Ali, Kristiawan, M., & Fitriani, Y. (2021). Implementasi Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Sekolah. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1), 2063–2069.
Amelia, M., & Ramadan, Z. H. (2021). Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Sekolah di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu: Research & Learning in Elementary Education, 5(6), 5548–5555.
Anggraini, M. S. A. (2017). Implementasi Pendidikan Karakter melalui Budaya Sekolah. Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 3(3), 151–158.
Asmara, Y., Isbandiyah, I., & Rahayu, A. (2020). Integration of Islamic Teaching into Curriculum as Strenghtening Character Education. Prodising ISID, 1(1), 175–184. https://doi.org/https://doi.org/10.37092/prosidingisid.v1i1.185
Firdaus. (2017). Urgensi Soft Skills dan Character Building bagi Mahasiswa. Jurnal TAPIS, 14(1), 89–101.
Hapudin, M. S. (2019). Implementasi Pendidikan Karakter melalui Pembangunan Budaya Sekolah (Culture School). Journal of Teaching and Learning Research, 1(2), 121–130.
Hefniy, Dinihari, A. N., Aini, N., & Tunnaja, A. (2022). Management of Parenting Activities in Forming Character of Early Childhood. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4), 3169–3179. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2065
Indarwati, E. (2020). Implementasi Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Dasar melalui Budaya Sekolah. MMP : Media Manajemen Pendidikan, 3(2), 163–174.
Johannes, N. Y., Ritiauw, S. P., & Abidin, H. (2020). Implementasi Budaya Sekolah dalam Mewujudkan Pendidikan Karakter di SD Negeri 19 Ambon. Jurnal Pedagogika dan Dinamika Pendidikan, 8(1), 11–23.
Kusuma, A., Dewi, T., Degeng, I. N. S., & Hadi, S. (2019). Implementasi Pendidikan Nilai Karakter di Sekolah Dasar Melalui Budaya Sekolah. Jurnal Pendidikan - Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 4(2), 247–255.
Lutfi, M. (2017). Reaktualisasi Pendidikan Karakter Pesantren di Era Globalisasi. EDURELIGIA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1(2), 140–146.
Manubey, J., Batlolona, J. R., & Leasa, M. (2021). Peer Tutoring Analysis in Inclusive Classes Using Character Education Approach. Journal of Education and Learning, 15(2), 303–311. https://doi.org/10.11591/edulearn.v15i2.19190
Muhajir, A. (2022). Inclusion of Pluralism Character Education in the Islamic Modern Boarding Schools during the Pandemic Era. Journal of Social Studies Education Research, 13(2), 196–220.
Muhtarom, M. (2020). Pengembangan Pendidikan Karakter dan Budaya Bangsa di Pesantren. Jurnal Diklat Keagamaan, 14(2), 114–123.
Mustikasari, M., Arlin, & Kamaruddin, S. A. (2023). Pemikiran Pierre Bourdieu dalam Memahami Realitas Sosial. Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora (KAGANGA), 6(1), 9–14.
Omiyefa, M. O. (2021). Action Learning Strategy and Students’ Knowledge of Character Education Concepts in Social Studies. Anatolian Journal of Education, 6(1), 67–78. https://doi.org/10.29333/aje.2021.615a
Hasanah, U. (2021). Nilai-nilai Pendidikan Karakter; Penguatan Berbasis Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka di Pesantren. Manazhim, 3(1), 110–126. https://doi.org/10.36088/manazhim.v3i1.1075
Sandiko, Faiz, Wahyuni, U., & Yulastari. (2022). School Management in Forming Children’s Religious Character. Al-Tanzim : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 06(03), 655–666.
Sanjaya, D. B., Suartama, I. K., Suastika, I. N., Sukadi, & Mas Dewantara, I. P. (2021). The Implementation of Balinese Folflore-Based Civic Education for Strengthening Character Education. Cypriot Journal of Educational Sciences, 16(1), 303–316. https://doi.org/10.18844/cjes.v16i1.5529
Sriwijaya, R. P. (2021). Manajemen Pendidikan Karakter dalam Membangun Budaya Sekolah. PEDAGOGY, 08(01), 66–79.
Sulaiman, S., & Neviyarni, S. (2021). Teori Belajar Menurut Aliran Psikologi Humanistik serta Implikasinya dalam Proses Belajar dan Pembelajaran. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran, 2(3), 220–234.
Yulianto, R. (2020). Implementasi Budaya Madrasah dalam Membangun Sikap Moderasi Beragama. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 1(1), 111–123.