(@alilabook), H. A. (2022, March 28). Biasakan belajar berhijab syar’i sejak dini. Retrieved from https://www.instagram.com/reel/CbotI7Zu-nJ/
(@hijabalila), H. A. (2019, January 15). Profil Instagram. Retrieved from https://instagram.com/
(@hijabalila), H. A. (2020a). Hijabmu Kehormatanmu. Retrieved from Instagram Photo website: https://www.instagram.com/p/B72jeHtJIdd/
(@hijabalila), H. A. (2020b, January). Masih Keberatan untuk Melaksanakan Perintah Berhijab?
(@hijabalila), H. A. (2020c, January 28). Hijabmu Kehormatanmu. Retrieved from Instagram Caption website: https://www.instagram.com/p/B72jeHtJIdd/
(@hijabalila), H. A. (2020d, January 30). Islam Memuliakan. Retrieved from Instagram Caption website: www.instagram.com/p/B72jeHtJIdd/
(@hijabalila), H. A. (2020e, February 2). Hayatul ’am dan khas. Retrieved from Instagram Video website: https://www.instagram.com/p/B72jeHtJIdd/
(@hijabalila), H. A. (2020f, February 2). Hijabmu Kehormatanmu. Retrieved from Instagram Photo website: https://www.instagram.com/p/B72jeHtJIdd/
(@hijabalila), H. A. (2020g, July 25). Outfit Keluar. Retrieved from Instagram Caption website: https://www.instagram.com/p/B72jeHtJIdd/
(@hijabalila), H. A. (2020h, August 19). Berhijab Syar’i. Retrieved from Youtube Video website: https://youtu.be/R-d1cb2U1LI
Baharun, H., & Niswa, H. (2019). Syariah Branding; Komodifikasi Agama Dalam Bisnis Waralaba Di Era Revolusi Industri 4.0. INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan, 13(1), 75–98. https://doi.org/10.18326/infsl3.v13i1.75-98
Djamaluddin, A., Musyarif, & Suriati. (2020). Dakwah Dan Fenomena Gerakan Islam Liberal. Tasamuh, 18(1), 96–113. https://doi.org/10.35905/komunida.v7i2.http
Fauziah, W., & Miski. (2019). Al-Quran dalam Diskursus Toleransi Beragama di Indonesia (Analisis Kritis terhadap Tafsir Audiovisual QS al Kafirun dalam Akun Hijab Alila). Tajdid, 18(2), 125–152. Retrieved from www.tajdid.uinjambi.ac.id
Fauziah, W., & Miski. (2021). Kritik Terhadap Tafsir Audiovisual : Telaah Wacana Toleransi Beragama dalam Ragam Kritik Terhadap Tafsir Audiovisual : Telaah Wacana Toleransi Beragama dalam Ragam Unggahan Tafsir QS . Al- Kāfirūn pada Akun Hijab Alila Perspektif Analisis Wacana Kritis . Masdar, 3(2), 57–82. https://doi.org/10.15548/mashdar.v3i2.2911
Fernandez, P. W. (2013). Komodifikasi Perempuan dalam Iklan Televisi. Jurnal ILMU KOMUNIKASI, 8(1). https://doi.org/10.24002/jik.v8i1.182
Fitdaus, M. Y., Alfatihah, S., & Rusmana, D. (2022). Komodifikasi Al-Qur’an Dalam Media Digital. Mutawatir, 12(2), 243–260.
Hakim, U. F. R. (2019). Representasi Qudwah Hasanah Dakwah Muslimah Melalui Akun Youtube Hijab Alila. Alamtara: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 3(1), 56–68.
