Amiyah, F., & Subiyantoro, H. (2020). Membangun Budaya Religius Siswa Melalui Kegiatan Sekolah di Lingkungan SMA Sunan Ampel. Jurnal Ilmu Ilmu Sosial, 17(2), 346–357.
Astuti, A. D. (2020). The Strategy of Principal in Instilling Religious Character in Muhammadiyah Elementary School. European Educational Researcher, 3(2), 67–85.
Fahruddin, M. (2023). Pola Pendidikan Karakter Religius Melalui Islamic Boarding School di Indonesia. Pustaka Peradaban.
Kartika, I., Saepudin, S., Norman, E., & Uswatiyah, W. (2023). Instilling religious character values in elementary school students through Islamic religious education learning. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia), 9(4), 100–107.
Nahdiyah, A., Hanief, M., & Musthofa, I. (2021). Implementasi Budaya Religius Dalam Meningkatkan Karakter Siswa Di Smp Islam As-Shodiq Bululawang. Vicratina: Jurnal Pendidikan Islam, 6, 129–136.
Nartin, S. E., Faturrahman, S. E., Ak, M., Deni, H. A., MM, C. Q. M., Santoso, Y. H., SE, S., Paharuddin, S. T., Suacana, I. W. G., & Indrayani, E. (2024). Metode penelitian kualitatif. Cendikia Mulia Mandiri.
Nasution, A., Sumarni, S., & Lubis, N. (2024). The Application of Religious Values in Humanistic Education in the Elementary School Curriculum: An Ethnographic Study. IJEGRA: International Journal Education and Global Research Analysis, 1(1), 27–37.
Sofannah, I. A., Amrullah, M., & Wardana, M. D. K. (2023). Penguatan Pendidikan Karakter Religius Melalui Pembiasaan Budaya Sekolah. JPK: Jurnal Pancasila Dan Kewarganegaraan, 8(2), 115–125. http://journal.umpo.ac.id/index.php/JPK/index
Subroto, S. E., & Pd, M. M. (2017). Penelitian Tindakan Sekolah: Desain Praktik Pembelajaran 4.0. LPPM IAI Ibrahimy Genteng Press Editor: Rima Trianingsih M. Pd.
Sudirman, S., Wijayanto, M. A., Fatmawati, E., Sesario, R., & Hanim, S. A. (2023). The Role of Religious Culture in Forming the Character of Vocational High School Students. Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 4(1), 347–357.
Sunarso, A. (2020). Dengan demikian,budaya religius sekolah adalah terwujudnya nilai-nilai ajaran agama sebagai tradisi dalam berperilaku dan budaya organisasi yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. Jurnal Kreatif : Jurnal Kependidikan Dasar, 10(2), 155–169. https://journal.unnes.ac.id/nju/kreatif/article/view/23609/10082
Telaumbanua, M., Sos, S., & MM, M. P. (2021). Belajar teori dan praktik dalam penelitian tindakan sekolah. Ahlimedia Book.
Thalib, M. A. (2022). Pelatihan Analisis Data Model Miles Dan Huberman Untuk Riset Akuntansi Budaya. Madani: Jurnal Pengabdian Ilmiah, 5(1), 23–33.
Wahidah, S. N., & Heriyudanta, M. (2021). Internalisasi Nilai-Nilai Budaya Religius Melalui Kegiatan Keagamaan di MTs N 3 Ponorogo. Al-Fikri: Jurnal Studi Dan Penelitian Pendidikan Islam, 4(1), 28. https://doi.org/10.30659/jspi.v4i1.17446
Yasin, M., Garancang, S., & Hamzah, A. A. (2024). Metode dan Instrumen Pengumpulan Data (Kualitatif dan Kuantitatif). Journal of International Multidisciplinary Research, 2(3), 161–173.
Amiyah, F., & Subiyantoro, H. (2020). Membangun Budaya Religius Siswa Melalui Kegiatan Sekolah di Lingkungan SMA Sunan Ampel. Jurnal Ilmu Ilmu Sosial, 17(2), 346–357.
Astuti, A. D. (2020). The Strategy of Principal in Instilling Religious Character in Muhammadiyah Elementary School. European Educational Researcher, 3(2), 67–85.
Fahruddin, M. (2023). Pola Pendidikan Karakter Religius Melalui Islamic Boarding School di Indonesia. Pustaka Peradaban.
Kartika, I., Saepudin, S., Norman, E., & Uswatiyah, W. (2023). Instilling religious character values in elementary school students through Islamic religious education learning. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia), 9(4), 100–107.
Nahdiyah, A., Hanief, M., & Musthofa, I. (2021). Implementasi Budaya Religius Dalam Meningkatkan Karakter Siswa Di Smp Islam As-Shodiq Bululawang. Vicratina: Jurnal Pendidikan Islam, 6, 129–136.
Nartin, S. E., Faturrahman, S. E., Ak, M., Deni, H. A., MM, C. Q. M., Santoso, Y. H., SE, S., Paharuddin, S. T., Suacana, I. W. G., & Indrayani, E. (2024). Metode penelitian kualitatif. Cendikia Mulia Mandiri.
Nasution, A., Sumarni, S., & Lubis, N. (2024). The Application of Religious Values in Humanistic Education in the Elementary School Curriculum: An Ethnographic Study. IJEGRA: International Journal Education and Global Research Analysis, 1(1), 27–37.
Sofannah, I. A., Amrullah, M., & Wardana, M. D. K. (2023). Penguatan Pendidikan Karakter Religius Melalui Pembiasaan Budaya Sekolah. JPK: Jurnal Pancasila Dan Kewarganegaraan, 8(2), 115–125. http://journal.umpo.ac.id/index.php/JPK/index
Subroto, S. E., & Pd, M. M. (2017). Penelitian Tindakan Sekolah: Desain Praktik Pembelajaran 4.0. LPPM IAI Ibrahimy Genteng Press Editor: Rima Trianingsih M. Pd.
Sudirman, S., Wijayanto, M. A., Fatmawati, E., Sesario, R., & Hanim, S. A. (2023). The Role of Religious Culture in Forming the Character of Vocational High School Students. Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 4(1), 347–357.
Sunarso, A. (2020). Dengan demikian,budaya religius sekolah adalah terwujudnya nilai-nilai ajaran agama sebagai tradisi dalam berperilaku dan budaya organisasi yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. Jurnal Kreatif : Jurnal Kependidikan Dasar, 10(2), 155–169. https://journal.unnes.ac.id/nju/kreatif/article/view/23609/10082
Telaumbanua, M., Sos, S., & MM, M. P. (2021). Belajar teori dan praktik dalam penelitian tindakan sekolah. Ahlimedia Book.
Thalib, M. A. (2022). Pelatihan Analisis Data Model Miles Dan Huberman Untuk Riset Akuntansi Budaya. Madani: Jurnal Pengabdian Ilmiah, 5(1), 23–33.
Wahidah, S. N., & Heriyudanta, M. (2021). Internalisasi Nilai-Nilai Budaya Religius Melalui Kegiatan Keagamaan di MTs N 3 Ponorogo. Al-Fikri: Jurnal Studi Dan Penelitian Pendidikan Islam, 4(1), 28. https://doi.org/10.30659/jspi.v4i1.17446
Yasin, M., Garancang, S., & Hamzah, A. A. (2024). Metode dan Instrumen Pengumpulan Data (Kualitatif dan Kuantitatif). Journal of International Multidisciplinary Research, 2(3), 161–173.