Amin, K. (2018). Pengaruh Konflik Terhadap Pembangunan Pendidikan di Aceh. Nahruna; Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), 159–176. https://doi.org/10.31538/nzh.v1i2.45
Anwar, K. (2018). Urgensi Manajemen Konflik dalam Organisasi Pendidikan. Al-Fikri, 1(2), 31–38. https://doi.org/10.30659/jspi.v1i2.3206
Anzizhan. (2015). Konflik dalam Organisasi Sekolah. Tarbiyah, 22 (1), 114–131.
Ariyanti, Nova Syafira; Maulana Amirul Adha; Ali Imron; Ahmad Yusuf Sobri, I. B. (2020). School Relations Strategy with the Community through the Utilization of Online Applications in the Digital Era. Atlantis Press : Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 508, 93–97.
Aziza, K. S. (2015). Berawal dari Ejekan, Perkelahian Siswa Kelas 2 SD itu Berujung Kematian. KOMPAS.
Baharun, H. (2017). Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Sistem Kepemimpinan Kepala Madrasah. Jurnal Ilmu Tarbiyah, 6(1), 1–25.
Bano, H. S. A. S. Z. (2019). Conflict: Factors and Resolution Strategies Adopted by Administrators of Schools for Visually Impaired Students. Mediterranean Journal of Social Sciences, 4(4), 405–408. https://doi.org/10.5901/mjss.2013.v4n4p405
Bashori. (2018). Manajemen Konflik di Lembaga Pendidikan. Idarah:Jurnal Pendidikan dan Kependidikan, 2(2), 18–32.
Dewanta, S. N. ; U. budi W. (2014). Penerapan Manajemen Konflik Berbasis Sekolah: Studi Kasus di Dua Sekolah. Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 2(1), 93–105. https://doi.org/10.21831/amp.v2i1.2412
Fathoni, A. ; A. M. ; W. (2013). Pengelolaan Konflik Kinerja Guru (Studi Situs SMP Negeri 7 Klaten). Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial, 23(1), 59–70.
Heridiansyah, J. (2014). Manajemen Konflik dalam Sebuah Organisasi. STIE Semarang, 6(2), 1–14.
Jamali, Y. ; A. H. (2018). Manajemen Pengelolaan Konflik di Sekolah. Ilmiah Sustainable, 1 (1), 113–131.
Lestiningsih, A. S. (2011). Manajemen Konflik dalam Perspektif Dunia Pendidikan. Cakrawala, 11(2), 109–118.
Muliati, I. (2016). Manajemen Konflik dalam Pendidikan Menurut Perspektif Islam. Tingkap, 12 (1), 39–52.
Mundiri, A., & Jannah, F. (2021). Quality Assurance of Education in Senior High School during Covid-19 Pandemic. Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan, 13(3), 2203–2212.
Muslim, A. (2014). Manajemen Konflik Interpersonal di Sekolah. Jurnal Paedagogy, 1(2), 123–133.
Nasrudin, A. H. (2021). Manajemen Konflik dan Cara Penanganan Konflik dalam Organisasi Sekolah. Tadbir Manajemen Pendidikan Islam, 9 (1), 1–18.
Nasukah, B., Sulistyorini, S., & Winarti, E. (2020). Peran Komunikasi Efektif Pemimpin Dalam Meningkatkan Kinerja Institusi. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(1), 81–93. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v4i1.899
Nurrahma, H. ; P. D. N. (2016). Pengembangan PUTURE (Punakawan Adventure) Sebagai Media Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Pena, 3 (1), 451–462.
Nyak, T., & Medan, D. (2018). Hambatan Komunikasi yang sering dihadapi dalam Sebuah Organisasi. Al- Hadi, 4(1), 825–834.
Octaviyana, I. ;Firman; D. (2017). The Contribution of Social Conflict with Peers toward Self-Confidence. IJRICE: International Journal of Research in Counseling and EducationEducation, 1(1), 10–14.
Purwowidodo, A., & Yasin, M. (2021). Development of Corporate Marketing Communication (CMC) Branding Model in Iain Tulungagung: Toward the Era of World Class University. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(1), 115–128. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v5i1.1882
Pusvitasari, R. (2021). Human Resource Management in Improving The Quality of Education. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 125–135. https://doi.org/10.51276/edu.v2i2.132
Rachmawati, T. N. ; Z. A. I. S. (2021). Analisis Model Conceptual Change dengan Strategi Konflik Kognitif untuk Mengurangi Miskonsepsi Fisika dengan Metoda Library Research. Pendipa: Journal of Science Education, 5(2), 133–142. https://doi.org/10.33369/pendipa.5.2.133-142
Shanka, E. B. ; M. T. (2017). Conflict Management and Resolution Strategies between Teachers and School Leaders in Primary Schools of Wolaita Zone, Ethiopia. Journal of Education and Practice, 8(4), 63–74.
Silviani, S., Maarif, M. A., & Wibowo, A. (2021). Knowledge Sharing Management: Strategy for Improving the Quality of Human Resources. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(1), 129–139. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v5i1.1831
Sudrajat, D. ; I. ; I. S. (2015). Model Konseling Resolusi Konflik Berlatar Bimbingan Kompherensif untuk Mengembangkan Kompetensi Hidup Damai dan Harmoni siswa SMK. Pedagogia : Jurnal Ilmu Pendidikan, 13(2), 233–248.
Trihapsari, C., & Mujahidah, F. (2021). Enhancement of the Quality of Human Resources Through Training and Development Programs in Schools. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 145–153. Retrieved from https://ejournal.unuja.ac.id/index.php/al-tanzim/article/view/2325
Wahyudin, U. R., Winara, D., & Permana, H. (2021). Teacher Professionalism Improvement Management: Study of Principal Leadership at SMA Al-Ittihad Karang Tengah Cianjur. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(2), 115–124.
Wibowo, A., & Hasanah, S. N. (2021). Kepemimpinan Perempuan Dalam Menciptakan Sekolah Ramah Anak. Quality, 9(1), 87. https://doi.org/10.21043/quality.v9i1.10109
Yuliati, A. (2019). Strategi Pemecahan Konflik Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Bangkalan. Civic-Culture Jurnal Ilmu Pendidikan PKn dan Sosial Budaya, 3(1), 1–15.