Abnisa, A. P., & Zubairi, Z. (2022). Personality Competence Educator and Students Interest in Learning. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 4(1), 279–290.
Adab, D. Z., M. Pd I. ,. dkk Penerbit. (t.t.-a). DINAMIKA PENDIDIKAN ISLAM. Penerbit Adab.
Adab, D. Z., M. Pd I. ,. dkk Penerbit. (t.t.-b). Modernisasi Pendidikan Agama Islam. Penerbit Adab.
Adab, D. Z., M. Pd I. ,. Penerbit. (t.t.-c). MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR dalam PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Penerbit Adab.
Adab, D. Z., M. Pd I. Penerbit. (t.t.-d). Paradigma Pendidikan Agama Islam. Penerbit Adab.
Almagribi, A. B., & Muslimah, M. (2021). Implementasi Hubungan Ilmu, Budaya, dan Ekonomi pada Lembaga Pendidikan Islam Indonesia. Anthropos: Jurnal Antropologi Sosial dan Budaya (Journal of Social and Cultural Anthropology),
Arikunto, S. (2010). Metode peneltian. Jakarta: Rineka Cipta, 173.
Buku Ekonomi Islam.pdf. (t.t.).
Diposting. (2018, Juni 4). Peran Pendidikan Agama Islam dalam Mengembangkan Ekonomi Berbasis Syari’ah di Indonesia.
Hadi, S. (1991). Statistik dalam Basica Jilid 1. Penerbit Andi.
Hasan, Z., & Zubairi, Z. (2023). Strategi Dan Metode Pebelajaran Akidah Akhlak. TARQIYATUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam Dan Madrasah Ibtidaiyah, 2
Huda, M. (2015). PERAN PENDIDIKAN ISLAM TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL. Edukasia : Jurnal Penelitian Pendidikan Islam,
Islam, U. | H. Y. T. A. E. dan. (t.t.). UNPAB | Hubungan Yang Terjadi Antara Ekonomi dan Islam.
Majid, A. N., Muzakki, Z., & Amini, I. (2022). HARMONISASI SOSIAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL ISLAMI DALAM MASYARAKAT TANÈAN LANJÂNG MADURA. Jurnal Asy-Syukriyyah, 23(2), 177–194. https://doi.org/10.36769/asy.v23i2.264
Metode penelitian pendidikan / Nana Syaodih Sukmadinata | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Metode penelitian sosial suatu teknik penelitian bidang kesejahteraan sosial dan ilmu sosial lainnya—2008.
M.Pd.I, D. Z. (t.t.-a). BELAJAR untuk BERAKHLAQ. Penerbit Adab.
M.Pd.I, D. Z. (t.t.-b). PENDIDIKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Penerbit Adab.
M.Pd.I, D. Z. (t.t.-c). PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ERA REVOLUSI 4.0. Penerbit Adab.
Muzakki, Z. (2014a). Perilaku Akhlaq Dalam Pendidikan Islam. Jurnal Asy-Syukriyyah, 13(1), 87–127.
Muzakki, Z. (2014b). PERILAKU AKHLAQ DALAM PENDIDIKAN ISLAM. Jurnal Asy-Syukriyyah, 13(1), 87–127.
Muzakki, Z. (2015). Efektivitas Pembelajaran Aqidah Akhlaq. Jurnal Asy-Syukriyyah, 14(1), 93–124.
Muzakki, Z. (2018). Urgensi Pendidikan Akhlak di Usia Dini. Jurnal Asy-Syukriyyah, 19(1), 50–79.
Muzakki, Z. (2022). Teacher Morale and Professionalism: Study on Improving the Quality of Islamic Education. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 11(01), Article 01. https://doi.org/10.30868/ei.v11i01.2170
Muzakki, Z., & Dahari, D. (2021a). PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA DAN HASIL BELAJAR SISWA DI PERUMAHAN GRAHA MAS SERPONG UTARA. Jurnal Asy-Syukriyyah, 22(2), Article 2. https://doi.org/10.36769/asy.v22i2.166
Muzakki, Z., & Dahari, D. (2021b). Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Hasil Belajar Siswa Di Perumahan Graha Mas Serpong Utara. Jurnal Asy-Syukriyyah, 22(2), 126–134.
