Anggreni, A. (2020). Pengembangan kurikulum berbasis pendidikan karakter.
Astuti, N. Y. (2022). Al-Bayan. Hadits Tentang Pendidikan Akhlak dan Pendidikan Sosial.
Ernawati, M. T. (2023). Borneo Journal of Islamic Education. Implementasi PAI dalam Membentuk Karakter Peserta Didik di Era Society, 3(1).
Faturrahman, F. S. (2022). Tsaqofah. Analisis Kebijakan Program Penguatan Pendidikan Karakter.
Faturrahman, F. S. (n.d.). Tsaqofah. Analisis Kebijakan Program Penguatan Pendidikan Karakter.
Firdaos, R. &. (2024). Peran Pendidikan Tinggi Islam dalam Membangun Karakter dan Integritas Mahasiswa Muslim. Irfani: Jurnal Pendidikan Islam.
Firdaos, R. &. (2024). Irfani : Jurnal Pendidikan Islam. Firdaos, R., & Wahyudin, W. (2024). Peran Pendidikan Tinggi Islam dalam Membangun Karakter dan Integritas Mahasiswa Muslim.
Gustiawan, R. &. (n.d.). Pandangan filsafat terhadap pendidikan karakter secara ontologi, epistimolgi, dan aksiologi (studi literatur), 2023.
Gustiawan, R. &. (2023). Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang. Pandangan filsafat terhadap pendidikan karakter secara ontologi, epistimolgi, dan aksiologi (studi literatur).
Ibad, T. (2022). Implementasi Manajemen Modern pada Pengelolaan Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
Ibad, T. (2022). Implementasi Manajemen Modern pada Pengelolaan Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
Ibrahim, A. &. (2022). Al-Ijtima’i: International Journal of Government and Social Science. Pendidikan agama islam terintegrasi sebagai pembentukan karakter mahasiswa.
In’Ratnasari, K. P. (2020). Peran Pendidikan Agama Islam Dalam Pembentukan Karakter Sosial Dalam Bermasyarakat.
Lopez-Morales, R. (2021). Journal of Historical Thought. ranslating Civilizations: The Role of Islamic Scholars in Preserving Greek Thought, 58(3), 202-218.
Lubis, Z. (2019). jurnal: studi Al-Qur'an. Paradigma Pendidikan Agama Islam di Era Globalisasi Menuju Pendidik Profesional, 15(1).
Manaf, A. (2022). Jurnal Eksperimental media ilmiah pendidikan guru madrasah ibtidaiyah. Budaya dan karakter bangsa media, 8(1).
Munif, M. (2025). Managing Character Education in Pluralistic Schools: A Model of Internalization of Interfaith Values. Journal of Educational Management Research, 4(3), 792–803.
Suhermanto, S., & Jasri, M. (2024). Kiai Kampung and Transformational Leadership: A Model for Non-formal Education to Improve Community Quality of Life. Journal of Pesantren and Diniyah Studies, 1(2), 165–174.
Marzuki, I. (2023). Edusaintek. Pembentukan karakter religius siswa melalui program membaca al – qur’an dan sholat dhuha di upt sd negeri 71 gresik.
Muslih, M. (2021). The Efforts of Islamic Religious Education Teachers in Fostering Student Morals. .
Musthofa, M. &. (2023). TARQIYATUNA Jurnal Pendidikan Agama Islam Dan Madrasah Ibtidaiyah. Metode Pembelajaran dalam Pendidikan Islam.
Mustofa, A. (2020). Tela’ah konsep nilai-nilai pendidikan islam.
Nasution, S. (2021). Monsu'ani Taro jurnal Pengabdiaan Masyarakat. “Pendampingan Literasi Perguruan Tinggi Pada Santri Pondok Pesantren Darussalam Parmeraan Padang Lawas Utara, 4(01).
Radiansyah, R. P. (2023). Manfaat Pendidikan Islam. Jurnal Dirosah Islamiyah. .
Rif’ah, U. H. (2022). Islam Universalia : International Journal Of Islamic Studies And Social Sciences. Pendidikan Islam Menjawab Tantangan Globalisasi.
Rohita, R. &. (2021). Strategy and Evaluation of The Implementation of Moral Values at Islamic Universities.
Siti Rahmah Diana, A. R. (2023). Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Urgensi Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Karakter Pada Peserta Didik di SMPN 6 Tenggarong Seberang, 7(1).
Suhaili, H. (2022). Journal of Education and Instruction. Hubungan Akhlak Mahasiswa dengan Hasil Belajar.
Taofik, A. (2021). Indonesia jurnal of adult and community education, 2(2).
Triansyah, A. R. (2024). urnal Ilmiah Pendidikan Karakter. Peran Pendidikan Agama Islam dalam Pembentukan Karakter Mahasiswa di Era Modern., 4(1), 45-59.
Wahyuni, A. (2020). Integration of Islamic Values in Science Education “A Reconstruction Effort in Education.