Ahsanulkhaq. (2019). Membentuk Karakter Religius Peserta Didik melalui Metode Pembiasaan. Prakarsa Pedagogia, 1(2), 21–33. https://doi.org/10.24176/jpp.v2i1.4312
Alfan, A., & Jatiningsih, O. (2019). Pembentukan Karakter Mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Institut di Universitas Negeri Surabaya. Kajian Moral Dan Kewarganegaraan, 1(2), 305–323.
Badriyah, N. (2021). Representasi Nilai-Nilai Karakter Sebagai Role Model d alam Film “ Arbain ” (Sebuah Analisis Semiotik). TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam, 16(2), 436–452. https://doi.org/10.19105/tjpi.v16i2.4842
Basri, H., & Rusdiana, A. (2015). Manajemen Pendidikan dan Pelatihan. Bandung: Pustaka Setia.
Bibri, S. E., Krogstie, J., & Kärrholm, M. (2020). Compact City Planning and Development: Emerging Practices and Strategies for Achieving The Goals of Sustainability. Developments in the built environment, 4, 100021. https://doi.org/10.1016/j.dibe.2020.100021
Cahyaningrum, E. S., Sudaryanti, & Purwanto, N. A. (2017). Pengembangan Nilai-Nilai Karakter Anak Usia Dini Melalui Pembiasaan dan Keteladanan. Jurnal Pendidikan Anak, 6(2), 203–213. https://doi.org/10.21831/jpa.v6i2.17707
Cahyono, H. (2016). Pendidikan Karakter: Strategi Pendidikan Nilai dalam Membentuk Karakter Religius. Ri’ayah, 1(1), 230–240. https://doi.org/10.32332/riayah.v1i02.116
Fahrrurozi, F., Sari, Y., & Rohamah, S. (2022). Studi Literatur: Implementasi Model Pembelajaran Habit Foarming dalam Penguatan Kedisiplinan Siswa Kelas 5 Sekolah Dasar Selama Pembelajaran Daring. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(3), 3880–3886. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i3.2807
Fedushko, S., Peráček, T., Syerov, Y., & Trach, O. (2021). Development of Methods for The Strategic Management of Web Projects. Sustainability, 13(2), 742. https://doi.org/10.3390/su13020742
Fuertes, G., Alfaro, M., Vargas, & Sabattin, J. (2020). Conceptual Framework For The Strategic Management: A Literature Review—Descriptive. Journal of Engineering, 2020, 1-21. https://doi.org/10.1155/2020/6253013
Hanifah, F. A. (2018). Manajemen Pembelajaran Bagi Anak Usia Dini dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Pos Paud Dahlia 15. Jurnal Comm-Edu, 1(3), 24–29. https://doi.org/10.22460/comm-edu.v1i3.1102
Hasanah, F. F., & Munastiwi, E. (2019). Pengelolaan Pendidikan Karakter Religius Melalui Metode Pembiasaan di Taman Kanak-Kanak. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 4(1), 35–46. https://doi.org/10.14421/jga.2019.41-04
Indarti, L., Mundiri, A., & Ferandita, N. (2021). Good Governance University; Strategic Management Application Based on ISO 21001: 2018. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(03), 14-27.
Khotimah, K. (2016). Model Manajemen Pendidikan Karakter Religius di SDIT Qurrota A’yun Ponorogo. Muslim Heritage: Jurnal Dialog Islam Dengan Realitas, 1(2), 371.
Madsen, P. E. (2020). Research Initiatives in Accounting Education: Transforming Today's Students into Accounting Professionals. Issues in Accounting Education, 35(4), 35-46. https://doi.org/10.2308/ISSUES-2020-016
Maisaro, A., Wiyono, B. B., & Arifin, I. (2018). Manajemen Program Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar. Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 1(3), 302–312. https://doi.org/10.17977/um027v1i32018p302
Mawarni, H., Suwandi, S., & Supriyadi, S. (2019). Nilai Pendidikan Karakter Dalam Lawas (Puisi Tradisional) Masyarakat Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Prosiding Seminar Nasional, 67–76.
