Akhmadi, A. (2019). Moderasi Beragama dalam Keragaman Indonesia Religious Moderation in Indonesia. Jurnal Diklat Keagamaan, 13(2), 45–55.
      			      				Akihary, W., & Apituley, P. S. (2019). The Implementation of Multicultural Education in German Language Learning. Journal of Education and Learning (EduLearn), 13(4), 466. https://doi.org/10.11591/edulearn.v13i4.13469
      			      				Alnashr, M. S., & Nuraini, L. (2022). Penguatan Keterampilan Computational Thinking Guru Madrasah Ibtidaiyah dalam Pembelajaran Tematik Berbasis Kearifan Lokal. Kifah: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1), 1–18. https://doi.org/10.35878/kifah.v1i1.392
      			      				Apriliyanti, F., Hanurawan, F., & Sobri, A. Y. (2021). Keterlibatan Orang Tua dalam Penerapan Nilai-nilai Luhur Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 1–8. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.595
      			      				Ardiyani, F. (2021). Evaluasi Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Berbasis Konsep Al-Falah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Irawan Massie.
      			      				Astuti, D. P., Muslim, A., & Bramasta, D. (2020). Analisis Persiapan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika di Kelas IV SD Negeri Jambu 01. Jurnal Wahana Pendidikan, 7(2), 185–192. https://doi.org/10.25157/wa.v7i2.3676
      			      				Chen, C.-T. (2016). The Investigation on Brand Image of University Education and Students’ Word-of-Mouth Behavior. Higher Education Studies, 6(4), 23. https://doi.org/10.5539/hes.v6n4p23
      			      				Cinta, C., Anjel, P., Lengkong, B. L., Kainde, S. J. R., & Mandagi, D. W. (2022). Branding Institusi Pendidikan Melalui Media Sosial Instagram. SEIKO : Journal of Management & Business, 5(2), 44–58. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i2.2893
      			      				Danendra, M. F., & Rahmawati, K. (2022). Living Quran dalam Tradisi Pembacaan Ratib Al-Haddad di Pondok Pesantren Sunan Kalijogo Kalangan Surabaya. Firdaus, 1(01), 65–87.
      			      				Das, S. W. H., Halik, A., Iman, B., & ... (2020). Developing a Sociocultural Approach in Learning Management System through Moodle in the Era of the Covid-19. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 13(7), 941–958.
      			      				Fatah, A., Purwanto, P., Agrevinna, M., Arimbi, R., & Azzahra, F. (2022). Identifikasi Tantangan Sekolah dan Guru dalam Program Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan. Jurnal Abdimas Adpi Sosial Dan Humaniora, 3(2), 273–277. https://doi.org/10.47841/jsoshum.v3i2.182
      			      				Gamar, N. (2019). Implementasi Manajemen Pembiayaan Pendidikan (Study Kasus Mts Darul Khair Masing, Kec. Batui, Kab. Banggai, Sulawesi Tengah). Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 7(1), 11–20. https://doi.org/10.30603/tjmpi.v7i1.1009
      			      				Hopkins, D. (2020). Unleashing Greatness-A Strategy for School Improvement. Australian Educational Leader, 42(3), 8–17.
      			      				Joyo, A. (2018). Gerakan Literasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Kearifan Lokal menuju Siswa Berkarakter. Jurnal KIBASP (Kajian Bahasa, Sastra Dan Pengajaran), 1(2), 159–170. https://doi.org/10.31539/kibasp.v1i2.193
      			      				Karsono, K., Purwanto, P., & Salman, A. M. Bin. (2021). Strategi Branding dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap Madrasah Tsanawiyah Negeri. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(2), 869–880. https://doi.org/10.29040/jiei.v7i2.2649
      			      				Kartikasari, D., & Mujib, Z. (2020). Hambatan Pengimplementasian Kurikulum 2013 pada Proses Pembelajaran Universalime Islam (PAI). Belajea; Jurnal Pendidikan Islam, 5(2), 181. https://doi.org/10.29240/belajea.v5i2.1606
      			      				Koowuttayakorn, S. (2018). An Investigation of Instagram’s Metonymy: A Multimodal Social Semiotic Approach. Journal : Language Education and Acquisition Research Network Journal, 11(1), 140–149.
      			      				Kurniawan, A. (2021). Pemasaran Jasa Pendidikan sebagai Strategi Dayah Bulisc dalam Meningkatkan Daya Saing Madrasah. Tazkir : Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial Dan Keislaman, 7(1), 75–90. https://doi.org/10.24952/tazkir.v7i1.4217
      			      				Kurniawan, M. W., & Lutfiana, R. F. (2021). Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Melalui Budaya Sekolah Berbasis Kearifan Lokal di SMA Se-Malang Raya. Jurnal Civic Hukum, 6(1), 61–70.
      			      				Lee, C. K., & Chen, H. C. (2018). Configuring School Image Assets of Colleges in Taiwan. Universal Journal of Educational Research, 6(1), 195–200. https://doi.org/10.13189/ujer.2018.060121
      			      				Mahmudi, I. (2011). CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan. At-Ta’dib, 6(1), 111–125. https://doi.org/10.21111/at-tadib.v6i1.551
      			      				Maresova, P., Hruska, J., & Kuca, K. (2020). Social Media University Branding. Education Sciences, 10(3), 1–14. https://doi.org/10.3390/educsci10030074
      			      				Mucharomah, R., & Mardliyah, S. (2018). Peran Fasilitator Parenting dalam Pengembangan Sosial Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Untuk Semua, 2(2), 8–20.
