Aziz, A. (2015). Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal Studi Islam Peningkatan Mutu, 10(2), 1–14.
Fadhli, M. (2020). Sistem Penjaminan Mutu Internal Dan Ekstenal Pada Lembaga Pendidikan Tinggi. AL-TANZIM: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(2), 53–65. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v4i2.1148
Fadillah, M. K. (2015). Managemen Mutu Pendidikan Islam di Pesantren: studi di pondok Modern Darussalam Gontor. At-Ta’dib, 10, 115–134. https://ejournal.unida.gontor.ac.id/index.php/tadib/article/view/333
Hermanto Nst, M. (2018). Manajemen Mutu Terpadu Dalam Pendidikan Islam. Al-Muaddib : Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial & Keislaman, 3(1). https://doi.org/10.31604/muaddib.v1i1.471
Hosang, M., & Katuuk, D. A. (2021). Analysis of Implementation Total Quality Management at Educational Institutions in Indonesia. 5(1).
Irwasyah, I., & Suradji, M. (2021). Pelanggan Dan Karakteristiknya Dalam Pendidikan Islam. TA’LIM : Jurnal Studi Pendidikan Islam, 4(2), 170–188. https://doi.org/10.52166/talim.v4i2.2589
Kurniawan, A. (2020). Apakah Total Quality Management Meningkatkan Mutu Sekolah Menengah Atas Di Kota Cirebon? AL-TANZIM: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(2), 79–90. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v4i2.1234
Lubis, A. F. (2020). PENINGKATAN MUTU MADRASAH MELALUI PENDEKATAN MUTU ( STUDI KASUS PADA MTS PEMBANGUNAN UIN JAKARTA ). 3(1), 137–149.
Mubarak, F. (2004). Faktor dan Indikator Mutu Pendidikan Islam. Management of Education, 1(1), 10–18. https://jurnal.uin-antasari.ac.id/index.php/moe/article/view/342/258
Munandar, A. (2020). Manajemen Strategik dan Mutu Pendidikan Islam. NUR EL-ISLAM : Jurnal Pendidikan Dan Sosial Keagamaan, 6(2), 73–97. https://doi.org/10.51311/nuris.v6i2.132
Mundiri, A. (2015). Komitmen Organisasional Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Pesantren. Jurnal Pendidikan Pedagogik, 03(01), 88–105.
Pesantren, B., Motivasi, D. A. N., Guru, K., Mutu, T., & Pesantren, P. (2017). Analisis Pengaruh Kepemimpinan Kyai, Budaya Pesantren, Dan Motivasi Kerja Guru Terhadap Mutu Pendidikan Pesantren Di Provinsi Banten. Jurnal Penelitian PendidikanA & A (Semarang), 34(2), 161–172. https://doi.org/10.15294/jpp.v34i2.9612
Putra, R. (2021). Determinasi Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 2(4), 516–524. https://doi.org/10.31933/jemsi.v2i4.461
Suti, M. (2011). Strategi Peningkatan Mutu Era Otonomi Pendidikan. Jurnal Medtek, 3(Oktober), 1–6. https://d1wqtxts1xzle7.cloudfront.net/35942976/Jurnal_Pak_Marsus_Suti.pdf?1418545269=&response-content-disposition=inline%3B+filename%3DJurnal_Pak_Marsus_Suti.pdf&Expires=1606382872&Signature=ZfuxYIBy0SHRPCIdtmaFvDAgxSpRytJWx5LgMngx33U2VrHzNEsjg9ZwEJzKvYT
Syarifudin, A. S. (2020). Impelementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1), 31–34. https://doi.org/10.21107/metalingua.v5i1.7072
Teori, A. D., & Emosional, K. (2004). BAB II LANDASAN TEORI A. Deskripsi Teori 1. Kecerdasan Emosional. 8–42.
Ully Muzakir. (2013). Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi. Visipena Journal, 4(2), 130–145. https://doi.org/10.46244/visipena.v4i2.218
Utu, N. M., Sintasari, B., & Display, D. (2021). IRSYADUNA: Jurnal Studi Kemahasiswaan Vol. 1, No. 1, April 2021 P-ISSN : - ; E-ISSN : - https://jurnal.stituwjombang.ac.id/index.php/irsyaduna. 1(1), 25–42.
Wijaya, C., & Hasanah, W. (n.d.). Pelanggan dan kepuasan. 16–25.