T. T. M., & Wiwin Sri Hidayati. (2022). Analisis Kemampuan Konseptual Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Nilai Mutlak Berdasarkan Teori Apos. Pi: Mathematics Education Journal, 5(1), 17–26. https://doi.org/10.21067/pmej.v5i1.6417
Aksi, A., Dan, O., & Ditinjau, S. (2022). Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Berdasarkan Teori Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan.
Anwar, Y. S., Mandailina, V., & Pramita, D. (2013). Efektivitas penerapan teori APOS (Action, Process, Object, Schema) terhadap hasil belajar persamaan diferensial pada mahasiswa program studi pendidikan matematika tahun akademik 2012/2013. Paedagoria, 4(2), 51–54.
Af-idah, N. Z., & Suhendar, U. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan Teori APOS saat Diterapkan Program Belajar dari Rumah. Jurnal Edupedia, 4(2), 103–112.
Anam, M. K., Murtikusuma, R. P., & Oktavianingtyas, E. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Berdasarkan Teori APOS (Action, Process, Object, Schema) Dari Tipe Kepribadian Florence Littauer. Anwar, Y. S., Mandailina, V., & Pramita, D. (2013). Efektivitas penerapan teori APOS (Action, Process, Object, Schema) terhadap hasil belajar persamaan diferensial pada mahasiswa program studi pendidikan matematika tahun akademik 2012/2013. Paedagoria, 4(2), 51–54.
Aprillia, R., Indriani, A., & Erna Novianti, D. (2022). Analisis Pemahaman Matematis Siswa Smpn 3 Bojonegoro Pada Materi Peluang Berdasarkan Teori Apos. Journal Of Techonolgy Mathematics And Social Science), 2(2), 2829–3363.
Ashri, D. N., & Khaerunnisa, E. (2022a). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Analysis of Mathematical Problem Solving Ability Based on the Apos Theory in Therms of Student ’ S. Jurnal Magister Pendidikan Matematika (Jumadika), 4(2), 72–81. https://doi.org/10.30598/jumadikavol4iss2year2022page72-81
Ashri, D. N., & Khaerunnisa, E. (2022b). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Teori Apos Ditinjau Dari Self Efficacy Siswa. Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA), 4(2), 72–81. https://doi.org/10.30598/jumadikavol4iss2year2022page72-81.
Azira, M., Hasbi, M., & Umam, K. (2023). Analisis Pemahaman Konsep Siswa Berdasarkan Teori APOS pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VIII SMP Negeri 1 Ingin Jaya. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika, 8(1), 96–104.
Aziz, R. Z. R., & Kholil, M. (2020). Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Berdasarkan Teori Apos Ditinjau dari Tipe Kepribadian David Keirsey. ARITMATIKA: Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 1(2), 96–104. https://doi.org/10.35719/aritmatika.v1i2.13.
JASMINE, K. (2014). 済無No Title No Title No Title. Penambahan Natrium Benzoat Dan Kalium Sorbat (Antiinversi) Dan Kecepatan Pengadukan Sebagai Upaya Penghambatan Reaksi Inversi Pada Nira Tebu, 30–36.
Jurusan, M., Fmipa, M., Jl, U., Semarang, S. G., Belajar, A., Apos, T., Apos, T., Belajar, P., & Apos, T. (2011). 71877-ID-none. I(1), 37–45.
Khoirudin, M., Anjani, T., & Suyoto, S. (2022). Analisis Kemampuan Numerasi Peserta Didik Dalam Penyelesaian Soal Matematika Pada Materi Operasi Hitung Pecahan Kelas V Sd Negeri Kebondalem. Dharmas Education Journal (DE_Journal), 3(2), 190–199. https://doi.org/10.56667/dejournal.v3i2.772.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika (Vol. 2). Bandung: PT Refika Aditama.
Nailopo, E., Fitriani, F., & Simarmata, J. E. (2022). Analisis Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Peluang Ditinjau Dari Teori Apos Pada Siswa Smp Kelas Viii. Jurnal Eduscience, 9(1), 168–181. https://doi.org/10.36987/jes.v9i1.2587.
Nurhabibah. (2022). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VII Mts Negeri 7 Jember Pada Materi Himpunan Berdasarkan Teori APOS.
Restianingsih, A., Yuhana, Y., & Anriani, N. (2020). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Teori APOS Ditinjau Dari Self Confidence Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1), 67–76. http://ojs.uho.ac.id/index.php/jpm.
Safuwan, indah N. A., Kurniawati, R. P., & Mursidik, E. M. (2022). Analisis Kemampuan Numerasi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Kelas 5 Sekolah Dasar. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 2, 206–222. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID.
Setianingsih, W. L., Ekayanti, A., & Jumadi, J. (2022). Analisis Kemampuan Numerasi Siswa Smp Dalam Menyelesaikan Soal Tipe Asesmen Kompetensi Minimum (Akm). AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 11(4), 3262. https://doi.org/10.24127/ajpm.v11i4.5915.
Sugiyono Guzman, K. C., & Oktarina, Nina Paper, W. (2018). BAB III METODE PENELITIAN Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, (Bandung: Alfabeta, 2008). Economic Education Analysis Journal, 7(1), 335–336.
Tampubolon, M. (2023). Metode Penelitian Metode Penelitian. Metode Penelitian Kualitatif, 3(17), 43. http://repository.unpas.ac.id/30547/5/BAB III.pdf.