Abbas, N., Rochmawan, A. E., Naufal, M. S., Mubarok, A. R., & Kinasih, F. I. (2023). IMPLEMENTASI METODE UMMI DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ DI TPQ AT-TAQWA DUSUN JURUG DESA JUMAPOLO KECAMATAN JUMAPOLO KABUPATEN KARANGANYAR. AL HAZIQ: Journal of Community Service, 1–8. https://doi.org/10.54090/haziq.152
Aisa, N., Agustina, T., Apriani, A., & Sufriadi, R. (2024). Strategi Guru SKI dalam Memfasilitasi Keterampilan 4C pada Siswa di Madrasah. JPT : Jurnal Pendidikan Tematik, 5(1), Article 1.
En, F., Ramli, M., & Muthma’innah, M. (2023). Pendampingan Implementasi Kurikulum Pembelajaran Alquran Di Taman Pendidikan Al Quran Se-Kecamatan Batu Aji. SIGMA : Jurnal Sinergi Mengabdi, 1(1), Article 1.
Gunawan, G. (2019). Pelatihan Pembelajaran Membaca Alquran Dan Kenal Huruf Alquran Bagi Para Driver Ojek Online Ghost Riders Family Medan. Jurnal Penelitian Medan Agama, 10(1), Article 1. https://doi.org/10.58836/jpma.v10i1.5692
Hasanah, S. N. (2019). Early Children’s Education in Psychological Perspectives and Islamic Values. EDUKASI : Jurnal Pendidikan Islam (e-Journal), 7(2), Article 2.
Hasunah, U., & Jannah, A. R. (2017). Implementasi Metode Ummi dalam Pembelajaran Alquran pada Santri di Pondok Pesantren Salafiyah Al-Mahfudz Seblak Jombang. Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), Article 2.
Irawan, K. A., Ahyani, H., Jafari, A., & Rofik, A. (2021). Peran Madrasah Diniyah An Nur dalam Pengembangan Pendidikan Islam Melalui Tradisi Keagamaan. Fitrah: Journal of Islamic Education, 2(1), 52–65. https://doi.org/10.53802/fitrah.v2i1.50
Muhsin, A. (2019). PERAN GURU DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS BACA TULIS AL-QUR’AN DI TPQ MIFTAHUL ULUM NGLELE SUMOBITO JOMBANG. Jurnal Al-Murabbi, 4(2), Article 2. https://doi.org/10.35891/amb.v4i2.1441
Nizar, M. (2020). Madrasah Diniyah dan Pesantren sebagai Penyeimbang Modernitas. Sukma: Jurnal Pendidikan, 4(1), 25–37. https://doi.org/10.32533/04102.2020
Nurhayati, tite, & Nurunnisa, E. C. (2018). UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN ANAK USIA DINI MELALUI PENERAPAN METODE IQRA’ (Penelitian Tindakan Kelas di Raudhatul Athfal Daarul Hikmah Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis) | Tarbiyat al-Aulad: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini. https://riset-iaid.net/index.php/TA/article/view/123
Risma Tartila, Anggraini, N., & Faizah, P. N. (2023). Intrinsic Elements and Moral Values in The Anthology of Aim Short Stories by Kholifatul Fauziah. Aksis : Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 7(1), 48–62. https://doi.org/10.21009/AKSIS.070105
Rozi, F., & Aminullah, Moh. (2021). Inovasi Pengembangan Kurikulum Sekolah Berbasis Pesantren dalam Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat. MANAZHIM, 3(2), 183–200. https://doi.org/10.36088/manazhim.v3i2.1286
Sauri, S., Hapsah, S. H., Amri, N., Jumad, A., Najwa, S., Latifaturrahmaniah, L., & Sakrani, A. (2021). IMPLEMENTASI METODE IQRA’ DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA AL QUR’AN DI TPQ DUSUN LELONGGEK DESA SUNTALANGU. Empowerment: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.51700/empowerment.v1i01.200
Sumiyati, S. (2021). Implementasi Metode Pembelajaran Baca Al-Qur’an Di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Bani Lathif Bandar Lampung. Ensiklopedia: Jurnal Pendidikan Dan Inovasi Pembelajaran Saburai, 1(1). https://doi.org/10.24967/ESP.v1i01.1345
Syahri, I. K., Salsabila, P., Jannah, S. N., Syahputri, W. H., & Khadijah, K. (2023). Optimalisasi Perkembangan Emosi Melalui Membaca Al-Quran. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(2), Article 2. https://doi.org/10.31004/innovative.v3i2.1482
Wafa, A., Rafiuddin, Ach., Lukman, L., Jali, J., Imamah, I., & Musyarrofah, M. (2021). PENDAMPINGAN PEMBINAAN BACA TULIS AL-QURAN, IBADAH DAN MORAL REMAJA DESA DALEMAN DUSUN BATES KEDUNGDUNG SAMPANG. Al-Khidmah: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 123–136. https://doi.org/10.35127/al-khidmah.v1i2.4485
Zubaidi, A., Fauzi, A., & Iqbal, M. (2023). Metode Sima’an Bil Ghoib; Upaya Memperlancar Hafalan Al-Qur’an Santri di Pesantren. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(8), 5968–5973. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i8.2218