Anggraini, V. (2019). Stimulasi Keterampilan Menyimak terhadap Perkembangan Anak Usia Dini. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 3(1), 30–44. https://doi.org/10.19109/ra.v3i1.3170
Deviyanti, A., Apriliana, M., Satria, I., & Adam, A. (2022). Efektifitas Crossword Puzzle Braille Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Pada Siswa Tunanetra Sekolah Luar Biasa Negeri Batam. COMSERVA Indonesian Jurnal of Community Services and Development, 2(5), 253–261. https://doi.org/10.59141/comserva.v2i5.305
Escobar Fandiño, F. G., Muñoz, L. D., & Silva Velandia, A. J. (2019). Motivation and E-Learning English as a foreign language: A qualitative study. Heliyon, 5(9). https://doi.org/10.1016/j.heliyon.2019.e02394
Esmiati, A. N., Prihartanti, N., & Partini, P. (2020). Efektivitas pelatihan kesadaran diri untuk meningkatkan kedisiplinan siswa. Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan, 8(1), 113. https://doi.org/10.22219/jipt.v8i1.11052
Evy Tri Widyahening, C., & Sri Rahayu, M. (2021). Pembelajaran Kosa Kata Bahasa Inggris dengan Media Cerita Rakyat bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 5(1), 108–123. www.journal.univetbantara.ac.id/index.php/komdik
Fitria, T. N. (2023). The Effectiveness of Word Search Puzzles Game in Improving Student’s Vocabulary. Pioneer: Journal of Language and Literature, 15(1), 50. https://doi.org/10.36841/pioneer.v15i1.2766
Garwan, S., & Jusnita, N. (2020). Peningkatan Penguasaan Kosa Kata Bahasa Inggris Melalui Metode Permainan Word Search Game Di Siswa Kelas Viii Smpn 4 Kota Ternate. Edukasi, 18(1), 186. https://doi.org/10.33387/j.edu.v18i1.1587
I Gusti Ayu Mahatma Agung. (2023). PeningkatanKosakataBahasaInggrisMelaluiGames BagiSiswaSMANegeri1Penebel. Madani : Indonesian Journal Of Civil Society, 5(1), 28–34. https://doi.org/10.35970/madani.v1i1.1705
Ilahude, P. A., Maramis, J. B., & Untu, V. N. (2021). Analisis Kinerja Keuangan Sebelum dan Saat Masa Pandemi Covid-19 Pada Perusahaan Telekomunikasi yang Terdaftar di Bei. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(4), 1144–1152. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/37229
Kusumaningrum, S. R. (2021). PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME MATEMATIKA BERBASIS HOTS DENGAN METODE DIGITAL GAME BASED LEARNING (DGBL) DI SEKOLAH DASAR.
Lin, C.-Y., & Guo, Y.-H. (2021). Enhancing Efl Adolescent Learners’ Vocabulary Acquisition Via Online Single Player Role-Play Games. Language Literacy: Journal of Linguistics, Literature, and Language Teaching, 5(1), 10–22. https://doi.org/10.30743/ll.v5i1.3506
Maulana, I. (2020). PENGARUH MEDIA GAME EDUKASI WORDWALL TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA SISWA TUNARUNGU DI SDLB NEGERI PEMBINA TINGKAT NASIONAL BAGIAN C LAWANGNo Title.
Saridevita, A., Suhendar, A., & Hasan, N. (2022). Analisis Kesulitan Pelafalan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Kelas V SDN Pondok Makmur. Anwarul, 2(4), 364–373. https://doi.org/10.58578/anwarul.v2i4.521
Simatupang, G. E., Sinambela, R., Putri, A. O., Anggraini, D. F., Purba, T. M., Herman, H., Saragih, S. T., Hasibuan, R., & Siahaan, S. H. (2023). Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Melalui Lagu Bahasa Inggris di Kelas 4 SD Swasta GKPS 2 Pematang Siantar. Beru’-Beru’: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 16–25. https://ojs.unsulbar.ac.id/index.php/jipm/article/view/2745
Sugiharti, R. E., & Riftina, Y. (2019). Upaya Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris melalui Model Scramble pada Siswa Kelas 4 SDN Jatimulya 04 Tambun Selatan. Indonesian Journal of Primary Education, 2(2), 14. https://doi.org/10.17509/ijpe.v2i2.15096
Suharsimi, A. (2010). Prosedur Penelitian. 2(3), 211–213.
Swamilaksita, P. D., Sari, I. P., & Ronitawati, P. (2021). Media Ular Tangga Meningkatkan Pengetahuan Dan Sikap Tentang Keamanan Makanan Jajanan Anak Sekolah. Jurnal Pengabdian Masyarakat AbdiMas, 7(2). https://doi.org/10.47007/abd.v7i2.3963
Wicaksana, I. P. G. C. R., Agung, A. A. G., & Jampel, I. N. (2020). Pengembangan E-Komik Dengan Model Addie Untuk Meningkatkan Minat Belajar Tentang Perjuangan Persiapan Kemerdekaan Indonesia. Jurnal Edutech Undiksha, 7(2), 48. https://doi.org/10.23887/jeu.v7i2.23159
Wilson, A., & Sutrisno, S. (2022). Efektifitas Aplikasi Cake Terhadap Kemampuan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa. Research and Development Journal of Education, 8(1), 263. https://doi.org/10.30998/rdje.v8i1.12093