhon, Y. A. (2023). Integrasi Kedokteran Keluarga Dan Islam Dalam Praktik Kedokteran Layanan Primer (Nomor May).
Sari, P., Sary, L., & Febriani, C. A. (2021). Kesadaran Berhenti Merokok Masyarakat Di Wilayah Kerja Puskesmas Penawar Jaya Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2020. Jurnal Dunia Kesmas, 10(1), 96–108. Https://Doi.Org/10.33024/Jdk.V10i1.3363
Shanafelt, T. D., West, C. P., Dyrbye, L. N., Trockel, M., Tutty, M., Wang, H., Carlasare, L. E., & Sinsky, C. (2022). Changes In Burnout And Satisfaction With Work-Life Integration In Physicians During The First 2 Years Of The Covid-19 Pandemic. Mayo Clinic Proceedings, 97(12), 2248–2258.
Shandilia, C., Ambawani, L., Saputra, I., Meista, T., Kusuma, M., Sumardjoko, B., Fathoni, A., Surakarta, U. M., Penggerak, K. S., & Guru, K. (N.D.). Implementasi Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Penggerak Di Tk. 5(4), 4810–4823.
Sholihat, R. N., Irwandi, D., & Nurulita, S. A. (2023). Hubungan Student Burnout Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa Pendidikan Kimia Selama Pembelajaran Dalam Jaringan. Dalton: Jurnal Pendidikan Kimia Dan Ilmu Kimia, 6(2), 144–151.
Simanjuntak, S. K., Hadijaya, Y., & Neliwati, N. (2024). Manajemen Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Etos Kerja Guru Di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta. Jurnal Educatio: Jurnal Pendidikan Indonesia, 10(1), 362. Https://Doi.Org/10.29210/1202424232
Smith, M. D., & Phillips, A. (2022). The Impact Of Faculty And Student Pharmacist Relationships On Burnout. Journal Of The American Pharmacists Association, 62(2), 555–558.
Suartini, N., Jaya, I., Gayatri, N., & ... (2024). Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Kerja Guru Di Sd Negeri 1 Alasangker Menggunakan Studi Korelasional. Innovative: Journal Of …, 4, 5181–5192.
Tasrim, T., & Elihami, E. (2020). Motivasi Kerja Pendidik Dalam Meningkatkan Manajemen Lembaga Pendidikan Dasar. Mahaguru: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 1(1), 42–47. Https://Doi.Org/10.33487/Mgr.V1i1.328
Vangrieken, K., De Cuyper, N., & De Witte, H. (2023). Karasek’s Activation Hypothesis: A Longitudinal Test Of Within‐Person Relationships. Journal Of Organizational Behavior, 44(3), 495–518.
Wu, T.-J., Yuan, K.-S., Yen, D. C., & Yeh, C.-F. (2023). The Effects Of Jdc Model On Burnout And Work Engagement: A Multiple Interaction Analysis. European Management Journal, 41(3), 395–403.