Abd. Kadim Masaong, dan A. A. T. (2011). Kepemimpinan Multi Intelligens (Sinergi Kecerdasan Intelektual, Emosional dan Spiritual untuk Meraih Kesuksesan Gemilang. Bandung: Alfabeta.
Afandi, R. (2013). Kepemimpinan dalam Pendidikan Islam. Insania, 18(1), 95–116.
Arifin, V. R. dan A. (2013). Islamic Leadership; Membangun Super Leadership Melalui Kecerdassan Spiritual. Jakarta: Bumi Aksara.
Blanchard Kneth and Hersey Paul. (1988). Management of Organization Behavior. Singapore: Prentice Hall. Inc.
Freeman, G. T. (2010). Spirituality and Servant Leadership : A Conceptual Model and Research Proposal. Emerging Leadership Journeys, 4(1), 120–140. Retrieved from http://www.regent.edu/acad/global/publications/elj/vol4iss1/Freeman_V4I1_pp120-140.pdf
Grisham, T. (2006). Cross-cultural leadership in construction. Proceedings of the International Conference on Construction Culture, Innovation, and Management, Dubai, UAE, 26–29.
Guthrie, K. L., & Ph, D. (2010). Creating Meaningful Environments for Leadership Education. Journal of Leadership Education, 9(2), 50–57.
Helmi, A. F., & Arisudana, I. (2015). Kepemimpinan Transformasional, Kepercayaan dan Berbagi Pengetahuan dalam Organisasi. Jurnal Psikologi (Yogyakarta), 36(2), 95–105. https://doi.org/10.22146/jpsi.7888
Munajat, N. (2013). Administrasi Pendidikan. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Murtiningsih. (2015). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Pada Kinerja Perawat Rumah Sakit Islam Siti Aisyah Madiun. DAYA SAING Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya, 17(2), 54–66.
Mutohar, P. M. (2013). Manajemen Mutu Madrasah: Strategi Peningkatan Mutu dan Daya Saing Lembaga Pendidikan Islam. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Podungge, A. W. (2018). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Peningkatan Kualitas Kinerja Pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Bolango. Gorontalo Journal of Public Administration Studies, 1(1), 56. https://doi.org/10.32662/gjpads.v1i1.179
Purwanto, N. (1991). Administrasi Pendidikan. Jakarta: Mutiara Sumber Widya.
Rohmat. (2010). Kepemimpinan Pendiidkan; Konsep dan Aplikasi. Purwokerto: STAIN Press.
Senny, M. H., Wijayaningsih, L., & Kurniawan, M. (2018). Penerapan Gaya Kepemimpinan Transformasional Dalam Manajemen PAUD di Kecamatan Sidorejo Salatiga. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 8(2), 197–209. https://doi.org/10.24246/j.js.2018.v8.i2.p197-209
Septyan, F. B., Musadieq, M. Al, & Mochammad Djudi Mukzam. (2017). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Motivasi Dan Kinerja (Studi Pada Karyawan Cv. Jade Indopratama Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 53(1), 81–88. Retrieved from http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2185
Setiawan, E. Y. (2015). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan PT. ISS Indonesia di Rumah Sakit National Surabaya. eJ - U R N a L I L M U M a N a J E M E N M A G I S T R A, 1(1), 31–41.
Soetopo, H. (2010). Perilaku Organisasi; Teori dan Praktik di Bidang Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Stephen P. Robbins, dan T. A. J. (2015). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat.
Susanto, E. (2017). Kepemimpinan Kharismatik Kyai dalam Perspketif Masyarakat Madura. Karsa, 11(1), 30–40.
Suyatminah, S. (2013). Peran Kepemimpinan Transformasional dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Kinerja Guru TK PNS se-Kecamatan Bantul. PSIKOPEDAGOGIA Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 2(2), 87. https://doi.org/10.12928/psikopedagogia.v2i2.2575
Syahrul. (2015). Kepemimpinan dan Inovasi lembaga Pendidikan (Pengalaman Pondok Gontor VII Putera Sulawesi Tenggara). Jurnal Al-Ta’dib, 8(1), 82–100.
Syam, A. R. (2017). Konsep Kepemimpinan Bermutu Dalam Pendidikan Islam. Al-Ta’dib, 12(2), 49–69.
Widayati, C., & Rahardjo, T. H. (2017). Widayati, Rahardjo dam Febriyanti: Pengaruh Kepemimpinan Transformasional... Jurnal Ekonomi, 22(3), 466–485.
Yaqin, N. (2016). Manajemen Lembaga Pendidikan Islam. Studi Islam, 3(2), 93–105.
Yukl, G. (2015). Kepemimpinan Dalam Organisasi. Jakarta: Indeks.