COMMUNICATION STRATEGIES IN BUILDING PUBLIC TRUST BASED ON CYBER PUBLIC RELATIONS
Abstract
References
Abrori, H. (2018). Humas Sebagai Method Of Commucation Dalam. Jurnal Humas, 2(3), 22–34.
Abrori, M. (2018). Strategi Pemasaran Lembaga Pendidikan untuk Meningkatkan Jumlah Peserta Didik di PG/TK Samarinda. SYAMIL: Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education), 3(2), 227–245. https://doi.org/10.21093/sy.v3i2.245
Abrori, H. (2018). Humas Sebagai Method Of Commucation Dalam. Jurnal Humas, 2(3), 22–34.
Abrori, M. (2018). Strategi Pemasaran Lembaga Pendidikan untuk Meningkatkan Jumlah Peserta Didik di PG/TK Samarinda. SYAMIL: Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education), 3(2), 227–245. https://doi.org/10.21093/sy.v3i2.245
Alifha, F., & Hapsari, D. R. (2021). Efektivitas Strategi Cyber Government Public Relations dalam Diseminasi Informasi Kesehatan sebagai Bentuk Komunikasi Krisis ( Kasus : Informasi Kesehatan Covid-19 Masyarakat Kabupaten Bogor ) Effectiveness of Cyber Government Public Relations in Dissemin. 05(06).
Argarini, F., & Andamisari, D. (2021). Strategi Cyber Public Relations PT Gojek Indonesia. PascaCommunica Journal, 1(1), 69–74.
Arifin, M., Muadin, A., & Salabi, A. S. (2019). Strategi Komunikasi Kiai Pesantren Darul Falah Dalam Perubahan Budaya Merariq Nyongkolan (Studi Kasus Pada Masyarakat Suku Sasak Sekitar Pesantren Darul Falah Lombok Nusa Tenggara Barat). Lentera, 3(1), 1–19. https://doi.org/10.21093/lentera.v3i1.1762
Arista, A. S., & Nurjanah, A. (2020). Aktivitas Cyber Public Relations Hotel Tara Yogyakarta di Masa Pandemi COVID-19 Melalui Instagram Periode. Humas, 05(01), 1–15.
Asa, M. F., Abidin, I. S., & Latief, Y. (2010). Faktor-Faktor Kritis dalam Sistem Manajemen Mutu (SMM) untuk Optimasi Profitabilitas dan Daya Saing Perusahaan Jasa Konstruksi di Indonesia. Jurnal Teknik Sipil, 15(3), 99. https://doi.org/10.5614/jts.2008.15.3.1
Faiz, & Rahwiniyanto, D. (2019). Humas Dalam Perspektif Ontologis: Tinjauan Fungsional Manajemen Humas. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 109–120.
Hardiyanti, I., & Putri, W. Y. (2022). Upaya Cyber Public Relations Dalam Meningkatkan Kegiatan Marketing PT Moladin Digital Indonesia. 3(April), 50–60.
Marzuki, J. I. (2010). Manajemen Pembelajaran Di Madrasah Aliyah Negeri (Man) 3 Palembang. Ta’dib:Journal of Islamic Education (Jurnal Pendidikan Islam), 15(01), 69–104. https://doi.org/10.19109/tjie.v15i01.68
Melaty, G., Arief, M., & Priyadi, C. (2021). Manajemen Hubungan Pelanggan Southwest Lounge Coffee Dalam Upaya Menghadapi Persaingan Kedai Kopi di Jakarta. 1(1), 57–69.
Mualifah, M., & Nurhadi, A. (2020). Pelaksanaan Hubungan Masyarakat (Humas) Model Simetris Dua Arah Di Smpn I Pademawu Pamekasan. Re-JIEM (Research Journal of Islamic Education Management), 3(1), 107–119. https://doi.org/10.19105/re-jiem.v3i1.3503
Muharam, F., Alifahmi, H., & Diana, R. (2022). Cyber Public Relations Melalui Instagram KT&G Sangsang Univ. Indonesia. Jurnal Akrab Juara, 7(2), 283–305.
MUJIANTO, H., & NURHADI, Z. F. (2021). Peranan cyber public relations terhadap citra produk rai leathers di kalangan pelanggan. Public Relations Journal, 2(1), 246–262.
Munif, M., & Baharun, H. (2018). Perguruan Tinggi Berbasis Pesantren: Menggagas Interkoneksi Agama dan Sains. Jurnal Penelitian, 12(1), 137–160. https://doi.org/10.21043/jp.v12i1.4928
Mutiah, T., Shinta, M. R., & Muharam, F. (2021). Instagram sebagai Cyber Public Relation di Era 4 . 0. 2, 131–136.
