WALKING STICK IMPLEMENTATION IN IMPROVING STUDENTS' UNDERSTANDING OF PAI SUBJECT IN SCHOOL
Abstract
References
Al Hikam, F. M., Santoso, K., & Wiyono, D. F. (2022). Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Membangun Moral Peserta Didik Di Mts Muallimin Nu Kecamatan Sukun Malang. Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan, 7, 115.
Albi, A. J. S. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. In Sukabumi: CV Jejak.
Arikunto, S., & Pendidikan, D. D. E. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. In PT. Rineka Cipta (p. 15).
Baharun, H. `. (2015). Penerapan pembelajaran active learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa di madrasah. PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan, 1.
Fatchurahman, M., & Raya. (2020). Pelatihan Mengenali Emosi Marah Bagi Siswa SMP Training in Recognizing Angry Emotions for Junior High School Students. Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(1), 57–64.
Majid, A., & Rochman, C. (2014). Pendekatan ilmiah dalam implementasi kurikulum. In Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rubini, R. (2019). Pendidikan Moral Dalam Perspektif Islam. AL-MANAR. Jurnal Komunikasi Dan Pendidikan Islam, 8 (1), 225–271.
Salat, J., & Achmady, S. (2020). OPTIMASI SEGMENTASI CITRA METODE OTSU MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC. N Prosiding Seminar Nasional Universitas Jabal Ghafur, Vol. 1, No, 226–234.
Sugiantiningsih, I. A., & Antara, P. A. (2019). Penerapan model pembelajaran talking stick berbantuan media flash card untuk meningkatkan kemampuan berbicara. Urnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru, Vol 2, (3), 298–308.
Wahid, A., Naemuddin, R., Suhermanto, S., & Wafa, A. (2022). Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama di Sekolah: Perspektif Manajemen Pendidikan Islam. Journal of Educational Management Research, 1(2), 82-94.
Al Hikam, F. M., Santoso, K., & Wiyono, D. F. (2022). IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBANGUN MORAL PESERTA DIDIK DI MTS MUALLIMIN NU KECAMATAN SUKUN MALANG. Vicratina: Jurnal Ilmiah Keagamaan, 7, 115.
Albi, A. J. S. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. In Sukabumi: CV Jejak.
Arikunto, S., & Pendidikan, D. D. E. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. In PT. Rineka Cipta (p. 15).
Baharun, H. `. (2015). Penerapan pembelajaran active learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa di madrasah. PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan, 1.
Fatchurahman, M., & Raya. (2020). Pelatihan Mengenali Emosi Marah Bagi Siswa SMP Training in Recognizing Angry Emotions for Junior High School Students. Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(1), 57–64.
Majid, A., & Rochman, C. (2014). Pendekatan ilmiah dalam implementasi kurikulum. In Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rubini, R. (2019). Pendidikan Moral Dalam Perspektif Islam. AL-MANAR. Jurnal Komunikasi Dan Pendidikan Islam, 8 (1), 225–271.
Salat, J., & Achmady, S. (2020). OPTIMASI SEGMENTASI CITRA METODE OTSU MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC. N Prosiding Seminar Nasional Universitas Jabal Ghafur, Vol. 1, No, 226–234.
Sugiantiningsih, I. A., & Antara, P. A. (2019). Penerapan model pembelajaran talking stick berbantuan media flash card untuk meningkatkan kemampuan berbicara. Urnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru, Vol 2, (3), 298–308.
Wahid, A., Naemuddin, R., Suhermanto, S., & Wafa, A. (2022). Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama di Sekolah: Perspektif Manajemen Pendidikan Islam. Journal of Educational Management Research, 1(2), 82-94.
Article Statistic
Abstract view : 75 timesPDF views : 32 times
Dimensions Metrics
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.