Alrayes, A., Henari, T. F., & Ahmed, D. A. (2024). ChatGPT in Education – Understanding the Bahraini Academics Perspective. Electronic Journal of E-Learning, 22(2 Special Issue), 112–134. https://doi.org/10.34190/EJEL.22.2.3250
Annisa, N., Nurdin, N., & Syahid, A. (2024). Integrasi Teknologi dan Kecerdasan Buatan Manusia dalam Menigkatkan Pendidikan Islam. 0, 316–322.
Fauzi, I., Rochim, R. A., & Kamalia, E. R. (2024). Eksplorasi Penggunaan AI dalam Pengembangan Kurikulum yang Adaptif dan Inklusif di Sekolah Menengah. 1(1), 17–21.
Julien, G. (2024). How Artificial Intelligence (AI) Impacts Inclusive Education. Educational Research and Reviews, 19(6), 95–103.
Liriwati, F. Y. (2023). Transformasi Kurikulum; Kecerdasan Buatan untuk Membangun Pendidikan yang Relevan di Masa Depan. IHSAN: Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), 62–71.
Mustika, D., Irsanti, A. Y., Setiyawati, E., Yunita, F., Fitri, N., & Zulkarnaini, P. (2023). Pendidikan Inklusi: Mengubah Masa Depan Bagi Semua Anak. Student Scientific Creativity Journal, 1(4), 41–50.
Oktavia, D. H., & Suseno, G. (2024). Pemanfaatan Kecerdasan Buatan Dalam Pendidikan Di Indonesia: Potensi Dan Tantangan Article History. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 5(2), 1680. http://doi.org/10.54373/imeij.v5i2.876
Paramansyah, A., & Parojai, M. R. (2024). Pendidikan Inklusif Dalam era Digital. Penerbit Widina. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=58v5EAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA1&dq=pendidikan+inklusif&ots=N4a1AFm-S9&sig=pNic7dFSa-wWJYj0f7M9AyGXDuk&redir_esc=y#v=onepage&q=pendidikan inklusif&f=false
Purnomo, P., & Solikhah, P. I. (2021). Konsep Dasar Pendidikan Islam Inklusif: Studi Tentang Inklusivitas Islam Sebagai Pijakan Pengembangan Pendidikan Islam Inklusif. J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7(2).
Rahmatillah, A. N. (2024). Madrasah Principal Supervision In Developing Teachers’social Competence. Proceeding Of International Conference On Education, Society And Humanity, 2(1), 1128–1132.
Ramadhani, M. M. (2023). Analisis strategi pendidikan inklusif berbasis sains dan teknologi dalam mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) 2030 di Indonesia. Seminalu, 1(1), 433–441.
Rochmawati, D. R., Arya, I., & Zakariyya, A. (2023). Manfaat Kecerdasan Buatan Untuk Pendidikan. Jurnal Teknologi Komputer Dan Informatika, 2(1), 124–134. https://doi.org/10.59820/tekomin.v2i1.163
Sahrudin, M., Djafri, N., & Suking, A. (2023). Pengelolaan Pendidikan Inklusif. Jambura Journal of Educational Management, 162–179.
Saifudin, A. (2024). Peran Kecerdasan Buatan Dalam Meningkatkan Pembelajaran Siswa Tunarungu Di Era Digital: indonesia. Jurnal Informatika Multi, 2(4), 153–160.
Santoso, J. T. (2023). Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence). Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, 1–227.
Subagiya, B. (2023). Eksplorasi penelitian Pendidikan Agama Islam melalui kajian literatur: Pemahaman konseptual dan aplikasi praktis. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam, 12(3), 304–318.
Sulaiman, S., Ramopoly, I. H., Panggalo, I. S., Sarajar, D. K., & Tulak, H. (2024). Buku Ajar Pendidikan Inklusi. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Susanti, A., Adhitya, M., & Maria, V. (2024). Meningkatkan Inklusivitas Pendidikan Dengan Artificial Intelligence (AI) Untuk Personalisasi dan Aksesibilitas Untuk Semua. Journal of Law, Education and Business, 2(2), 903–911.
Trianggara, D. A., Sapri, S., Supardi, R., Sari, D. M., Sartika, D., & Robmawa, E. P. (2024). Pemanfaatan Kecerdasan Buatan (AI) Dalam Pendidikan. Jurnal Gotong Royong, 1(1), 69–72.
Yulianti, G., Bernardi, B., Permana, N., & Wijayanti, F. A. K. W. (2023). Transformasi Pendidikan Indonesia: Menerapkan Potensi Kecerdasan Buatan (AI). Journal of Information Systems and Management (JISMA), 2(6), 102–106.