INTEGRASI INTERKONEKSI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL BERBASIS MODERASI ISLAM MELALUI KURIKULUM KEAGAMAAN PENDIDIKAN TINGGI
Authors (s)
(1) * Khalid Al-Madani   (Sekolah Tinggi Agama Islam Istiqlal, Buleleng, Bali)  
        Indonesia
(*) Corresponding Author
AbstractUntuk mengurai kejumudan komunikasi sosial dalam kehidupan masyarakat yang plural dan multikultural seperti Indonesia, formulasi kurikulum pendidikan tinggi yang lebih konkrit dan sitematis, yaitu integrasi interkoneksi pendidikan multikultural berbasis moderasi Islam melalui pendidikan tinggi, menjadi sangat penting dilakukan. Tulisan ini berusaha menjelaskan bagaimana integrasi interkoneksi pendidikan multikultural berbasis moderasi Islam di perguruan tinggi, kurikulum keagamaan pedidikan multikultural berbasis moderasi islam di perguruan tinggi, dan implementasi integrasi interkoneksi pendidikan multikultural berbasis moderasi islam di perguruan tinggi.
|
Keywords
integrasi interkoneksi, pendidikan multikultural; moderasi agama; kurikulum pendidikan tinggi
Full Text: PDF
Article View
Abstract views : 414 times | PDF files viewed : 571 times10.33650/trilogi.v1i2.2860 |
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Khalid Al-Madani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This ejournal system and its contents are licensed under
a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License