Efendi, B., Arifin, D., & Zebua, A. (2023). Analysis of the Application for Inflation Monetary Variables on the Income of Corn Farmers in Medan Krio Village. World Journal of Advanced Research and Reviews, 17(3), 780-786.
Fadlan, A., & Pratama, A. (2024). The Analysis of Tilapia Exports on Regional Original Revenue (ROR) of Dairi Regency, North Sumatra. Lead Journal of Economy and Administration, 2(3), 114-124.
Faried, A. I., Hasanah, U., & Sembiring, R. (2023). Impact of Arabica Coffee Production on Social Welfare: A Comprehensive Analysis. International Journal of Management, Economic and Accounting, 1(2), 310-320.
Kurniawan, A (2014). Metode Riset Untuk Ekonomi & Bisnis: Teori, Konsep & Praktek Penelitian Bisnis (Dilengkapi Perhitungan Pengelolaan Data Dengan IBM SPSS 22.0).
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi KeTiga Belas, Jilid 1 dan 2. Jakarta. Penerbit Erlangga.
Hasanah, U., Fadlan, A., Sabilayana, S., & Monica, S. (2023). Affecting Rice Production on The Income And Welfare Of Rice Farmers In Desa Mangga. Prosiding Universitas Dharmawangsa, 3(1), 636-648.
Nasution, L. N., Siregar, A., & Rangkuty, D. M. (2023, September). Integration of Financial Capability and The Economy of North Sumatra (Panel Regression Model). In The International Conference on Education, Social Sciences and Technology (ICESST) (Vol. 2, No. 2, pp. 182-190).
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori Dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung. Penerbit Alfabeta.
Putri, S.N et all. (2020). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Akun Instagram Argadia Melati Toko Kerajinan Sulam Airguci Di Banjarmasin. Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Kalimantan.
Rusiadi et all. (2017). Metode Penelitian: Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan Konsep, Kasus dan Aplikasi SPSS, Cetakan Kelima, Medan: USU Press.
Fitri, R., & Amrul, H. M. Z. (2022). Kajian Air Pantai Wong Polo Menuju Desa Wisata Desa Kota Pari. Koloni, 1(2), 478-484.
Sarah, A.U. et all. (2021). Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Destinasi Pariwisata (Studi Pada Taman Graha Mangrove Kota Bontang).
Siregar, H. F., Fitri, R., & Andiani, R. (2023). Sosialisasi Status Mutu Air Babar Sari dalam Perencanaan Eco-Tech-Edu Wisata Al-Amin Living Lab dan Industrial Park. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 90-93.
Siswoyo, P., & Luthfi, M. F. (2023). ANALISIS PRODUKTIVITAS RUMPUT ODOT (Pennisetum Purpureum cv. Mott) SEBAGAI PAKAN TERNAK KAMBING. STOCK Peternakan, 5(1), 44-50.
Sri Wahyuni. Et all. (2020). Optimalisasi Aplikasi Media Sosial Dalam Mendukung Promosi Wisata Geol Kepada Masyarakat Desa Pematang Serai. Jurnal Stemik Royal.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Penerbit Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. (2017). Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta. Penerbit Andi Offset
Wisdianti, D., Sigit, F. F., Siswoyo, P., & Mujahidin, M. A. (2023). Sosialisasi Peracangan Bangunan Area Peternakan Al-Amin Science dan Industrial Park (Living Lab) Berbasis GAHP di Desa Sampecita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang. MARHALADO: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(3), 25-28.
https://mtarget.co/blog/strategi-promosi-digital/https://mtarget.co/blog/strategi-promosi-digital/
https://jurnal.unissula.ac.id/index.php/JIMU/article/view/31353
https://e-journal.uajy.ac.id/29906/2/190324950%201.pdf
https://elsamara.id/marketing-zaman-old-vs-zaman-now-apa-bedanya/