Amalia, P., Risnawati, R., Adda, H. W., & Fera, F. (2024). Efektivitas Program Inkubasi Terhadap Perkembangan Wirausaha. 2(2).
Andani, N., & Syafina, L. (2022). Analisis Akuntansi Zakat Dalam Meningkatkan Akuntabilitas Pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Deli Serdang. Balance : Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 1(1), 121–128. https://doi.org/10.59086/jam.v1i1.22
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2024, Februari 07). APJII Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tembus 221 Juta Orang. https://apjii.or.id/berita/d/apjii-jumlah-pengguna-internet-indonesia-tembus-221-juta-orang
Badan Amil Zakat Nasional. (2022, 22 Desember). BAZNAS Raih Penghargaan Tim Pemasaran Digital Terbaik 2022. https://baznas.go.id/Press_Release/baca/BAZNAS_Raih_Penghargaan_Best_Digital_Marketing_Team_2022/1329
Cahyani, I. P. (2020). Membangun Engagement Melalui Platform Digital ( Studi Kasus Flip Sebagai Start-Up Fintech ). 3(2), 76–87.
Dafa, B., Hidayat, I. T., & Rohim, A. N. (2022). Implikasi Zakat Terhadap Perekonomian. 07(02), 125–137.
Damanik, E. F., & Marliyah. (2023). Efektivitas Penerapan Zakat Online Terhadap Peningkatan Pembayaran Zakat Pada Lembaga DT Peduli. Jurnal Kajian Dan Penelitian Umum, 1(2), 161–169. https://doi.org/10.37146/ajie.v1i2.21
Dananjana, W. I., Yasara, D. L. I., Abeysekera, N., & Lanka, S. (2024). Impact of Social Media Marketing on Customer Engagement in an Apparel Brand , Sri Lanka . XI(2321), 968–987. https://doi.org/10.51244/IJRSI
Dythia, A. S., & Fatah, D. A. (2022). Peran Digital Fundraising Terhadap Peningkatan Jumlah Muzakki (Studi Kasus Pada Dompet Dhuafa). Prosiding SNAM PNJ.
Fauziah, W. R., Sugiarti, C., & Ramdani, R. (2022). Efektivitas program wirausaha pemuda dalam upaya penurunan angka pengangguran terbuka di kabupaten tegal pada masa pandemi covid-19. Jurnal Manajemen, 14(2), 367–375. https://doi.org/10.30872/jmmn.v14i2.11001
Isviandari, A., Diana, N., & Mawardi, M. C. (2019). Pengaruh Penerapan Psak 45 Tentang Pelaporan Keuangan Entitas Nirlaba, Penerapan Psak 109, Pengendalian Internal Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Masjid-Masjid Di Kota Batu. Ekonomi Dan Bisnis Islam, 08(01), 104–118.
Nurfalah, I., & Rusydiana, A. S. (2019). Digitalisasi Keuangan Syariah Menuju Keuangan Inklusif: Kerangka Maqashid Syariah. Ekspansi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, Perbankan Dan Akuntansi, 11(1), 55. https://doi.org/10.35313/ekspansi.v11i1.1205
Pulungan, Z. G., Harmain, H., & Syafina, L. (2023). Pengaruh Zakat , Pembiayaan Syariah , Sukuk , Terhadap Kemiskinan Dengan Pertumbuhan Ekonomi Nasional Sebagai Variabel Moderasi Di Indonesia. 01(02), 589–595.
Puspitasari, T. M. M., & Maulina, D. (2019). Implementasi Payment Gateway Menggunakan Midtrans Pada Marketplace Travnesia.Com. Mobile and Forensics, 1(1), 22. https://doi.org/10.12928/mf.v1i1.997
Rahayu, D. R., Halim, M., & Nuha, G. A. (2020). Penerapan Akuntansi Nirlaba Berdasarkan Psak No. 45 (Studi Kasus Pada Masjid Al-Baitul Amien Di Jember). Jurnal Akuntansi Universitas Jember, 17(1), 37. https://doi.org/10.19184/jauj.v17i1.11195
Rahman FEBI IAIN Sultan Amai Gorontalo, S. (2021). Analisis Penerapan Akuntansi Zakat Infak Sedekah. Pascasarjana, IAIN Sultan Amai Gorontalo), 1(2), 2021.
Rohmaniyah, W. (2022). Optimalisasi Zakat Digital Melalui Penguatan Ekosistem Zakat di Indonesia. Al-Huquq: Journal of Indonesian Islamic Economic Law, 3(2), 232–246. https://doi.org/10.19105/alhuquq.v3i2.5743
Sholikhah, N. A., & Janah, U. R. (2022). NIDHOMIYA : Research Journal of Islamic Philanthropy and Disaster Efektivitas Digital Fundraising melalui Platform “ indonesiadermawan . id ” pada Aksi Cepat Tanggap Ponorogo. 1(1).
Suprianto, Y. H., Singgih, R. A. P., & Gunadi, A. H. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Social Engagement Pada Kedai Bintoro Kopi. 1(2), 1–12.
Suwandi, A., & Samri, Y. (2022). Peran LAZISMU (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah) dalam Mengentaskan Kemiskinan Masyarakat Kota Medan. Management of Zakat and Waqf Journal (MAZAWA), 3(2), 15–30. https://doi.org/10.15642/mzw.2022.3.2.15-30
Tambunan, K., Harahap, I., & Marliyah, M. (2019). Analisis Kointegrasi Zakat dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Periode Tahun 2015-2018. AKTSAR: Jurnal Akuntansi Syariah, 2(2), 249. https://doi.org/10.21043/aktsar.v2i2.6066
Yona Andreani, & Laylan Syafina. (2022). Akuntanbilitas Dan Transparansi Laporan Keuangan Berbasis Teknologi Informasi Pada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Deli Serdang. AKUA: Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 1(2), 203–209. https://doi.org/10.54259/akua.v1i2.771