Neneng Nurmalasari, & Masitoh, I. (2020). Manajemen Strategi Pemasaran Pendidikan Berbasis Media Sosial. Jurnal.Unigal.Ac.Id, volume 4(3), 543.
Nugraha, A. R., Novianti, E., & Erdinaya, L. K. (2020). Komunikasi “ Tantangan dan Peluangnya dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Era Globalisasi .” Jurnal Komunikasi, 2(4), 100–114.
Nugroho, D. A. (2020). Implemtasi Pendekatan Saintifik Sebagai Upaya Penguatan Identitas Bangsa Dalam Konstelasi Masyarakat Global (Studi Penerapan Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal). Junal Pendidikan Karakter, 1(3), 1–13.
Purnamasari, R., & Herdi. (2020). Pelaksanaan Manajamen Bimbingan Dan Konsling Di SMA Berdasarkan Latar Belakang Pendidikan. Jurnal Selarah, 3(2), 101–110.
Purworini, D. (2019). Model Informasi Publik di Era Media Sosial: Kajian Grounded Teori di Pemda Sukoharjo. Jurnal Komuniti, 6(1), 3–15.
Putra, G. L., Razak, R., & Telkom, U. (2021). Praktek Kehumasan Pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah: Perspektif Budaya Societal Provinsi Sumatera Selatan. 8(6), 9012–9019.
Rahman, T. (2016). Komunikasi Dakwah Pesantren Tradisional yang ada diindonesia , yang telah memberikan banyak kontribusi dalam keberlangsungan suatu pesantren . Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 10(2), 375–397.
Ramli, T. S., Padjadjaran, U., Muttaqin, Z., Padjadjaran, U., Sukarsa, D. E., Padjadjaran, U., Putri, S. A., Padjadjaran, U., Cahyadini, A., Padjadjaran, U., Ramadayanti, E., & Padjadjaran, U. (2021). Pengenalan Hukum Teknologi Informasi Dalam Pemanfaatan Over The Top Untuk Pendidikan informasi adalah teknologi komputer ( hardware dan software yang dikombinasikan agar dapat mentransmisikan informasi . 1 Teknologi informasi sebagai bagian dari sektor Te. Jurnal Ilmu Hukum Kenotaritan, 5, 78–94.
Riyadi, K., & Mulyadin, E. (2019). Implementasi Kurikulum 2013 (K-13) dengan Pendekatan Saintifik (Metode 5M) Terhadap Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di SMA/MA Negeri Kec. Sape. JEMS (Jurnal Edukasi Matematika Dan Sains), 6(2), 103–112. https://doi.org/10.25273/jems.v6i2.5374
Roziqin, Z., & Rozaq, H. (2018). Mengagas Competitive Advantage Melalui Branding Image Di Madrasah Aliyah Nurul Jadid Paiton Probolinggo Zainur Roziqin Universitas Nurul Jadid Probolinggo Hefny Rozaq Universitas Nurul Jadid Probolinggo Abstract Keyword : Branding Image ; Competitive Adv. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, 18(2), 225–244.
Satira, U. (2021). Peran Penting Public Relations Di Era Digital. 1(1), 179–202.
Savitr, I., Trihapsari, C. M., & Cahyati, M. E. (2022). The Role of Cyber Public Relation In Health Campaign In Pandemic Times Peran Cyber Public Relation dalam Kampanye. Jurnal Komunikasi, 10(2), 1–7. https://doi.org/10.21070/kanal.v10i1.1667
Teguh Prayitno, O. (2018). Peningkatan Daya Saing Lembaga Pendidikan Kemaritiman di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN dengan Penerapan CRM. Indonesian Journal of Information Systems, 1(1), 57–62. https://doi.org/10.24002/ijis.v1i1.1728
Tukijan. (2019). Implementasi Manajemen Humas Di Pondok Pesantren Islam Nurul Huda Dan Pondok Pesantren an Nahl - Karangreja Kabupaten Purbalingga. 237.
Wahid, A. H., & Hasanah, I. (2019). Penguatan Etika Kehumasan melalui Reorientasi Humas pada Lembaga Pendidikan Islam. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan, 3(2), 25–36.
Yuniani, H., & Ikom, M. (2021). Implementasi Cyber PR Lembaga Sosial Sinergi Foundation Di Era Pandemi Covid -19 Jurnal Media Penyiaran. Pendidikan, 01(09), 30–39.
Article Statistic
Abstract view : 0 timesPDF views : 0 times
Dimensions Metrics
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.