Alwina, S. (2023). Implementasi Bimbingan Konseling dalam Meningkatkan Kesejahteraan Psikologis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Keguruan, 3(2), 53–63.
Amabela, Andajani, E., & Juliani Dyah Trisnawati. (2022). Peran Emosi Pelanggan Sebagai Penentu Loyalitas Pelanggan Restoran. Imanensi: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi Islam, 7(1), 41–52. https://doi.org/10.34202/imanensi.7.1.2022.41-52
Angelis, J. N., Murthy, R. S., Beaulieu, T., & Miller, J. C. (2024). Better Angry Than Afraid: The Case of Post Data Breach Emotions on Customer Engagement. IEEE Transactions on Engineering Management, 71, 2593–2605. https://doi.org/10.1109/TEM.2022.3189599
Aprilia, S., Ati, N., & Sekarsari, R. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Dampit Dalam Menanggapi Pengaduan Masyarakat. Jurnal Respon Public, 14(5), 1–13.
Arifa, F. N. (2020). Tantangan Pelaksanaan Kebijakan Pembelajaran Dari Rumah. Info Singkat: Kajian Singkat Terhadap Isu Aktual Dan Strategis, 12(7), 13–18.
Ashari, R., Parji, P., & Sudarmiani, S. (2022). Persepsi Guru Terhadap Model Pengelolaan Keuangan Dan Perilaku Konsumtif Dalam Melaksanakan Tugas Di Madrasah Aliyah Al Fatah Temboro. EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Pembelajarannya, 10(1), 1. https://doi.org/10.25273/equilibrium.v10i1.11917
Baihaqi, A., & Mabekruroh, Z. (2022). Komunikasi Dan Pengelolaan Emosi Pada Siswa Sma Darussalam Blokagung Banyuwangi. Al-Tsiqoh : Jurnal Ekonomi Dan Dakwah Islam, 7(1), 39–49. https://doi.org/10.31538/altsiq.v7i1.2552
Cuprianto, C., & Firmansyah, M. (2023). Optimalisasi Pembelajaran Sejarah dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Literasi Politik Siswa Sekolah Menengah Atas. Naradidik: Journal of Education and Pedagogy, 2(1), 61–67. https://doi.org/10.24036/nara.v2i1.118
Efendi, N. (2021). Pengembangan Model Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Islam Transformatif. Repo.Uinsatu.Ac.Id, 1–246. http://repo.uinsatu.ac.id/21033/1/Pengembangan Model_cek1.pdf
Eraku, S. S., Pambudi, M. R., & Kobi, W. (2023). Inovasi Berkelanjutan: Memperkuat Partisipasi Masyarakat Lokal dalam Pengembangan Wisata Hiu Paus yang Berkelanjutan di Desa Botubarani. Geosfera: Jurnal Penelitian Geografi, 2(1), 1–8. https://doi.org/10.34312/geojpg.v2i1.20003
Fauziyah, N. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Efektivitas Pembelajaran Daring Pendidikan Islam. Jurnal Al-Mau’izhoh, 2(2), 1–11.
Haggerty, R., Sun, J., Yu, H., & Li, Y. (2023). Application of machine learning in groundwater quality modeling - A comprehensive review. In Water Research (Vol. 233). https://doi.org/10.1016/j.watres.2023.119745
Ho, M. T., Mantello, P., & Vuong, Q. H. (2024). Emotional AI in education and toys: Investigating moral risk awareness in the acceptance of AI technologies from a cross-sectional survey of the Japanese population. Heliyon, 10(16), e36251. https://doi.org/10.1016/j.heliyon.2024.e36251
Javornická, D., Kisvetrová, H., Prušová, E., Váverková, R., J Greaves, P., & Steven, A. (2024). The influence of supervisory support on clinical learning as experienced by Czech Nursing and health professional students in the context of patient safety events: A qualitative study. Nurse Education in Practice, 79(June). https://doi.org/10.1016/j.nepr.2024.104041
M. Mahmubi, H. (2024). Analisis Implementasi Pembelajaran Berbasis Gamifikasi Pada Peningkatan Motivasi Belajar Siswa. Al-Abshor : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1(3), 286–294.
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldaña, J. (2014). Qualitative data analysis: A methods sourcebook. 3rd. Thousand Oaks, CA: Sage.
