Abror, Mhd. (2020). Kepemimpinan Wanita Perspektif Hukum Islam. TERAJU, 2(01), 53–63. https://doi.org/10.35961/teraju.v2i01.89
Ain, A. Q., & Fathurrohman, A. (2024). Penerapan Teori Mubadalah Terhadap Penafsiran Ayat-Ayat Parenting Dalam Tafsir Tarbawi Dan Tafsir Al-Misbah. Jurnal Iman Dan Spiritualitas, 3(4), 685–692. https://doi.org/10.15575/jis.v3i4.31280
Alfi Aliyah, S., & Safira Aulia, R. (2022). Metode Qira’ah Mubadalah Pada Kasus Kepemimpinan Perempuan. An-Nida’, 46(2), 174. https://doi.org/10.24014/an-nida.v46i2.20860
Almutamah, S. (2021). Peran Perempuan Dalam Pendidikan Islam. Pediamu Jurnal Ilmu Pendidikan Keguruan Dan Pembelajaran, 1(1), 51–64. https://doi.org/10.54443/pediamu.v1i1.5
Basid, Abd., & Miskiyah, R. (2022). TAFSIR KESETARAAN DALAM AL-QUR’AN: Telaah Zaitunah Subhan Atas Term Nafs Wahidah. Egalita Jurnal Kesetaraan Dan Keadilan Gender, 17(1). https://doi.org/10.18860/egalita.v17i1.15651
Fadhlurrahman, M. B., Mukhtar, N., Aini, S. N., & Masitoh, H. S. (2022). Kajian Kesalingan: Emansipasi Laki-Laki dan Perempuan di Ranah Publik pada Era Kontemporer dalam Perspektif Al-Qur’an. Jurnal Riset Agama, 2(1), 131–146. https://doi.org/10.15575/jra.v2i1.16007
Fadli, M. R. (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif. Humanika, 21(1), 33–54. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1.38075
Fisher, V. E. (2017). Overcoming Challenges to Gender Equality in the Workplace. Leadership and Innovation. The International Journal of Management Education, 15(2), 393–394. https://doi.org/10.1016/j.ijme.2017.03.015
Hassan, M. H. (2020). Interpreting Islam and Plural Society. Icr Journal, 1(1). https://doi.org/10.52282/icr.v1i1.15
Isnaini, R. L., Hanum, F., & Prasojo, L. D. (2021). Quality Management Development Through Gender Equality Based Leadership in Nahdlatul Ulama Universities. The Qualitative Report. https://doi.org/10.46743/2160-3715/2021.4877
Jamalina, M., Purnomo, R. A., Cahyono, Y., Hamidah, H., & Winanto, A. R. (2023). Kepuasan Petugas Dinas Perhubungan Dan Kinerja Juru Parkir Tepi Jalan Umum: Upaya Inovasi Pelayanan Kepada Masyarakat. Gema Wiralodra, 14(1), 75–81. https://doi.org/10.31943/gw.v14i1.356
Kodir, F. A. (2019). Qira’ah Mubadalah. IRCiSoD.
Lailiyah, I., & Ridlwan, B. (2020). Peran Wanita Karir Dalam Pendidikan Islam. Al-Misbah (Jurnal Islamic Studies), 8(2), 74–78. https://doi.org/10.26555/almisbah.v8i2.1151
Leovani, E., Ismadi, F. H., & Terenggana, C. A. (2023). Ketidaksetaraan Gender Di Tempat Kerja : Tinjauan Mengenai Proses Dan Praktek Dalam Organisasi. Analisis, 13(2), 303–319. https://doi.org/10.37478/als.v13i2.3118
Miranti, M., Enawati, D., & Lestari, N. (2023). Wanita Dalam Perspektif Al-Qur’An. Jurnal Multidisiplin Indonesia, 2(6), 1321–1329. https://doi.org/10.58344/jmi.v2i6.287
Msoka, E., & Muya, D. (2018). Women’s Participation and Equal Opportunities for Leadership in Tanzania. 160–181. https://doi.org/10.4018/978-1-5225-3247-7.ch009
Muhibbin, Z. (2011). WANITA DALAM ISLAM. Jurnal Sosial Humaniora, 4(2). https://doi.org/10.12962/j24433527.v4i2.627
Peterson, H. (2019). A Women-Only Leadership Development Program: Facilitating Access to Authority for Women in Swedish Higher Education? Social Sciences, 8(5), 137. https://doi.org/10.3390/socsci8050137
Putri, D. N., Taufiq, W., & Izzan, A. (2024). Kepemimpinan Perempuan Dalam Tafsir at-Tabari Dan Tafsir Al-Mishbāh. 3(1), 61–74. https://doi.org/10.15575/mjiat.v3i1.33962
Rizka, H. (2024). Kepemimpinan Gender Dalam Pemikiran Hukum Islam. 2(1), 54–60. https://doi.org/10.62367/silatulafkar.v2i1.114
Shomad, A. (2022). Otoritas Laki-Laki Dan Perempuan: Studi Penafsiran Kontekstual Abdullah Saeed Terhadap Qs. An-Nisa 4: 34. Jurnal Aliflam Journal of Islamic Studies and Humanities, 3(1), 1–21. https://doi.org/10.51700/aliflam.v3i1.432
Sidik, A. A., & Imaduddin, I. (2023). Analisis Penafsiran Tokoh Feminis Terhadap Ayat-Ayat Nusyuz Dalam Al-Qur’An. Jurnal Iman Dan Spiritualitas, 3(1), 11–18. https://doi.org/10.15575/jis.v3i1.23771
Siregar, L. R., & Irham, M. I. (2022). Perempuan Sebagai Kepala Keluarga: Tafsir Qira’ah Mubadalah. Jurnal Hawa Studi Pengarus Utamaan Gender Dan Anak, 4(2), 219. https://doi.org/10.29300/hawapsga.v4i2.4732
Smith, S. G., & Sinkford, J. C. (2022). Gender Equality in the 21st Century: Overcoming Barriers to Women’s Leadership in Global Health. Journal of Dental Education, 86(9), 1144–1173. https://doi.org/10.1002/jdd.13059
Syafi’i, M. I., & Hasan, Moh. A. K. (2023). Reinterpretasi Makna “Idribuhunna” Dalam QS. An-Nisa Ayat 34: Analisis Tafsir Al-Jailani Dari Perspektif Teori Double Movement. Substantia Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin, 25(1), 62. https://doi.org/10.22373/substantia.v25i1.17502
Yusuf, M., & Yani, J. (2023). Afiksasi Pembentuk Makna Pada Karangan Teks Biografi Karya Siswa Kelas X SMKN 3 Tangerang. Lingua Rima Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 12(2), 83. https://doi.org/10.31000/lgrm.v12i2.8646
Zaimuddin, Z. (2022). Sumbangsih Dinasti Mamlūk Untuk Peradaban. 1(2), 160–175. https://doi.org/10.35132/assyifa.v1i2.268
Mudarris, Badrul, And Mohammad Syifaur Rizal. 2023. “Manajemen Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Guru Dan Karyawan Di SMA Nurul Jadid.” JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6(12):10265–71.
Rizal, Mohammad Syifaur. 2024. “Educational Evolution: Sustainable Beturnment With Country In The Development Of The Trainer.” Pp. 28–36 In Proceeding Of International Conference On Education, Society And Humanity. Vol. 2