PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN LAPTOP ASUS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Rizal Faisal, Ilham M. Kom
DOI:
https://doi.org/10.33650/profit.v5i1.1526
Abstract
Keputusan Pembelian merupakan suatu keputusan yang ada dalam diri kita sendiri untuk melakukan suatu tindakan satu atau dua pilihan secara alternatif. Faktor – faktor yang bisa mempengaruhi keputusan pembelian terhadap suatu produk seperti harga, kualitas produk, dan kualitas layanan yang sangat berpengaruh terhadap tingkat keputusan pembelian. Produk Laptop Asus ini memiliki spesifikasi yang bisa menarik daya beli masyarakat karena Laptop Asus ini harganya sangatlah terjangkau ditambah lagi dengan fitur, desain dan juga kualitas dari produknya yang sangat baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus. Penelitian ini populasinya saya ambil dari Mahasiswa UINSA yang sudah pernah membeli dan memakai Laptop Asus sebelumnya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel harga ( x1 ), kualitas produk ( x2 ), dan kualitas layanan ( x3 ). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu regresi linier berganda.
|
Full Text:
|
Dimensions, PlumX, and Google Scholar Metrics
|
|
|
|
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Rizal Faisal, Ilham M. Kom
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Profit : Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan Syariah
Published by Islamic Faculty of Nurul Jadid University, Probolinggo, East Java, Indonesia.