Muali, C., & Fatmawati, S. (2022). Peran Orang Tua Meningkatkan Kecerdasan Emosional Anak; Analisis Faktor dan Strategi dalam Perspektif Islam. Fitrah: Journal of Islamic Education, 3(2), 85–100. https://doi.org/10.53802/fitrah.v3i2.135
N. Husain, F. (2021). Use of Digital Assessments how to Utilize Digital Bloom to Accommodate Online Learning and Assessments? Asian Journal of Education and Training, 7(1), 30–35. https://doi.org/10.20448/journal.522.2021.71.30.35
Nasution, S. M., Septiawan, R. R., & Ruriawan, M. F. (2024). Implementasi Sistem Manajemen Pembelajaran Daring Berbasis Moodle dengan Microserver On-Premises di Sekolah Binekas. Jurnal Pengembangan Dan Pengabdian Masyarakat Multikultural, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.57152/batik.v2i1.1205
Novita Sari, D., Rifqy Alfiyan, A., & Artikel, G. (2023). Peran Adaptasi Game (Gamifikasi) dalam Pembelajaran untuk Menguatkan Literasi Digital: Systematic Literature Review. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, 1(1), 43–52. https://doi.org/10.30812/upgrade.v
Nurfatimah, S. A., Hasna, S., & Rostika, D. (2021). Jurnal Basicedu. Jurnal Basicedu, 5(5), 3829–3840. https://journal.uii.ac.id/ajie/article/view/971
Puspita, S. M. (2020). SELING Jurnal Program Studi PGRA KEMAMPUAN MENGELOLA EMOSI SEBAGAI DASAR KESEHATAN MENTAL ANAK USIA DINI. Jurnal Program Studi, 5, 82–92.
Putri Agradewi, T. N., & Fahmawati, Z. N. (2023). Hubungan Antara Konsep Diri Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Empati Siswa. Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia, 9(3), 165. https://doi.org/10.31602/jmbkan.v9i3.12105
Qurtubi, M., & Hudi, S. (2022). Peran Kiai Dalam Mengembangkan Kurikulum Lokal Di Pesantren Nurul Islam 1 Jember. Jurnal Pendidikan Dan Kajian Aswaja, 6(1), 1–20. https://doi.org/10.56013/jpka.v6i1.690
Rosa, E., Destian, R., & Agustian, A. (2024). Inovasi Model dan Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Merdeka. Journal of Education Research, 5(3), 2608–2617.
Setiawan, H., & Kertanegara, A. M. Z. R. (2023). Perancangan Infrastruktur Kunci Publik Dengan Implementasi Pembangunan Sistem Ujian Daring Berbasis Web. Computer Based Information System Journal, 11(1), 1–11. https://doi.org/10.33884/cbis.v11i1.6504
Tafat, W., Budka, M., McDonald, D., & Wainwright, T. W. (2024). Artificial intelligence in orthopaedic surgery: A comprehensive review of current innovations and future directions. Computational and Structural Biotechnology Reports, 1(March), 100006. https://doi.org/10.1016/j.csbr.2024.100006
Tampubolon, M. P. (2020). Change Management Manajemen Perubahan : Individu, Tim Kerja Organisasi. In Bogor; Mitra Wacana Media.
Tsauri, S., Husnan, R., & Sain, Z. H. (2024). Optimizing Press Agentry for Strategic Visibility in Educational Based on Pesantren. 6(2), 47–62.
Wulandari, A. (2021). Penerapan Gamifikasi dalam Pendidikan: Meningkatkan Motivasi dan Keterlibatan Siswa. Jurnal Psikologi Pendidikan, Vol. 8(Issue 2), 56–68.
Yulianto, R. (2020). Implementasi Budaya Madrasah Dalam Membangun Sikap Moderasi Beragama. EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 1(1), 111–123. https://doi.org/10.62775/edukasia.v1i1.12
Yuniarti, W. (2023). Menanamkan Pembiasaan Empati Dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosional Peserta Didik Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah Alkhairaat Pengawu Kecamatan Tatanga Kota Palu. Ibtidai’Y Datokarama: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 52–65. https://doi.org/10.24239/ibtidaiy.vol4.iss1.64