DIGITAL-BASED PROMOTION STRATEGY FOR INCREASING TOURISTS' INTEREST IN VISITING THE GLUGUR RIMBUN LIVESTOCK FARMING AREA
Abstract
References
Kurniawan, A (2014). Metode Riset Untuk Ekonomi & Bisnis: Teori, Konsep & Praktek Penelitian Bisnis (Dilengkapi Perhitungan Pengelolaan Data Dengan IBM SPSS 22.0).
Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi KeTiga Belas, Jilid 1 dan 2. Jakarta. Penerbit Erlangga.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori Dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung. Penerbit Alfabeta.
Putri, S.N et all. (2020). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Akun Instagram Argadia Melati Toko Kerajinan Sulam Airguci Di Banjarmasin. Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Kalimantan.
Rusiadi et all. (2017). Metode Penelitian: Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan Konsep, Kasus dan Aplikasi SPSS, Cetakan Kelima, Medan: USU Press.
Sarah, A.U. et all. (2021). Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Destinasi Pariwisata (Studi Pada Taman Graha Mangrove Kota Bontang).
Sri Wahyuni. Et all. (2020). Optimalisasi Aplikasi Media Sosial Dalam Mendukung Promosi Wisata Geol Kepada Masyarakat Desa Pematang Serai. Jurnal Stemik Royal.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Penerbit Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. (2017). Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta. Penerbit Andi Offset
https://mtarget.co/blog/strategipromosidigital/https://mtarget.co/blog/strategi - promosi - digital/
https://jurnal.unissula.ac.id/index.php/JIMU/article/view/31353
https://e-journal.uajy.ac.id/29906/2/190324950%201.pdf
https://elsamara.id/marketing-zaman-old-vs-zaman-now-apa-bedanya/
Article Statistic
Abstract view : 63 timesPDF views : 33 times
Dimensions Metrics
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.