Amarin, S., & Wijaksana,iT. I. (2021). Pengaruh Kualitas Sistem, KualitasiInformasi, dan Kualitas LayananiTerhadap Kepuasan Konsumen (Studi PadaiPengguna Aplikasi Berrybenka di Kota Bandung). Business Management Analysis Journal (BMAJ), 4(1), 37–52.
Aziz, N., & Hendrastyo,iV. S. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Promosi TerhadapiMinat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Cabang Ulak Karang KotaiPadang. Jurnal Pundi, 3(3), 227. https://doi.org/10.31575/jp.v3i3.183
Dinh, H.-V. T., Nguyen, Q. A. T., Phan, M.-H. T., Pham, K. T., Nguyen, T., & Nguyen, H. T. (2021).iVietnamese Students’ Satisfaction toward Higher Education Service: TheiRelationship between Education Service Quality and Educational Outcomes. EuropeaniJournal of Educational Research, 10(3), 1199–1213.
Djayapranata,iG. F. (2020). Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen:iAnalisis pada Restoran Cepat Saji di Indonesia. INOBIS: Jurnal InovasiiBisnis Dan Manajemen Indonesia, 3(4).
Fredy, F.,iTembang, Y., & Purwanty, R. (2019). Analisis Kepuasan Orangtua dan Siswa terhadapiKualitas Layanan Pendidikan Dasar. Musamus Journal of Primary Education, 2(1),i59–66.
https://doi.org/10.35724/musjpe.v2i1.1874
Gani, M., Hasan, S., MagisteriManajemen UMI, M., & SMA Negeri, G. (2019). Pengaruh KualitasiLayanan Terhadap Kepuasan Peserta Didik SMP dan SMA Islam Terpadu.iCENTER OF ECONOMIC STUDENT JOURNAL, 2(2).
George N. Kenyon and Kabir C. Sen. 2015. The Perception of Quality : Mapping Product and Service Quality to Consumer Perception. London : Springer.
Hamzah, Amir. (2020). Metode Penelitian Fenomenologi : Kajian Filsafat & Ilmu Pengetahuan. Malang : Literasi Nusantara.
Immanuel, B. H., &iTanoto, S. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan DiiPT Hastaco Tour and Travel. AGORA, 7(1).
Indriani, N.,iHasan, M., & Inanna. (2021). Peran Pendidikan Ekonomi dalam MembentukiEkspektasi Masa Depan Keluarga Terhadap Pendidikan. 4(1), 28–37.
John A. Ryan. 1920. Social Reconstrukction. New York : The Macmillan Company.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN) Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pedoman Umum Penyelengaraan Pelayanan Publik.
Kusherdyana. 2011. Pemahaman Lintas Budaya dalam Konteks Pariwisata dan Hospitality. Bandung : Alfabeta.
Marlius, D.i(2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Website Akademik terhadap KepuasaniMahasiswa Pada STIE “KBP.” Jurnal Ipteks Terapan, 12(2), 116.
McNeil, J.D. 1981. Curriculum A Comprehensive Introduction. Second Edition. Boston : Little Brown and Company.
Moleong, Lexy J. (2000). Metode Penelitian Kualitatif. Cet. 13. Bandung : Rosdakarya.
Mubaroq, Syahrul. Konsep Kurikulum Rekonstruksi Sosial dalam Menghadapi Pembelajaran di Era Modern. dalam Jurnal UNMUH Jember. Volume 3. No 2. Februari 2018.
Muhaimin. 2012. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Madrasah, dan Perguruan Tinggi. Cetakan Ke-5. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada.
Milles, M. B.,i& Huberman. (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. USA:iSage Publications.
Ong, Leonard. (2019). Penyuluhan “Practical Approach of Service Excellent” untuk Dosen dan Karyawan di Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara. dalam Journal of Sustanable Community Development. Vol.1. No.1. November 11-17.
https://doi.org/10.32924/jscd.v1i1.2
Othman, B. (2020). The Influence of Total QualityiManagement on Competitive Advantage towards Bank Organizations: Evidenceifrom Erbil/Iraq. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24(5), 3427–3439.
