Amin, M., & Nurhayat, M. A. (2020). Resepsi Masyarakat Terhadap Al-Quran: Pengantar Menuju Metode Living Quran. Jurnal Ilmu Agama: Mengkaji Doktrin, Pemikiran, Dan Fenomena Agama, 21(2), 290–303. https://doi.org/10.19109/jia.v21i2.7423
Basid, A. (2020). Peningkatan Tarif Hidup Layak Melalui Produktivitas Bekerja Perspektif al-Qur’an. Jurnal Studi Ilmu-Ilmu Al-Qur’an Dan Hadis, 12(21), 174–192. https://doi.org/10.14421/qh.2020.2101-09
Fawaid, A. (2021). Kontestasi dan Resepsi Akademis Atas Fatwa MUI Tentang COVID-19: Tinjauan Bibliografis Atas Monografi Tahun 2020-2021. Islamika Inside: Jurnal Keislaman Dan Humaniora, 7(2), 281–301. https://doi.org/https://doi.org/10.35719/islamikainside.v7i2.163
Hasri, M. M. (2021). Resepsi Qur’an Surah Al-Fatihah Dalam Literatur Keislaman Pada Masa Abad Pertengahan. Al-Dzikra: Jurnal Studi Ilmu Al-Qur’an Dan Al-Hadits, 15(1), 1–26. https://doi.org/10.24042/al-dzikra.v15i1.7011
Hidayah, N., Lestari, P., Ichsan, Y., Sukriyanto, R., & Asela, S. (n.d.). Pengertian Pendidikan dalam Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional. 9, 126–136.
Hilmiyah, M., Nisa, K., & Ayu, J. (2018). Analisis Hubungan Fungsional Jumlah Masyarakat Muslim Dan Pembangunan Masjid/Musholah Di Sulawesi Selatan. KOMUNIDA : Media Komunikasi Dan Dakwah, 8(1), 61–76. https://doi.org/10.35905/komunida.v8i1.601
Husna, R., & Sholehah, W. (2021). Melacak Makna Nusyuz dalam al-Qur’an: Analisis Semantik Toshihiko Isutzu. Jurnal Islam Nusantara, 05(1), 131–145. https://doi.org/10.33852/jurnalin.v5i1.330
Husna, R., Zayyadi, A., & Oktafiana, D. (2022). The Relationship of Faith and Tolerance in The Film One Amen Two Faith: Living Qur’an Perspective. Jurnal Islam Nusantara, 6(1), 1–10. https://doi.org/10.33852/jurnalin.v6i1.343
Jannah, I. L. (2017). Resepsi Estetik Terhadap Alquran Pada Lukisan Kaligrafi Syaiful Adnan. Nun: Jurnal Studi Alquran Dan Tafsir Di Nusantara, 3(1), 25–59. https://doi.org/10.32459/nun.v3i1.14
Miskiyah, R. (2022). Tafsir Kesetaraan dalam al-Qur’an (Telaah Zaitunah Subhan atas Term Nafs Wahidah). Egalita: Jurnal Kesetaraan Dan Keadilan Gender, 17(1), 18–34. https://doi.org/10.18860/egalita.v17i1.15651
Mutohharun Jinan. (2010). Kaligrafi Sebagai Resepsi Estetik Islam. Suhuf, 22(2), 142–156.
Ni’mah, K. (2019). Khat dalam Menunjang Kemahiran Kitabah Bahasa Arab. DAR EL-ILMI: Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan, Dan Humaniora, 6(2), 263–284. https://doi.org/10.52166/dar%20el-ilmi.v6i2.1724
Nuralia, L. (2012). Kaligrafi Islam Pada Dinding Masjid Kuna Cikoneng Anyer-Banten: Kajian Arti Dan Fungsi. Berkala Arkeologi, 37(1), 85–100.
Nuzuliyah, W. R. (2021). Pengulangan Surah Al-Fatihah Ayat Kelima dalam Doa (Studi Living Qur’an di Pondok Pesantren Ilmu Al-Qur’an Asy-Syafi’iyyah Malang). Mashahif: Journal of Qur’an and Hadits Studies, 1(1), 1–15.
Rahman, M., Islam, U., Sunan, N., & Adisucipto, J. L. (2018). Resepsi terhadap Ayat Al- Kursī dalam Literatur Keislaman. 3(2), 134–147. https://doi.org/10.24090/maghza.v3i2.2127
Razali, N. M. (2019). Warna Hijau Menurut Perspektif Al-Qur’an: Satu Analisis Awal. Journal of Ma’alim Al-Quran Wa Al-Sunnah, 15(1), 14–28.
Romziana, L., Fatimah, Putri, A., & Fajarwati, L. (2022). Santri Reception Against Samadiyah Recitation To Free The Corpse From The Torment Of The Grave. Mushaf: Jurnal Tafsir Berwawasan Keindonesiaan, 2(2), 1–19. https://doi.org/http://doi.org/10.33650/mushaf.v2i2.3306
Rustin, M. S., Andrizal, A., & Akbar, H. (220 C.E.). Nilai Pendidikan Akhlak Dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah Ayat 153-157 (Studi Pustaka Tafsir Al-Azhar). JOM FTK UNIKS (Jurnal Online Mahasiswa FTK UNIKS), 2(1), 103–112.
Setiawan, A. (2016). Kaligrafi Islam Dalam Aktivitas Budaya. Jurnal Al-Furqan, 20(1), 1–12.
Siswanto, L. A. (2017). Arsitektur Makam Siti Fatimah binti Maimun Gresik. Prosiding Seminar Heritage IPLBI, 285–288.
Suriani, E. (2018). Eksistensi Qur’anic Centre dan Espektasi sebagai Lokomotif Living Qur’an di UIN Mataram. Jurnal Penelitian Keislaman, 14(1), 1–12. https://doi.org/10.20414/jpk.v14i1.491
Syafi’i, A. G., & Masbukin, M. (2021). Kaligrafi Dan Peradaban Islam: Sejarah dan Pengaruhnya bagi Kebudayaan Islam di Nusantara. Nusantara Journal for Southeast Asian Islamic Studies, 17(2), 68–75. https://doi.org/10.24014/nusantara.v17i2.16300
Umam, C., AR, D. S., & Hude, D. (2015). Seni Kaligrafi Pada Musabaqah Khath Al-Qur’an di Indonesia: Analisis Estetika dan Makna. Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta.
Widarto Noto Widodo, & Pardjono. (2012). Pengembangan Model Pembelajaran Soft Skills Dan Hard Skills Untuk Siswa SMK. Cakrawala Pendidikan, 31(3), 409–423. https://doi.org/10.21831/cp.v0i3.1139
Zayyadi, A., & Amatillah, A. (2021). Indonesian Mufassir Perspective on Gender Equality: Study On Tafsir Al-Misbah, Tafsir Al-Azhar, and Tafsir Marāh Labīd. Mushaf: Jurnal Tafsir Berwawasan Keindonesiaan, 1(2), 74–102. https://doi.org/10.33650/mushaf.v1i2.2169
Zulihafnani, Nurlaila, N., & Hidayatullah, M. R. (2020). Penggunaan Pajangan Ayat Kursi Sebagai Pelindung. TAFSE: Journal of Qur’anic Studies, 5(2), 139–151. https://doi.org/10.22373/tafse.v5i2.9103