LEARNING ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION THROUGH THE FLIPPED LEARNING MODEL TO ENHANCE STUDENT LEARNING MOTIVATION
Abstract
References
Herlambang Yusuf Tri. (2015). Pendidikan kearifan etnik dalam mengembangkan karakter
Hisbullah, Juhji, & Maksum Ali. (2019) Strategi belajar mengajar dalam upaya peningkatan hasil belajar pendidikan agama islam
Sunarto. (2018). Pengembangan Kreatifitas-Inovatif Dalam Pendidikan Seni. Refleksi Edukatif 8(2):100–112.
Yulhendri, Tri Kurniawati. (2016). Flipped Learning Berbasis Web Pada Pembelajaran di Universitas Negeri Padang. Jurnal Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.
Sadirman. 2012. Interaksi Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada. ______. 2015. Interaksi Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Dewi, Putri. (2021). Pengaruh Flipped Learning terhadap pembelajaran pendidikan agama islam untuk meningatkan motivasi belajar siswa di SDN 3 Parepare (3)
Kulsum, U., Suhermanto, S., & Sugiono, S. (2021). Pesepsi Guru Tentang Pola Kepemimpinan dan Komitmen Kerja Terhadap Kinerja Guru di MTs 1 Negeri Situbondo. JUMPA: Jurnal Manajemen Pendidikan, 2(1).
Suhermanto. (2022). Inovasi Sistem Pembelajaran PAI Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. AFKARINA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7(1).
Wahid, A., Naemuddin, R., Suhermanto, S., & Wafa, A. (2022). Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama di Sekolah: Perspektif Manajemen Pendidikan Islam. Ournal of Educational Management Research, 1(2).
Zenius untuk guru. (2021,22) Metode flipped Learning untuk melatih kemandirian siswa. 11. https://www.zenius.net/blog/metode-flipped-learning.
Article Statistic
Abstract view : 35 timesPDF views : 27 times
Dimensions Metrics
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.