Hanifah, R., Putri, V. F. H., & Utari, A. S. (2021). Commodification, Spatialization, and Structuring in Instagram (Vincent Mosco’s Descriptive Political Economy Study on Instagram Anies Baswedan Related to Covid-19). Jurnal Komunikatio, 7(1), 1–14. https://doi.org/10.30997/jk.v7i1.4235
Husna, A. (2018). Komodifikasi Agama: Pergeseran Praktik Bisnis dan Kemunculan Kelas Menengah Muslim. Jurnal Komunikasi Global, 2(2), 227–239. https://doi.org/10.24815/jkg.v7i2.12050
Ichsan, M., Irawan, A., & Safira, Y. (2023). Analisis Komodifikasi Media Sosial Instagram terhadap Citra Partai Politik Menjelang Pemilihan Calon Presiden 2024 ini ( Syafaruddin , & Mahfiroh , 2020 ). Dengan menggunakan Instagram memudahkan penggunanya untuk diteliti melalui kajian komodifikasi berd. JSHP, 07(01), 76–90.
Immawati, S. A., Budi, A., & Tati, E. L. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Yang Diproduksi Pt. Hijab Alila. Competitive Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 1(1), 117–136.
Jinan, M. (2012). New Media dan Pergeseran Otoritas Keagamaan Islam di Indonesia. Jurnal Lektur Keagamaan, 10(1), 181–208.
Kholqiana, A., Fauzianin, Q., & Azzahra, S. T. (2020). Representasi Komodifikasi Simbol Religi dalam Iklan Wardah. Jurnal Audiens, 1(2). https://doi.org/10.18196/ja.12023
Mosco, V. (2009). Political Economy of Communication : Second Edition. London: Sage.
Priyatna, A. A., & Maryani, E. (2023). Spasialisasi dan Strukturasi Industri Suara Melalui Audio on Demand Pada Platform Podcast Noice. COMMUNICATION, 14(1), 1–17.
Rahmayani, T. (2018). Pergeseran Otoritas Agama dalam Pembelajaran Al-Qur’an. MAGHZA: Jurnal Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir, 3(2), 189–201. https://doi.org/10.24090/maghza.v3i2.2133
Rustandi, R. (2019). Analisis Wacana Kritis Komodifikasi Daí Dalam Program Televisi. Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 179–202. https://doi.org/10.15575/cjik.v2i2.4949
Saing, B., & Wulandari, E. (2020). Pemilihan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Teknik Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus Pada Hijab Alila Karawang). JEMMA (Journal of Economic, Management and Accounting), 3(2), 122. https://doi.org/10.35914/jemma.v3i2.383
Saudi, Y. (2018). Media dan Komodifikasi Dakwah. Al-I’lam: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 2(1), 37. https://doi.org/10.31764/jail.v2i1.537
Shera Maulidia Gusniati. (2020). Analisis Isi Pesan Dakwah Pada Akun Instagram @ Hijabalila. Skripsi, 133.
Shihab, M. Q. (2021). Tafsir Al-Misbah Volume 10 (IV). Tangerang: Lentera Hati.
Silmi, N. A. (2018). Analisis Pesan Dakwah Akhlak Pada Video Akun Instagram @hijabalila. Skripsi, 66, 37–39. Retrieved from https://www.fairportlibrary.org/images/files/RenovationProject/Concept_cost_estimate_accepted_031914.pdf
Subandi, Z. E., & Sadono, T. P. (2018). Komodifikasi, Spasialisasi, dan Strukturasi dalam Media Baru Di Indonesia (Ekonomi Politik Komunikasi Vincent Mosco Pada Line Webtoon). National Conference of Creative Industry, (September), 5–6. https://doi.org/10.30813/ncci.v0i0.1297
Ulfah, Q. N. (2018). Semiotika Poster Dakwah Dengan Tema Bukan Islam Ktp Pada Akun Instagram@ Hijabalila. Skripsi. Retrieved from http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/42344
Wulandari, S., Izzah, N., & Aji, R. I. (2021). Ekonomi Politik Media Dalam Iklan Ramayana Edisi Ramadhan 2018 #KerenLahirBatin. Prosiding SNADES 2021 - Kebangkitan Desain & New Media: Membangun Indonesia Di Era Pandemi EKONOMI, 98–102.