Muhsin, A. (2020). Internalisasi Nilai Akhlakul karimah dalam Membentuk Karakter Anak. Insania : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 25(2), 226–239. https://doi.org/10.24090/insania.v25i2.4255
Nurhadi, A. (2020). Implementasi Manajemen Strategi Berbasis Pembiasaan Dalam Menumbuhkan Karakter Religius Siswa. Al-Afkar, Journal For Islamic Studies, 3(1), 65–76.
Ortega-Beltran, A., & Bandyopadhyay, R. (2021). Contributions of Integrated Aflatoxin Management Strategies to Achieve The Sustainable Development Goals in Various African countries. Global Food Security, 30, 100559. https://doi.org/10.1016/j.gfs.2021.100559
Rosikum. (2018). Peran Keluarga dalam Implementasi Pendidikan Karakter Religius Anak. Jurnal Kependidikan, 6(2), 293–308. https://doi.org/10.24090/jk.v6i2.1910
Rozi, F., Widat, F., Saleha, L., Zainiyah, A., & Aisyah, S. N. (2022). The “Aku Bisa” Program; Efforts to Train Early Childhood Independence. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3218–3231. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2067
Saleha, L., Baharun, H., & Utami, W. T. (2022). Implementation of Digital Literacy in Indonesia Early Childhood Education. International Journal of Emerging Issues in Early Childhood Education, 4(1), 12–22. https://doi.org/10.31098/ijeiece.v4i1.894
Sandrawita, E. (2019). Dampak Negatif Penggunaan Gadget (Handphone) dalam Pengelolaan Waktu Belajar Anak Usia SMP di RT 01 Kelurahan Pelabuhan Baru (Doctoral Dissertation, IAIN Curup).
Saparia, & Fuadi, A. (2022). Upaya Peningkatan Kemampuan Spritual Quotient melalui Model Pembelajaran Habit Forming (Pembiasaan) pada pelajaran Akidah Akhlak di Kelas VIII MTS Nurul Iman Telaga Jernih. Tut Wuri Handayani: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 1(2), 66–76.
Singh, A., Upadhyay, A., Singh, J., Singh, A. K., Gautam, D. N. S., & Singh, N. K. (2022). Ayurvedic Strategy to Achieve Sustainable Development Goal 3: Management of Cancer (Arbuda). Agriculture Issues and Policies, 141.
Sobri, A. Y. (2017). Manajemen Pendidikan Karakter Berbasis Religi di Sekolah Dasar. Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan, 24(1), 18–25.
Stanley, O. E., & Oghenetega, I. (2021). Entrepreneurship Skills and Opportunities for Librarians in the Field of Library and Information Science: A Perspective in View. International Journal of Sustainability Management and Information Technologies, 7(2), 27-35. https://doi.org/10.11648/j.ijsmit.20210702.11
Surya, Y. F. (2017). Penggunaan Model Pembelajaran Pendidikan Karakter Abad 21 pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 52 – 61. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i1.31
Syarifah, L., Latifah, N., & Puspitasari, D. (2021). Keteladanan Pengasuh dan Peran Orang Tua dalam Pembentukan Karakter Santri Tarbiyatul Athfal Tegalrejo Magelang. Dwija Cendekia: Jurnal Riset Pedagogik, 5(2), 97–107. https://doi.org/10.20961/jdc.v5i1.51324
Trimuliana, I., & Dhieni, N. (2019). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Perilaku Religius Anak Usia 5-6 Tahun pada PAUD Model Karakter. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 570–577. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i2.251
Wahyuni, I. W., & Putra, A. A. (2020). Kontribusi Peran Orangtua dan Guru dalam Pembentukan Karakter Islami Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 5(1), 30–37. https://doi.org/10.25299/al-thariqah.2020.vol5(1).4854
Widodo, H. (2019). Kepemimpinan Kepala Sekolah Perempuan di Sekolah Dasar Muhammadiyah Kabupaten Sleman [Female Principal Leadership at Muhammadiyah Elementary School, Sleman Regency]. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 8(1), 127–137. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v8i1.1871
Zamroni, Amir, & Saleha, L. (2021). Pengelolaan APE Berbahan Limbah untuk Meningkatkan Kecerdasan Kognitif Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1382–1395. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.763
Zulela, M. S., Neolaka, A., Iasha, V., & Setiawan, B. (2022). How is The Education Character Implemented? The Case Study in Indonesian Elementary School. Journal of Educational and Social Research, 12(1), 371. https://doi.org/10.36941/jesr-2022-0029