Pakurár, M.,iHaddad, H., Nagy, J., Popp, J., & Oláh, J. (2019). The Service Quality DimensionsiThat Affect Customer Satisfaction iniThe Jordanian Banking Sector. Sustainabilityi(Switzerland), 11(4), 1–24.
Pandapotan, Sihar & Trisni Andayani. (2019). Peran Front Desk dalam Peningkatan Pelayanan Prima di Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ), Universitas Terbuka (UT) Medan. Dalam Journal of Education, Humaniora and Social Science (JEHSS). Vol.2. No.1. Agustus. 119-130.
Puspitasari. (2019). Implementasi Pelayanan Prima Sebagai UpayaiMeningkatkan MarketingiSekolah. Jurnal ManajemeniPendidikan Islam, 4(1), 30–36.
Rahayu. (2021). Analisis Pengaruh Perilaku Konsumtif, Motivasi, KelompokiReferensi daniKualitas Layanan Terhadap Keputusan Menabung. Al Maal:iJournal of Islamic Economicsiand Banking, 2(2), 143.
Simamora, Roymond H. dkk. (2019). Penguatan Peran Perawat dalam Pelaksanaan Asuhan Keperawatan melalui Pelatihan Layanan Prima. Volume 3. No.1. Maret. 25-31.
30595/jppm.v3i1.2940
Suparno, Paul. dkk. (2002). Reformasi Pendidikan : Sebuah Rekonstruksi. Jakarta : Kanisius.
Surahman, I. G. N.,iYasa, P. N. S., & Wahyuni, N. M. (2020). The Effect of Service Quality oniCustomer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction in Tourism Villages in Badung Regency. Jurnal Ekonomi & Bisnis JAGADITHA, 7(1), 46–52.
Tallahassee Community College. Social Reconstructionism. dalam Developing Your Teaching Philosophy dari
http://media.tcc.fl.edu/webcourses/ctll/developing_your_teaching_phylosophy11.html.
Thoha, Miftah. 2003. Birokrasi dan Politik di Indonesia. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2016. Service, Quality dan Satisfaction. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Wiyani, Novan Ardy. (2020). Meciptakan Layanan PAUD yang Prima melalui Penerapan Paktik Activity Based Costing. dalam Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen. Vol. 13. No. 2. 175-186.
http://dx.doi.org/10.24156/jikk.2020.13.2.175
Amarin, S., & Wijaksana,iT. I. (2021). Pengaruh Kualitas Sistem, KualitasiInformasi, dan Kualitas LayananiTerhadap Kepuasan Konsumen (Studi PadaiPengguna Aplikasi Berrybenka di Kota Bandung). Business Management Analysis Journal (BMAJ), 4(1), 37–52.
Aziz, N., & Hendrastyo,iV. S. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Promosi TerhadapiMinat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Cabang Ulak Karang KotaiPadang. Jurnal Pundi, 3(3), 227. https://doi.org/10.31575/jp.v3i3.183
Dinh, H.-V. T., Nguyen, Q. A. T., Phan, M.-H. T., Pham, K. T., Nguyen, T., & Nguyen, H. T. (2021).iVietnamese Students’ Satisfaction toward Higher Education Service: TheiRelationship between Education Service Quality and Educational Outcomes. EuropeaniJournal of Educational Research, 10(3), 1199–1213.
Djayapranata,iG. F. (2020). Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen:iAnalisis pada Restoran Cepat Saji di Indonesia. INOBIS: Jurnal InovasiiBisnis Dan Manajemen Indonesia, 3(4).
Fredy, F.,iTembang, Y., & Purwanty, R. (2019). Analisis Kepuasan Orangtua dan Siswa terhadapiKualitas Layanan Pendidikan Dasar. Musamus Journal of Primary Education, 2(1),i59–66. https://doi.org/10.35724/musjpe.v2i1.1874
Gani, M., Hasan, S., MagisteriManajemen UMI, M., & SMA Negeri, G. (2019). Pengaruh KualitasiLayanan Terhadap Kepuasan Peserta Didik SMP dan SMA Islam Terpadu.iCENTER OF ECONOMIC STUDENT JOURNAL, 2(2).