      			      				Mundiri, A. (2016). Strategi Membangun Branding Image dalam Meningkatkan Daya Saing Lembaga Pendidikan. Jurnal Pedagogik: Jurnal Pendidikan, 3(2), 58–72. https://doi.org/10.18860/jpai.v3i1.3990
      			      				Nasution, A. F. (2021). Analisis Asessmen Kebutuhan Siswa dalam Penyusunan Program BK di Sekolah. EMPATI; Jurnal Bimbingan dan Konseling, 8(2), 126–136. https://doi.org/10.26877/empati.v8i2.8524
      			      				Priyatna, M. (2017). Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal. Edukasi Islami : Jurnal Pendidikan Islam, 5(10), 1311–1336. https://doi.org/10.30868/ei.v5i10.6
      			      				Rachman, N. M. (2020). Evaluasi Penyelenggaraan Webinar: Strategi UMKM Korea Selatan Bertahan dalam Pandemi Covid-19. Cendekia Niaga, 4(2), 1–15. https://doi.org/10.52391/jcn.v4i2.501
      			      				Rizkita, K., & Supriyanto, A. (2020). Komparasi Kepemimpinan Pendidikan di Indonesia dan Malaysia dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 8(2), 155–164. https://doi.org/10.21831/jamp.v8i2.32362
      			      				Rozi, F., Widat, F., Saleha, L., Zainiyah, A., & Aisyah, S. N. (2022). The “Aku Bisa” Program; Efforts to Train Early Childhood Independence. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3218–3231. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2067
      			      				Roziqin, Z., & Rozaq, H. (2018). Menggagas Competitive Advantage Melalui Branding Image Di Madrasah Aliyah Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Jurnal Ilmiah Didaktika, 18(2), 225–244. https://doi.org/10.22373/jid.v18i2.3244
      			      				Rufial. (2022). Pengaruh Citra Lembaga Biaya dan Lokasi Pendidikan terhadap Pengambilan Keputusan Masuk Perguruan Tinggi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 - STIE Swasta. Ikraith-Ekonomika, 5(1), 142–151. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i1.2476
      			      				Said, A. (2018). Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Melestarikan Budaya Mutu Sekolah. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(1), 257–273. https://doi.org/10.32478/evaluasi.v2i1.77
      			      				Saleha, L., Baharun, H., & Utami, W. T. (2022). Implementation of Digital Literacy in Indonesia Early Childhood Education. International Journal of Emerging Issues in Early Childhood Education, 4(1), 12–22. https://doi.org/10.31098/ijeiece.v4i1.894
      			      				Sergeyeva, A. M., Omirzakova, M. Z., Zhakuda, G. N., & Telekeshov, K. A. (2021). Territorial Image and Branding As Tools For Developing Western Kazakhstan As A Tourist Destination. J. Geogr. Inst. Cvijic, 71(3), 311–324. https://doi.org/10.2298/IJGI2103311S
      			      				Susilowati, L. (2017). Persiapan Sekolah Ramah Anak di Salatiga: Pemetaan Kebutuhan dan Identifikasi Masalah dari Perspektif Peserta Didik. Kritis, Jurnal Studi Pembangunan Interdisiplin, 01, 1–21. https://doi.org/10.24246/kritis.v26i1p1-21
      			      				Suyitno. (2021). Peningkatan Daya Saing Madrasah Melalui Optimalisasi Program Ekstrakurikuler. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(4), 1161–1169. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i4.518
      			      				Tere, M. I., & Herdi. (2021). Asesmen Kebutuhan Sebagai Dasar Perencanaan Program Bimbingan Pribadi Berbasis Multikultural di SMA. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Terapan, 5(1), 25–29. https://doi.org/10.30598/jbkt.v5i1.1069
      			      				Trisnawati, W., & Sugito, S. (2020). Pendidikan Anak dalam Keluarga Era Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 823–831. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.710
      			      				Usman, M. R., Mulbar, U., & Wahyuni, S. (2023). Pengembangan Desain Pembelajaran Matematika dengan Metode Flipped Classroom pada Materi Teorema Pythagoras. Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT), 9(1), 79–96. https://doi.org/10.25134/jes-mat.v9i1.7462
      			      				Widat, F., Fauzi, A., & Saleha, L. (2022). Strategy for The Development of Superior Madrasah by Building Teacher’s Commitment to The Organization. Managere : Indonesian Journal of Educational Management, 4(2), 213–223.
      			      				Yuniar, D. P., & Ariyanto, F. L. T. (2021). Stimulasi Aspek Perkembangan Anak Melalui APE Bermuatan Kearifan Lokal di PAUD Madura. Jurnal Pendidikan Nonformal, 16(1), 21-33. https://doi.org/10.17977/um041v16i1p21-33
      			      				Zellatifanny, C. M., & Mudjiyanto, B. (2018). The Type of Descriptive Research in Communication Study. Jurnal Diakom, 1(2), 83–90. https://doi.org/10.17933/diakom.v1i2.20