Ananda, W., & Maemonah, M. (2022). Implementasi Asesmen Kognitif Berbasis Hots Materi Pai Dengan Pembelajaran Berbasis Proyek Di Sekolah Menengah Pertama. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(5), 6564–6575. Https://Doi.Org/10.31004/Edukatif.V4i5.3179
Anwar, K., Choeroni, C., & Makhshun, T. (2021). Pembelajaran Pai Berbasis Daring Bagi Guru Tk Di Kecamatan Mranggen Demak. Indonesian Journal Of Community Services, 3(2), 145. Https://Doi.Org/10.30659/Ijocs.3.2.145-152
Assadi, A., & Ubabuddin, U. (2023). Pengembangan Evaluasi Dan Alat Tes Dalam Pembelajaran Pai Berbasis It Di Mi Asy-Syafi’iyyah Kota Singkawang. Ilj: Islamic Learning Journal, 1(3), 902–914. Https://Doi.Org/10.54437/Iljjislamiclearningjournal.V1i3.1198
Hamdan Suyuti, H. S. (2022). Teknologi Pembelajaran Pai. Al-Iltizam: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 6(2), 68. Https://Doi.Org/10.33477/Alt.V6i2.2444
Hamidi, N. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pendidikan Agama Islam Berbasis Adobe Flash Professional Cs6 Untuk Mendukung Implementasi Kurikulum 2013. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 14(1), 109–130. Https://Doi.Org/10.14421/Jpai.2017.141-07
Hayani, K., Yusrianti, S., & Dhuhri, S. (2023). Manajemen Kurikulum Pendidikan Islam Berbasis Life Skills Di Sekolah Luar Biasa (Slb) Aneuk Nanggroe Kota Lhokseumawe. Journal Of Islamic Education Leadership, 3(1), 1–27. Https://Doi.Org/10.30984/Jmpi.V3i1.644
Husni Hidayati Siregar. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis It (Information Technology) Di Smp Negeri 1 Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. In Skripsi.
Isti’ana, A. (2024). Integrasi Teknologi Dalam Pembelajaran Pendidikan Islam. Indonesian Research Journal On Education, 4(1), 302–310.
Khojir, K., Khoirunnikmah, I., & Syntha, N. (2022). Teknologi Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di Era Revolusi Industri 4.0. El-Buhuth: Borneo Journal Of Islamic Studies, 5(1), 65–77. Https://Doi.Org/10.21093/El-Buhuth.V5i01.4373
Lailiyah, N. N., & Mardliyah, S. Z. (2021). Problematika Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Tik Di Madrasah Ibtidaiyah. Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah, 4(1), 89. Https://Doi.Org/10.54471/Bidayatuna.V4i1.868
Mansir, F., Purnomo, H., & Tumin, T. (2020). Penerapan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Sains Budaya Lokal Di Sekolah Dan Madrasah. Tarbawy : Indonesian Journal Of Islamic Education, 7(1), 70–79. Https://Doi.Org/10.17509/T.V7i1.23478
Mazrur. (2023). Inovasi Pembelajaran Pai Berbasis It. In K-Media (Issue July).
Mudarris, Badrul, And Mohammad Syifaur Rizal. 2023. “Manajemen Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Guru Dan Karyawan Di SMA Nurul Jadid.” JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6(12):10265–71.
Mundiri, A., & Zahra, I. (2017). Implementasi Metode Stifin Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Qur’an Di Rumah Qur’an Stifin Paiton Probolinggo. Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal Of Islamic Education Studies), 5(2), 201. Https://Doi.Org/10.15642/Jpai.2017.5.2.201-223
Ngura, E. T., & Yasinta Maria Fono. (2023). Pengembangan Lka Tematik (Transportasi, Alat Komunikasi Dan Negaraku) Berbasis Bahasa Ibu Dengan Pendekatan Budaya Lokal Nagekeo Untuk Pembelajaran Anak Usia A 5-6 Tahun Di Kabupaten Nagekeo. Indonesian Journal Of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini, 5(1), 50–61. Https://Doi.Org/10.35473/Ijec.V5i1.2147
Nur, A., & Jidan, M. (2024). Analisis Peranan Teknologi Dalam Aspek Kehidupan Berkomunikasi Di Era Digital. Kohesi: Jurnal Sains Dan Teknologi, 4(12), 31–40.
Nuswowati, M. (2018). Peningkatan Sikap Dan Tindakan Kreatif Melalui Pembelajaran Kimia Lingkungan Berbasis Masalah Berkarakter Konservasi. In Pembentukan Karakter Konservasi Melalui Inovasi Dan Strategi Pembelajaran Ipa.
Pambudi, M. S., & Makhrus, M. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Information And Communications Technology. Proceedings Series On Social Sciences & Humanities, 4, 50–61. Https://Doi.Org/10.30595/Pssh.V4i.293
Qamariyah, N., & Nurhadi, A. (2021). Pentingnya Analisis Kebutuhan Dalam Program Pendidikan Dan Pelatihan Berbasis It Bagi Guru Pai Di Tengah Pandemi Covid’19. Indonesian Journal Of Islamic Educational Management, 4(1), 7–15.
Rizal, Mohammad Syifaur. 2024. “Educational Evolution: Sustainable Beturnment With Country In The Development Of The Trainer.” Pp. 28–36 In Proceeding Of International Conference On Education, Society And Humanity. Vol. 2
Rodiya, Y., Nugroho, W., & Kardipah, S. (2022). Pemanfaatan Dan Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Berbasis Ict Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran, 10(1), 102–118.
Santoso, S. A. (2020). Pendidikan Agama Islam Berbasis It (Issue July).
Silalahi, C. A. P., Sultani, D. I., Purba, A., Hasibuan, A., & Siagian, Z. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Flash Card Syariah. Jiip - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(12), 10401–10405. Https://Doi.Org/10.54371/Jiip.V6i12.3366
Sistem, P., Pendidikan, E., & Islam, A. (1805). Berbasis Information Technology ( It ) Development Of An Islamic Religious Education Evaluation System It. 719–730.