Immanuel, B. H., &iTanoto, S. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan DiiPT Hastaco Tour and Travel. AGORA, 7(1).
Indriani, N.,iHasan, M., & Inanna. (2021). Peran Pendidikan Ekonomi dalam MembentukiEkspektasi Masa Depan Keluarga Terhadap Pendidikan. 4(1), 28–37.
Marlius, D.i(2018). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Website Akademik terhadap KepuasaniMahasiswa Pada STIE “KBP.” Jurnal Ipteks Terapan, 12(2), 116.
Milles, M. B.,i& Huberman. (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. USA:iSage Publications.
Ong, L.i(2019). Penyuluhan Practical Approach of Service Excellent untuk Dosen dan Karyawanidi Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara. Journal of Sustainable CommunityiDevelopment (JSCD), 1(1),i11–17.
Othman, B. (2020). The Influence of Total QualityiManagement on Competitive Advantage towards Bank Organizations: Evidenceifrom Erbil/Iraq. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24(5), 3427–3439.
Pakurár, M.,iHaddad, H., Nagy, J., Popp, J., & Oláh, J. (2019). The Service Quality DimensionsiThat Affect Customer Satisfaction iniThe Jordanian Banking Sector. Sustainabilityi(Switzerland), 11(4), 1–24.
Pandapotan, & Andayani, T. (2019). PeraniFront Desk dalam Peningkatan PelayananiPrima di Unit Program Belajar JarakiJauh, Universitas TerbukaiMedan. Journal of Education, Humaniora and SocialiSciences (JEHSS), 2(1), 119–133.
Puspitasari. (2019). Implementasi Pelayanan Prima Sebagai UpayaiMeningkatkan MarketingiSekolah. Jurnal ManajemeniPendidikan Islam, 4(1), 30–36.
Rahayu. (2021). Analisis Pengaruh Perilaku Konsumtif, Motivasi, KelompokiReferensi daniKualitas Layanan Terhadap Keputusan Menabung. Al Maal:iJournal of Islamic Economicsiand Banking, 2(2), 143.
Simamora, R. H., Purba, J. M., Bukit, E. K., & Nurbaiti. (2019). Strengthening The Role of Nurses iniThe Implementation of Nursing Care Through Excellent Service Training. Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat, 3(1), 25–31.
Surahman, I. G. N.,iYasa, P. N. S., & Wahyuni, N. M. (2020). The Effect of Service Quality oniCustomer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction in Tourism Villages in Badung Regency. Jurnal Ekonomi & Bisnis JAGADITHA, 7(1), 46–52.
Wiyani, N. A. (2020). MenciptakaniLayanan PAUD yang Prima Melalui Penerapan Praktik Activity BasediCosting. Jurnal Ilmu Keluarga Dan Konsumen, 13(2), 175–186. https://doi.org/10.24156/jikk.2020.13.2.175
Woen, N. G., & Santoso, S. (2021).iPengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Normal terhadapiKepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 10(2), 146–163.
Yudiadari, N. K. P., & Agustina, M. D. P. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap KepuasaniDan Loyalitas Nasabah Unit Simpan – Pinjam Bumdes Dana Merta DesaiTangkup Kabupaten Karangasem. Widya Amrita, 1(1), 216–232.
Zaid, M. (2020). The Impact of Total Quality Management and PerceivediService Qualityion Patient Satisfaction and Behavior Intention in PalestinianiHealthcare Organizations. TRKU, 62(3).
Zain, D., Umar, I., & Sunarsih. (2020). Analisis Retail Marketing Mix BerbasisiSyariah daniCustomer Expectation Terhadap Customer Satisfaction. EKSOS,i16(1), 1–19.
Zebua, F. D. H., Simbolon, H., & Brahmana, K. M. (2020). GambaraniService Excellentipada Pegawai di Universitas HKBP Nommensen Medan.iJournal of Economicsiand Business, 2(1), 38–49.