Abdullah, Rozi, F., & Khalifatunnisa. (2022). Pendidikan Karakter Melalui Trilogi dan Panca Kesadaran Santri Perspektif Imam Ghazali dalam Kegiatan Kepesantrenan. Murobbi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6(1), 142–157. https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i1.627
Adamczyk, M., Adamczyk, A., & Tlusciak, A. (2018). Using Mobile Phones by Young People: The Trends and Risk of Addiction. International Journal of Psycho-Educational Sciences, 7(1), 29-41.
Baharun, H., & Wibowo, A. (2021). Kepemimpinan Perempuan dalam Menciptakan Sekolah Ramah Anak. Quality, 9(1), 87–102. https://doi.org/10.21043/quality.v9i1.10109
Baharun, H., Zamroni, Amir, & Saleha, L. (2021). Pengelolaan APE Berbahan Limbah untuk Meningkatkan Kecerdasan Kognitif Anak. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1382–1395. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.763
Budio, S. (2019). Strategi Manajemen Sekolah. Jurnal Menata, 2(2), 64-76.
Cahyaningrum, E. S., Sudaryanti, & Purwanto, N. A. (2017). Pengembangan Nilai-Nilai Karakter Anak Usia Dini Melalui Pembiasaan dan Keteladanan. Jurnal Pendidikan Anak, 6(2), 203–213. https://doi.org/10.21831/jpa.v6i2.17707
Fajariska, A., Sutrisna, & Jati, S. N. (2017). Pelaksanaan Pembelajaran Sholat Dhuha melalui Metode Praktik Langsung Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu Al-Karima Kabupaten Kubu Raya. Edukasi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 245.
Halimah, L., Arifin, R. R. M., Yuliariatiningsih, M. S., Abdillah, F., & Sutini, A. (2020). Storytelling through “Wayang Golek” Puppet Show: Practical Ways in Incorporating Character Education in Early Childhood. Cogent Education, 7(1), 1-13. https://doi.org/10.1080/2331186X.2020.1794495
Hanum, A. (2020). Urgensi Perencanaan dalam Pendidikan. Jurnal Graphitech, 23(1), 1–15.
Hefniy, Dinihari, A. N., Aini, N., & Tunnaja, A. (2022). Management of Parenting Activities in Forming Character of Early Childhood. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3169–3179. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2065
Ikramullah, I., & Sirojuddin, A. (2020). Optimalisasi Manajemen Sekolah dalam Menerapkan Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar. Munaddhomah: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 1(2), 131–139. https://doi.org/10.21831/jump.v2i2.34321
Imam, M. (2020). Implementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Religius pada Manajemen Sekolah di SDN Gunung Kembar Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Journal of Education Management and Learning, 3(2), 1–10.
Kartina, Irawan Suntoro, E. S. (2019). Tentang Penguatan Pendidikan Karakter Pada Satuan Pendidikan Formal SMAN 1 Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat. Jurnal Kultur Demokrasi, 5(1), 1–15.
Khairuni, N. (2016). Dampak Positif dan Negatif Sosial Media terhadap Pendidikan Akhlak Anak (Studi Kasus di SMP Negeri 2 Kelas VIII Banda Aceh). Jurnal Edukasi: Jurnal Bimbingan Konseling, 2(1), 91–106. https://doi.org/10.22373/je.v2i1.693
Khurniawan, A. W., Sailah, I., Muljono, P., Indriyanto, B., & Maarif, M. S. (2021). The Improving of Effectiveness School-Based Enterprise: A Structural Equation Modeling in Vocational School Management. International Journal of Evaluation and Research in Education, 10(1), 161–173. https://doi.org/10.11591/ijere.v10i1.20953
Maulana, H., Kasmawi, & Enda, D. (2020). Buku Penghubung Berbasis Android Menggunakan Metode Prototyping. Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi, 6(3), 521–530. https://doi.org/10.28932/jutisi.v6i3.2993
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2013). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. SAGE Publications.
