Althof, W., & Berkowitz, M. W. (2006). Moral Education and Character Education: Their Relationship and Roles in Citizenship Education. Journal of Moral Education, 35(4), 495–518. https://doi.org/10.1080/03057240601012204
Amirudin. (2017). Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Guru. Al-Idarah: Jurnal Kependidikan Islam, 7(2), 23–37.
Arifin, Z., Kosim, A., Muzaki, I. A., & Permana, H. (2020). Concept and Implementation of Character Education for Urban Children and Adolescents Viewed from the Perspective of the Quran Surah Luqman Verses 12-14. 10(2), 95–102.
Handoko, T. H. (2016). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Jakarta: BPFE
Katilmiş, A., Ekşi, H., & Öztürk, C. (2011). Efficiency of social studies integrated character education program. Kuram ve Uygulamada Egitim Bilimleri, 11(2), 854–859.
Maryati, M., Suhandi, T. K., & Permana, H. (2020). Character Education Program for Student in Islamic Boarding School. KnE Social Sciences, 638-647. https://doi.org/10.18502/kss.v4i14.7921
Maulana, T. (2019). Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah untuk Meningkatkan Kompetensi Professional Guru PAI. Jurnal Tahdzibi: Manajemen Pendidikan Islam, 4(1), 55–66. https://doi.org/10.24853/tahdzibi.5.2.145-156
Nurmiyanti, L., & Candra, B. Y. (2019). Kepemimpinan Transformasional dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 13–24. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v3i2.646
Permana, H., & Syafrida, R. (2019). Meningkatkan Keterampilan Mengenal Huruf hijaiyAh melalui Metode Utsmani dan Metode Baghdadi. Awlady: Jurnal Pendidikan Anak, 5(02), 48-62.
Permana, H., Fauzi, I. A. H., Hasanah, A., & Arifin, B. S. (2021). Pengembangan Model Manajemen Pendidikan Karakter di Sekolah. Muntazam: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(01), 41–55.
Sari, N., Hamengkubuwono, & Mustar, S. (2020). Peran Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Professionalitas Guru. Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 200–216. https://doi.org/10.30868/im.v3i02.852
Silviani, S., Maarif, M. A., & Wibowo, A. (2021). Knowledge Sharing Management: Strategy for Improving the Quality of Human Resources. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(1), 129–139. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v5i1.1831
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif Kualitatif dan R & D). Bandung: Alfabeta.
Supriadi, F. J. & D. (2001). Reformasi Pendidikan dalam Konteks Otonomi Daerah. Yogyakarta: Adi Cita.
Wahyudin, U. R., & Permana, H. (2020). Education Quality Assurance Management in the Faculty of Health Science, Singaperbangsa Karawang University. KnE Social Sciences, 505-512.
Wahyudin, U. R. (2021). Implementasi Manajemen Pendidikan Berbasis Masyarakat dalam Penjaminan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 652-663.
Wahyudin, U. R., Permana, H., Nurlailasari, E., & Mustofa, T. (2021). Sosialisasi Model Manajemen Pendidikan Berbasis Masyarakat di Pondok Pesantren Syekh Quro Kabupaten Karawang. Abdi Dosen: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 5(2), 220-226.
Winardi. (2004). Manajemen Perilaku Organisasi. Jakarta: Pustaka Binaman Pressindo.
Zulkarnain, A. I., Supriadi, G., & Saudah, S. (2020). Problematika Lembaga PAUD dalam Memenuhi Kebutuhan Tenaga Pendidik Sesuai Kualifikasi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 14. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.491