Boiliu, E. R., & Messakh, J. J. (2024). Pembelajaran Adaptif sebagai Inovasi Strategi Pembelajaran bagi Anak Usia Dini. Real Kiddos, Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(2), 133–153. https://ojs.sttrealbatam.ac.id/index.php/kiddos
Cattering, D., Pondok, R., Riyadhlul, P., Pacet, J., Tahun, M., Wiyono, J., Program, A., Manajemen, S., Syariah, B., Tinggi, S., Ekonomi, I., Riyadlul, S., & Mojokerto, J. (2023). Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan dalam Membangun Kepuasan Konsumen. 3(2).
Dwi, M., & Maskuri, M. (2023). Pengembangan Kelembagaan Pendidikan Islam Multikultural Melalui Spirit Entrepreneur Santri (Studi Etnografi di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh Malang). Edunity : Kajian Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 2(2), 246–266. https://doi.org/10.57096/edunity.v2i2.55
Eliza, D., Sriandila, R., Fitri, D. A. N., & Yenti, S. (2022). Membangun Guru yang Profesional melalui Pengembangan Profesionalisme Guru dalam Penerapan Profesinya. Jurnal Basicedu, 6(3), 5362–5369. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2878
Fahri, F., Lubis, M. J., & Darwin, D. (2022). Gaya Kepemimpinan Demokratis Guru pada Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Basicedu, 6(3), 3364–3372. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2616
Fathurrochman, I., Endang, E., Bastian, D., Ameliya, M., & Suryani, A. (2021). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah Aliyah Riyadus Sholihin Musirawas. Jurnal Isema : Islamic Educational Management, 6(1), 1–12. https://doi.org/10.15575/isema.v6i1.9471
Hasanah, R., Munawwaroh, I., Qushwa, F. G., & Agus R, A. H. (2024). Pengembangan Career Adaptability Melalui Inovasi Sumber Daya Manusia. EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 5(1), 169–178. https://doi.org/10.62775/edukasia.v5i1.734
Indadihayati, W., & Hariyanto, V. L. (2023). Tinjauan Literatur Tentang Penerapan Prinsip Total Quality Management Dalam Pendidikan Vokasi: Tantangan Dan Peluang. Satya Sastraharing : Jurnal Manajemen, 7(1), 1–20. https://doi.org/10.33363/satya-sastraharing.v7i1.1029
Ismanto, E., Herlandy, P. B., & Renita Rahmadani. (2024). Pengembangan Pengembangan Learning Management System (LMS) dengan Pendekatan Self Directed Learning (SDL) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Pekanbaru. Jurnal Fasilkom, 14(1), 66–74. https://doi.org/10.37859/jf.v14i1.6882
Izzati, M., Sutama, S., & Fauziati, E. (2024). Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Dasar. JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata Dan Pembelajaran Konseling, 2(1), 168–174. https://doi.org/10.57235/jamparing.v2i1.1863
Julianti, N., Nurfitrian, Hikmawati, S. V., & Syarifuddin, E. (2023). Problematika dan Inovasi lembaga Pendidikan. Jurnal Ilmiah Multi Disiplin Indonesia, 2(7), 1278–1285. http://journal.ikopin.ac.id/index.php/humantech/article/view/3241
Khaidir, F., Amran, A., & Noor, I. A. (2023). Peningkatan Kualitas Pendidikan Dasar Melalui Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar dalam Mewujudkan Suistanable Developments Goal’s. Attadib: Journal of Elementary Education Vol.7, 7(2), 1–27.
Lelau, L., Sopakua, S., & Rumahuru, Y. Z. (2024). SPIRITUALITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DALAM MENGELOLA KEMAJEMUKAN DI SEKOLAH. 8(6), 1–6.
Manan, A. (2023). Pendidikan Islam Dan Perkembangan Teknologi : Menggagas Harmoni Dalam Era Digital. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(1), 56–73.
Nafa, Y., Sutomo, M., & Mashudi, M. (2022). Wawasan Moderasi Beragama Dalam Pengembangan Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Edupedia : Jurnal Studi Pendidikan Dan Pedagogi Islam, 7(1), 69–82. https://doi.org/10.35316/edupedia.v7i1.1942
Pransiska, L., Santoso, G., Firmansyah, A. A., & Kartini, A. A. (2023). Mengukuhkan Kebersamaan Sikap Bergotong Royong Dan Kolaborasi Di Kelas 3. Jurnal Pendidikan Transformatif (JPT), 02(04), 102–126.
Romlah, S., & Rusdi, R. (2023). Pendidikan Agama Islam Sebagai Pilar Pembentukan Moral Dan Etika. Al-Ibrah : Jurnal Pendidikan Dan Keilmuan Islam, 8(1), 67–85. https://doi.org/10.61815/alibrah.v8i1.249
Rosa, E., Destian, R., & Agustian, A. (2024). Inovasi Model dan Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Merdeka. Journal of Education Research, 5(3), 2608–2617.
Santika, I. G. N., Suarni, N. K., & Lasmawan, I. W. (2022). Analisis Perubahan Kurikulum Ditinjau Dari Kurikulum Sebagai Suatu Ide. Jurnal Education and Development, 10(3), 694–700.
Sari, R. K. (2023). Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Mata Kuliah Matematika Diskrit. Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 11–19.
Wahyudi, Jannah, F., & Tamam, B. (2024). Model Konsep Subjek Kurikulum Subjek Akademik , Landasan Filosufis , Teori Belajar , Model Pembelajaran , Kedudukan Siswa. 8, 18036–18046.
Yani, A. (2023). Transformasi Teknologi Dalam Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0. PenKoMi: Kajian Pendidikan & Ekonomi, 68–75.