THE EFFECT OF SCHOOL-BASED MANAGEMENT ON THE QUALITY OF CHINESE LANGUAGE LEARNING IMPLEMENTATION AT JUNIOR HAIGH SCHOOL MAMBAUL ULUM BATA-BATA FEMALE PANAAN PALENGAAN PAMEKASAN
Abstract
References
Ali Wafa, “Peningkatan Mutu Pembelajaran”, jurnal Kabilah, Volume 2,Nomor 2, (Desember 2017), 240.
Agus Wiyanto, “partisipasi masyarakat dalam keberhasilan program sekolah sebagai implementasi manajemen berbasis sekolah”, Artikel Manajemen Berbasis Sekolah (MBS).
Barnawi & Mohammad Arifin, Kinerja Guru Profesional: Instrumen Pembinaan, peningkatan, & Penilaian, (Jogjakarta: Ar-Ruzz Media, 2012), 15.
E Mulyasa, Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran yang Kreatif dan Menyenangkan, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2017), 35.
Ibrahim Bafadal, Peningkatan Profesionalisme Guru Sekolah Dasar: Dalam Rangka Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah, (Jakarta: PT Bumi Aksara, 2013), 104.
Moh. Uzer Usman, Menjadi Guru Profesional, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2004), 02.
Nanang Fattah,(2012). Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan, Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2012, 35.
Priscilia Wohlstetter dan Susan Albers Mohrman, (1996) Assessment of School Based Management: Studies of Education Reform, U.S. A: Departement of Education Office of Education Research dan Improvement, 1996, 7.
Rulam ahmadi, (2015). Pengantar pendidikan, Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA, 2015, 38.
Sri Nurabdiah Pratiwi, (2016) Manajemen berbasis sekolah dalam meningkatkan kualitas sekolah, Jurnal EduTech Volume 2, Nomor 1 Maret 2016, 86.
Article Statistic
Abstract view : 106 timesPDF views : 55 times
Dimensions Metrics
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.