Baharun, H., & Awwaliyah, R. (2018). Pendidikan Inklusi bagi Anak Berkebutuhan Khusus dalam Perspektif Epistemologi Islam. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI, 5(1), 57–71.
Boddy, D. (2008). Management in Introduction. England: Pearson Education Limited.
Friend, M., & Bursuck, W. D. (2015). Menuju Pendidikan Inklusi; Panduan Praktis untuk Mengajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Gustiana, A. D. (2019). Kesiapan Menuju PAUD Ramah Anak. Edutech, 18(1), 58-66.
Hasan Agus R, A. (2016). Pendidikan Karakter berbasis Brain Based Education. Jurnal Pedagogik, 3(2), 13–23.
Husaini Usman. (2011). Manajemen Teori, Praktek dan Riset Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Jansson, M., Sundevall, E., & Wales, M. (2016). The Role Of Green Spaces And Their Management In A Child-Friendly Urban Village. Urban Forestry and Urban Greening, 18, 228–236.
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (2015). Panduan Sekolah Ramah Anak. Jakarta: Deputi Tumbuh Kembang Anak.
Mandiudza, L. (2013). Child-Friendly Schools. Greener Journal of Education Research, 3(6), 283–288.
Mirawati, Sunanih, & Dewi, R. S. (2018). PPTBK Guru PAUD dalam Pembuatan APE bagi Anak Usia Dini sebagai Upaya Peningkatan Sarana dan Prasarana yang Ramah Bagi Anak. Prosiding Seminar Nasional, 88–96. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan.
Misnatun. (2006). Pola Pembentukan Karakter Anak Melalui Pendidikan Ramah Anak dalam Perspektif Pendidikan Islam. Tadarus: Jurnal Pendidikan Islam, 5(2), 1–19.
Muazza, M., Hadiyanto, H., Heny, D., Mukminin, A., Habibi, A., & Sofwan, M. (2018). Analisis Kebijakan Pendidikan Inklusi: Studi Kasus di Sekolah Dasar Jambi. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 2(1), 1-12.
Muitasari, S. (2016). Implementasi Program Sekolah Ramah Anak dalam Mengembangkan Kecakapan Hidup (Studi Pendampingan Anak Korban Kekerasan di Yayasan Setara). Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Munif, M. (2016). Pengembangan Pendidikan Agama Islam sebagai Budaya Sekolah. Jurnal Pedagogik, 3(2), 46–57.
Ndari, S. S., & Chandrawaty., C. (2019). Peran Guru dan Orangtua dalam Implementasi Sekolah Ramah Anak tanpa Kekerasan melalui Parenting di PAUD Bintang dan PAUD Rumahku. Prosiding Kolokium Doktor dan Seminar Hasil Penelitian Hibah, 1(1), 480–496.
Nuraeni, L., Andrisyah, A., & Nurunnisa, R. (2019). Efektivitas Program Sekolah Ramah Anak dalam Meningkatkan Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 20–29.
Putri, A., & Akmal. (2019). Sekolah Ramah Anak : Tantangan dan Implikasinya Terhadap Pemenuhan Hak Anak. Journal of Civic Education, 2(4), 228–235.
Rahim, A. (2016). Pendidikan Inklusif sebagai Strategi dalam Mewujudkan Pendidikan untuk Semua. Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 3(1), 68–71.
Rahmawati, A. T. H. (2019). Sekolah Ramah Anak Era Revolusi Industri 4.0 di SD Muhammadiyah Pajangan 2 Berbah Yogyakarta. Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 11(1), 49–76.
Sholeh, M. (2017). Kajian Kritis tentang Standar Nasional Pendidikan (SNP) Kajian. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1(1), 36–55.
Siska, Y. (2018). Implementasi Nilai Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar Negeri 4 Kotakarang Bandarlampung. Prosiding Seminar dan Diskusi Pendidikan Dasar, 31–37. Jakarta: Universitas Negeri Jakarta.
Subur, Muhammad Nanang Qosim, I. N. (2018). Implementasi Sekolah Ramah Anak dalam Membentuk Budaya Sekolah di SDN Geger Tegalrejo. Prosiding Konferensi Nasional Ke- 7, 353–357. Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (APPPTMA).
Suyadi, & Ulfa, M. (2013). Konsep Dasar PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tirtayani, L. A. (2017). Upaya Pendampingan Anak Berkebutuhan Khusus pada Lembaga-lembaga PAUD di Singaraja Bali. Proyeksi, 12(2), 21–34.
Utami, R. D., Kurniasih, M., & Kartikasari, F. N. (2017). Implementasi Penerapan Sekolah Ramah Anak pada Penyelenggaraan Pendidikan Sekolah Dasar. The 5th Urecol Proceeding, 170–176. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan.
Wuryandani, W., & Senen, A. (2018). Implementasi Pemenuhan Hak Anak melalui Sekolah Ramah Anak. Jurnal Civics : Media Kajian Kewarganegaraan, 15(1), 86–94.
Yulianto, A. (2016). Pendidikan Ramah Anak: Studi Kasus SDIT Nur Hidayah Surakarta. At-Tarbawi: Jurnal Kajian Kependidikan Islam, 1(2), 137–156.
Zumaroh, S., & Widodo, W. (2018). Pendidikan Ramah Anak berbasis Kurikulum Syariah di SD Muhammadiyah Program Khusus Kota Barat Surakarta. Edudeena, 2(2), 173–179.