INTEGRATING RELIGIOUS VALUES: PAI TEACHER STRATEGY TO IMPROVE STUDENT DISCIPLINE
Abstract
References
Abidin, N. F. (2020). Pembelajaran Sejarah Lokal di Sekolah Pedesaan dan Vokasi. JPSI : Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia, 3(1), 88–99.
Akhmad, R., & Maryani, E. (2020). Implementasi Pembelajaran Nilai-Nilai Pancasila Sebagai Upaya Mitigasi Bencana Sosial Konflik Antar Etnis di NTB. Geodika: Jurnal Kajian Ilmu Dan Pendidikan Geografi, 4(1), 32–43. https://doi.org/10.29408/geodika.v4i1.1938
Asmuki, A. (2018). Upaya Guru PAI dalam Membentuk Karakter Religius melalui Kegiatan Keagamaan di SMP Muhammadiyah Karangasem Bali. Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman, 2(2), 84–100.
Fatimah, F., & Kartikasari, R. D. (2018). Strategi Belajar Dan Pembelajaran Dalam Meningkatkan Keterampilan Bahasa. Pena Literasi, 1(2), 108. https://doi.org/10.24853/pl.1.2.108-113
Harahap, N. (2020). Penelitian kualitatif.
Hidayat, Dr. Rahmat, M. A. (2019). Ilmu Pendidikan, Teori, Konsep dan Aplikasinya.
Huda, M. (2022). Analisis faktor kinerja guru untuk meningkatkan mutu pendidikan madrasah. Islamic Management. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(01), 1-18.
Indryani, D. D. I. R. (2019). Peran Pendidikan dalam Meningkatkan Quality Assurance pada PAUD di Matarm. Pratama Widya : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 110–121.
Jamilah, N. (2023). Pencapain tujuan inovatif dan pertumbuhan.Yang pertama Karakter.
Lutfi, M., Maula, R., Zainab, I., & Jazilurrahman, J. (2021). Pendidikan Karakter Perspektif Islam Studi Komparasi Pemikiran Muhammad Nur Suwaid, Ibnu Miskawaih Dan Al Ghazali. AFKARINA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 6 (1).
Mahendra, H. H., & Febriani, W. D. (2019). Pembelajaran Berbasis Pendidikan Humanistik Pada Mata Pelajaran IPS di Sekolah Dasar. Jurnal Tugas Bangsa, 6(1), 7–14.
Muhammad Hasan. (2021). Landasan Pendidikan. In Tahta Media Grup (pp. 1–2).
Mulianti, W. O., & Sulisworo, D. (2023). Character Education Management of Elementary School Students. International Journal of Learning Reformation in Elementary Education, 2(01), 1–13. https://journal.qqrcenter.com/index.php/ijeqqr/article/view/29/25
Ningrum, M., Maghfiroh, & Andriani, R. (2023). Kurikulum Merdeka Belajar Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi di Madrasah Ibtidaiyah. El Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education, 5(1), 85–100.
Pratiwi, S. (2023). Utilizing Instagram To Build Image Building In Schools. Journal of Social Studies and Education, 1, 37–47.
Sandiko, Faiz, Wahyuni, U., & Yulastari. (2022). School Management in Forming Children ’ s Religious Character. Al-Tanzim : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 06(03), 655–666.
Setiawan, H., & Hamdan, M. (2019). Strategi Penilaian Kinerja Dalam Pendidikan (Performance Evaluation Startegy). AT-TA’LIM Jurnal Kajian Pendidikan Agama Islam, 1(1), 16–31.
Sugiantiningsih, I. A., & Antara, P. A. (2019). Penerapan model pembelajaran talking stick berbantuan media flash card untuk meningkatkan kemampuan berbicara. Urnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru, Vol 2, (3), 298–308.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
suhermanto. (2023). Khitobah And Self-Development Management: A Strategic Approach To Boosting Students’ Self-Confidence. 5(1), 101–111.
Wahid, A., Naemuddin, R., Suhermanto, S., & Wafa, A. (n.d.). Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama di Sekolah: Perspektif Manajemen Pendidikan Islam. Journal of Educational Management Research, 1(2).
Article Statistic
Abstract view : 0 timesPDF views : 0 times
Dimensions Metrics
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.