EKONOMI KREATIF MELALUI SOSIAL MEDIA

DOI: https://doi.org/10.33650/adab.v1i2.2227

Authors (s)


(1) * Rizki Febri Eka Pradani   (Universitas Nurul Jadid)  
        Indonesia
(2)  Lindawati Lindawati   (Universitas Nurul Jadid)
(*) Corresponding Author

Abstract


Sosial media merupakan media komunikasi yang hampir dimilik oleh setiap pengguna internet, termasuk bagi para pelaku usaha kreatif di Indonesia. Sehingga sangat disayangkan jika kesempatan ini tidak dimanfaatkan oleh para pelaku usaha. Jenis sosial media memilik berbagai jenis dan dan cara penggunaanya seperti facebook, twitter, instagram, line, whatsApp, path, dan google+. Jika biasanya pengusaha masih memerlukan tempat dan mengatur waktu dalam memasarkan hasil produk dan jasa, kini semua itu bisa mulai dihilangkan. Kelebihan media sosial yang dapat dirasakan bagi para pelaku usaha selain tidak terbatas waktu dan tempat juga mampu menekan biaya promosi dan pemasaran serendah-rendahnya, termasuk lebih mudah dalam mendekatkan diri dengan konsumen untuk bisa mendapatkan umpan balik berupa saran atau masukan sebagai bahan evaluasi bagi pengusaha untuk lebih mengembangkan produk yang dihasilkan.




Full Text: PDF



Article View

Abstract views : 908 times | PDF files viewed : 4372 times

Dimensions, PlumX, and Google Scholar Metrics

10.33650/adab.v1i2.2227


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 KEADABAN