Abdullah, S. D. A. (2019). Syura Dan Demokrasi Dalam Perspektif Al-Qur’an (Telaah Qs. Asy-Syura: 38 Dan Al-Imran: 159). Raushan Fikr, 7(1), 65–74.
Agus Sutiyono, M. (2014). Saktinya Hypnoparenting: Jadikan Anak Berotak dan Berkarakter Super! (Atiatul Mu’min (ed.); Cetakan I). Penebar Plus+ (Penebar Swadaya Grup).
Aulia, F. (2018). Musyawarah Sebuah Proses Deliberasi dalam Layanan Konseling. Edicatio, 13(2), 98–109. https://doi.org/10.29408/edc.v13i2.1061
Basid, A. (2020). Peningkatan Taraf Hidup Layak Melalui Produktivitas Bekerja Perspektif al-Qur’an. Studi Ilmu-Ilmu Al-Qur’an Dan Hadis, 12(21), 174–192. https://doi.org/https://doi.org/10.14421/qh.2020.2101-09
Boelens, P. A., Reeves, R. R., Replogle, W. H., & Koenig, H. G. (2009). A Randomized Trial of the Effect of Prayer on Depression and Anxiety. The International Journal of Psychiatry in Medicine, 39(4), 377–392. https://doi.org/10.2190/PM.39.4.c
Cahyadi, A. (2017). Metode Hipnoterapi Dalam Merubah Perilaku. Jurnal Ilmiah Syi’ar, 17(2), 73. https://doi.org/10.29300/syr.v17i2.897
Cita, E. E., Wulandari, T., & Istanti, Y. P. (2016). Terapi Islamic Self Healing Terhadap Quality of Live Pada Klien Gagal Ginjal Kronis Dengan Terapi Hemodialisa. Muhammadiyah Journal of Nursing, 3(1), 43–56. https://doi.org/https://doi.org/10.18196/ijnp.v3i1.2220
Departemen RI. (2012). Al-Qur’an Keluaraga. CV. Media Fitrah Rabbani.
Disiplin, P., Dan, M., Kerja, S., & Dotulong, L. O. H. (2015). The Influence of Disipline, Motivation and Working Spirit on Employee. Jurnal EMBA, 3(2), 639–649.
Fitriani, H., & A, A. (2018). the Effect of Hypnotherapy on Primary Dismenore in Adolescents. Journal of Maternity Care and Reproductive Health, 1(2), 285–291. https://doi.org/10.36780/jmcrh.v1i2.34
Hafiah, N., Machfud, M. S., Darussalam, I. A. I., & Banyuwangi, B. (n.d.). Pengaruh Sholat Tahajud Terhadap ESQ ( Emotional Spiritual Quotient ) Santri. 2, 63–89.
Husna, R., Setiarni, A. D., & Bariroh, A. W. (2021). Program Majelisan dalam Meningkatkan Kualitas Hafalan (Studi Living Qur’an di Pusat Pendidikan Ilmu Al-Qur’an Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo). Hamalatul Qur’an: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Qur’an, 2(2), 37–45. https://doi.org/https://doi.org/10.37985/hq.v2i2.19
Irianto, A. D., Kristiyawati, S. P., & Supriyadi. (2014). Pengaruh Hipnoterapi Terhadap Penurunan Tingkat Kecemasan Pada Pasien Yang Menjalani Kemoterapi Di Rs Telogorejo Semarang. Jurnal Ilmu Keperawatan Dan Kebidanan, 1–10.
Jakaria, Khasanah, H., Priyanto, R., Baihaqi, M., & Ulum, M. F. (2017). Prediction of meat quality in Bali cattle using ultrasound imaging. Journal of the Indonesian Tropical Animal Agriculture, 42(2), 59–65. https://doi.org/10.14710/jitaa.42.2.59-65
Komariyah, S. N. (2014). Efektifitas Penyuluhan Pola Asuh Orang Tua Berbasis Hypnoparenting Pada Wali Murid PAUD Pelangi di Bogor [UIN Syarif Hidayatullah Jakarta]. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/25772
Kusuma, W. H. (2019). Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Melalui Peningkatan Kecerdasan Spiritual Santri Pondok Pesantren. JOEAI (Journal of Education and Instruction), 2(2), 104–111. https://doi.org/https://doi.org/10.31539/joeai.v2i2.896
Lestari, Y. (2015). Pembangunan Karakter Melalui Pendidikan dan Pembelajaran. SEMINAR NASIONAL “Pembangunan Karakter Melalui Pendidikan Dan Pembelajaran” 2015, 183–188.
Lubis, M. S. A. (2019). Konseling Islami dan Kultur Pesantren. Idrak: Journal of Islamic Education, 1(2), 115–122.
Miftahuddin, Zatrahadi, M. F., Suhaimi, & Darmawati. (2020). Psikoterapi Spiritual Untuk Mengatasi Sakit Jiwa. Jurnal Ilmiah Madaniyah, 10(1), 147–158.
Modernisasi, D. T., & Siregar, M. K. (2018). Pondok Pesantren Antara Misi Melahirkan Ulama. 3(2), 16–27. https://doi.org/10.25299/althariqah.2018.vol3(2).2263
Moh. Nazir. (2009). Metode penelitian (Risman Sikumbang (ed.)).
Mujahid, A. (2019). Makna Sinkronik-Diakronik Kata ‘Usr dan Yusr dalam Surat Al-Insyirāh. RELIGIA J u r n a l I l m u – I l m u K e i s l a m a n Article, 114, 97–114.
Mulyadi. (1991). Psikologi Pendidikan. Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Malang.
Rachayu, I., & Selviani, D. (2020). Optimalisasi system kelas virtual berbasis Google Classroom dan hipnoterapi. 1(3), 104–109.
Saladin, B. (2018). Prinsip Musyawarah Dalam Al Qur’an. El-’Umdah, 1(2), 117–129. https://doi.org/10.20414/el-umdah.v1i2.533