Cover dan Daftar Isi



Authors (s)


(1) * Cover dan Daftar Isi   ()
(*) Corresponding Author

Abstract


Setelah Pandemi Covid-19, berbagai perguruan tinggi berusaha melakukan penyesuaian terhadap praktik inovasi riset dan pengabdian kepada masyarakat. Salah satunya adalah mulai bermunculannya inovasi yang menggunakan moda daring dan luring sebagai media implementasinya. Kemendikbud juga telah merilis kebijakan Kampus Merdeka sebagai respons terhadap penyesuaian Pandemi Covid-19. UNUJA sebagai perguruan tinggi berbasis pesantren tentu harus merespons perubahan post-pandemi Covid-19 di satu sisi dan menerapkan kebijakan Kemendikbud di sisi lain dengan tidak meninggalkan tradisi kepesantrenan.

 

Seminar ini dimaksudkan untuk mengundang para akademisi dan praktisi, dosen maupun mahasiswa, untuk berkontribusi dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pasca-Pandemi Covid-19. Mahasiswa, dalam hal ini, punya andil besar dalam melaksanakan dan mengasistensi penelitian dan pengabdian di lingkungan perguruan tinggi. Dengan berfokus pada bagaimana peran mahasiswa berusaha beradaptasi dengan segala tantangan dan perubahan itu, hasil penelitian dan pengabdian tersebut diharapkan bisa memberi sumbangsih bagi peningkatan keunggulan, inovasi, dan peradaban keilmuan perguruan tinggi.  

 

Prosiding Seminar Nasional Hi-Tech (Humanity, Health, Technology) merupakan kumpulan paper atau artikel ilmiah yang telah dipresentasikan di acara The 1st National Webinar on Humanity, Health, and Technology (Hi-Tech) 2022 yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun oleh Lembaga Penerbitan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo. opik paper yang dimuat dalam Prosiding Webinar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo, yaitu: (a) Pendidikan dan Agama; (b) Kedokteran dan Kesehatan; (c) Sains dan Teknologi; (d) Ekonomi; (e) Hukum dan Politik; (f) Sosial dan Humaniora; dan bidang-bidang lain yang sesuai.




Full Text: PDF



Article View

Abstract views : 53 times | PDF files viewed : 142 times



Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Cover dan Daftar Isi

Creative Commons License
 
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
 

Prosiding Seminar Nasional Hi-Tech (Humanity, Health, Technology) diterbitkan oleh Lembaga Penerbitan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. Telp: 082318007953. Email: prosiding.hitech@gmail.com