Muzakki, Z., Illahi, N., & Muljawan, A. (2022). ETIKA BELAJAR DALAM AL-QURAN: (Studi Analisis Surat Al-Kahfi Ayat 66-78). JIQTA: Jurnal Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.36769/jiqta.v1i1.216
Muzakki, Z., & Nurdin, N. (2022). Formation of Student Character in Islamic Religious Education. EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(3), Article 3.
Muzakki, Z., Solihin, R., & Zubaidi, Z. (2022). UNSUR PEDAGOGIS DALAM AL-QURAN: (Studi Deskriptif Surat Lukman Ayat 12-19). JIQTA: Jurnal Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir, 1(1), Article 1. https://doi.org/10.36769/jiqta.v1i1.211
Nurdin, & Zubairi. (2023). PENDIDIKAN KARAKTER PESERTA DIDIK DENGAN AKHLAKUL KARIMAH. AICOMS: Annual Interdisciplinary Conference on Muslim Societies, 3(1), Article 1.
Putri, A. (t.t.). Memperoleh gelar sarjana hukum pada Fakultas Syariah.
Rifa’i, M., Tijani, A., & Zubairi, Z. (2022). OTORISASI BAGI ALUMNI DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT: Studi Kasus pada KBIHU Nurul Haramain Kabupaten Probolinggo. Jurnal Asy-Syukriyyah, 23(2), 247–262.
Subroto, G. (2014). Hubungan Pendidikan dan Ekonomi:Perspektif Teori dan Empiris. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 20(3), Article 3. https://doi.org/10.24832/jpnk.v20i3.318
Yasmansyah, Y., & Aziz, A. (2021). Pendidikan Ekonomi Menurut Perspektif Al-Quran. Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan (JKIP), 2(1), Article 1. https://doi.org/10.55583/jkip.v2i1.186
Zubairi, Abnisa, A. P., & Musthofa. (2023). PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ERA 4.0. AICOMS: Annual Interdisciplinary Conference on Muslim Societies, 3(1), Article 1.
Zubairi, M. P. I. (t.t.). STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Penerbit Adab.
Zubairi, Maharani, P. D. Y., & Aliefah, A. N. (2023). MOTIVASI BERPRESTASI DALAM BELAJAR. AICOMS: Annual Interdisciplinary Conference on Muslim Societies, 3(1), Article 1.
Zubairi, Z. (2022a). Peran Orang Tua terhadap Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 4(1), 342–353.
Zubairi, Z. (2022b). Values of Islamic Religious Education in QS. Al-Duha Verse 9-11. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 4(1), Article 1. https://doi.org/10.37680/scaffolding.v4i1.1265
Zubairi, Z. (2023). Challenges and Responses to Islamic Education in the Technology Era 4.0. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 15(2), Article 2. https://doi.org/10.35445/alishlah.v15i2.3235
Zubairi, Z., Muljawan, A., & Illahi, N. (2022). Nilai-Nilai Pendidikan Islam Dalam Asma’ul Husna (Al-Rahman, Al-Rahiim, Al-Lathiif, Al-Haliim, Al-Syakuur). TARQIYATUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam dan Madrasah Ibtidaiyah, 1(1), 59–67.
Zubairi, Z., & Nurdin, N. (2022). The Challenges of Islamic Religious Education in the Industrial Revolution 4.0. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 4(3), Article 3. https://doi.org/10.37680/scaffolding.v4i3.2120
Zubairi, Z., Nurdin, N., & Solihin, R. (2022). Islamic Education in the Industrial Revolution 4.0. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 4(3), Article 3. https://doi.org/10.37680/scaffolding.v4i3.2118