Munif, M., Rozi, F., & Kulsum, U. (2022). Desain Video Vlog dalam Menumbuhkembangkan Karakter Anak Usia Dini. Manazhim: Manajemen dan Ilmu Pendidikan, 4(1), 78–93.
Munif, M., & Yusrohlana, S. (2021). Strategi Guru dalam Membentuk Karakter Siswa melalui Nilai-Nilai Kejujuran. Fondatia: Jurnal Pendidikan Dasar, 5(2), 163–179. https://doi.org/10.36088/fondatia.v5i2.1409
Musa, M., & Martha, A. A. (2020). School Management Mechanisms and Control of Discipline among Pupils in Primary Schools: An Analysis of Discipline in Upper Primary Level. Anatolian Journal of Education, 5(1), 1–16. https://doi.org/10.29333/aje.2020.511a
Mutiawati, Y. (2019). Pembentukan Karakter Religius pada Kegiatan Makan Anak di Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Buah Hati, 6(2), 165–174.
Prabowo, S. H., Fakhruddin, A., & Rohman, M. (2020). Peran Orang Tua dalam Pembentukan Karakter Anak di Masa Pandemi Covid-19 Perspektif Pendidikan Islam. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 11(2), 191–207. https://doi.org/10.30739/darussalam.v11i2.624
Rozi, F., Baharun, H., & Badriyah, N. (2021). Representasi Nilai-Nilai Karakter Sebagai Role Model dalam Film “Arbain” (Sebuah Analisis Semiotik). Tadris: Jurnal Pendidikan Islam, 16(2), 436–452.
Rozi, F., & Jannah, I. K. (2021). Revitalisasi Pemberdayaan Budaya Karakter Nuansa Religiustik dalam membentuk Perilaku Pekerti Santri. Murobbi; Jurnal Ilmu Pendidikan, 5(1), 17–34.
Sakamoto, J. (2020). The Association Between Parent Participation in School Management and Student Achievement in Eight Countries and Economies. International Education Studies, 14(1), 115. https://doi.org/10.5539/ies.v14n1p115
Salafuddin, Santosa, Utomo, S., & Utaminingsih, S. (2020). Pola Asuh Orang Tua dalam Penguatan Pendidikan Karakter Anak (Studi Kasus pada Anak TKW di SDN Pidodo Kecamatan Karangtengah). Jurnal Perempuan dan Anak Indonesia, 2(1), 18–30.
Sandrawita, E. (2019). Dampak Negatif Penggunaan Gadget (Handphone) dalam Pengelolaan Waktu Belajar Anak Usia SMP di Rt 01 Kelurahan Pelabuhan Baru (Doctoral dissertation, IAIN Curup).
Sholekah, D. D., & Wahyuni, S. (2019). Pemanfaatan Media Sosial dalam Proses Pembelajaran di SMPN 1 Mojo Kediri. Journal of Islamic Education Studies (IJIES), 2(2), 28–39. https://doi.org/10.33367/ijies.v2i1.850
Sop, A., & Biskin, S. Ö. (2021). Character Strengths in Early Years: Teachers’ Awareness and Practices. Journal of Teacher Education and Educators, 10(2), 227–253.
Thahir, A., & Fauzan, A. (2020). Manajemen Program Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Daring dan Luring di Masa Pandemi Covid 19-New Normal. El-Idare: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6(2), 97–116. https://doi.org/10.19109/elidare.v6i2.6915
Ulya, K. (2020). Pelaksanaan Metode Pembiasaan di Pendidikan Anak Usia Dini Bina Generasi Tembilahan Kota. Asatiza: Jurnal Pendidikan, 1(1), 49–60. https://doi.org/10.46963/asatiza.v1i1.58
Zulianti, E., Afifulloh, M., & Dewi, M. S. (2020). Implementasi Pendidikan Karakter Religius Anak Usia Dini. Dewantara: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 2(2), 63–69. https://doi.org/10.24235/equalita.v2i2.7449