Anshory, M. L. Al, Marhumah, & Suyadi. (2020). Probelematika Pembelajaran SKI di Madarasah Tsanawiyah Yapi Pakem. Jurnal Penelitian Keislaman, 16(1), 76–86.
Apriliyan, R., & Gazal, E. (2019). Pengaruh Penggunan Media Strip Story untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis dan Minat Siswa pada Pembelajaran Bahasa Arab. El-Ibtikar Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 8(2), 104–122. https://doi.org/10.24235/ibtikar.v8i2.5537
Dakir, Wibowo, A., Zamroni, Rozi, F., Misroto, Muqoddam, A., & Bon, A. T. (2021). Efforts to Improve Student Learning Outcomes ; Identification of Learning Models in Madrasah. IEOM Society International, 3(1), 23–41.
Fachrudin, Y. (2023). Analisis Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam. Dirasah Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Dasar, 6(1), 51–61. https://doi.org/10.51476/dirasah.v6i1.458
Febrita, Y., & Ulfah, M. (2019). Peranan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Prosiding DPNPM Unindra, 181–188.
Firdausy, N. S., & Shobirin, M. S. (2022). The Influence of Scientific Approach to Fiqih Learning on Student Learning Outcomes. Edureligia : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 6(2), 142–149. https://doi.org/10.33650/edureligia.v6i2.4030
Harahap, H. N., & Ritonga, A. A. (2023). The Effect of Using Project Based Learning Model With Autoplay Media Studio on Learning Achievment. Edureligia : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 7(1), 99–111. https://doi.org/10.33650/edureligia.v7i1.6103
Hasmar, A. H. (2020). Problematika Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Madrasah. Jurnal Mudarrisuna, 10(1), 15–33. https://doi.org/10.22373/jm.v10i1.6789
Ibrahim, M. A., Fauzan, M. lufti Y., Raihan, P., Nuriyah, S., & Nurhadi. (2022). Jenis, Klasifikasi dan Karakteristik Media Pembelajaran. Al-Mirah Jurnal Pendidikan Islam, 4(2), 106–113.
Imronudin, & Arrasyid, I. (2022). Pengaruh Media Strip Story terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V pada Mata Pelajaran SKI di MI MAN Bahul Ulum 2 Ciampea. Instruktur: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 1(2), 2022-2034.
Lubis, D. M. R., Manik, E., Mardianto, & Anas, N. (2021). Strategi Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam. Islamic Education, 1(2), 68–73.
Meilawati, C. M., Rahmawati, L. E., & Giyato. (2022). Media Strip Story untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Menulis Teks Cerita Fantasi. JPTP (Jurnal Penelitian Tindakan Pendidikan), 1(1), 1–8.
Musthafa, F. A. D., & Maymunah, N. S. (2021). Efektivitas Penggunaan Media Strip Story dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca. Konferensi Nasional Bahasa Arab (KONASBARA) VII, 615–627.
Nurlailiyah, S. (2020). Peningkatan Kemampuan Hafalan dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Media Pembelajaran Strip Story Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadits Siswa Kelas VIII MTs Negeri 8 Kebumen. Madaris: Jurnal Guru Inovatif, 2(1), 79–93.
Nurulanjani, D. (2018). Peran Media Time Lines Chart dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Mimbar Sekolah Dasar, 5(1), 43–50. https://doi.org/10.17509/mimbar-sd.v5i1.9302
Pavlova, L., Pulekha, I., Vtorushina, Y., Baryshnikova, I., & Emets, T. (2022). Development of the Educational Strategies in Foreign Language Communication Based on the Linguocultural Reflection. International Journal of Instruction, 15(2), 97–118.
Priadana, S., & Sunarsi, D. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif. Pascal Books.
Rahadian, S. (2019). Pembalajaran Sejaran Malang Raya Berbasis Contextual Teaching and Learning. Mahasi Jurnal Pendidikan Sejarah dan Sosiologi, 1(1), 99–107.
Rahma, N. A., Sitorus, R. S., & Damanik, E. S. D. (2022). Variasi Metode Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di MTs Muallimin Univa Medan. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4(6), 8796–8802.
Rizal, H., Guchi, Z., & Parianto. (2022). Pengaruh Strategi Diskusi dan Strategi Ekspositori Terhadap Hasil belajar Mata Pelajaran Sejarah kebudayaan Islam pada Siswa Kelas VIII MTs Al-Ulum Medan Kecamatan Medan Area Tahun Pembelajaran 2021-2022. Jurnal Taushiah, 12(2), 84–92.
Rohana, Pada, A., & Istiqamah, N. (2022). Pengaruh Penggunaan Media Strip Story terhadap Keterampilan Membaca Cepat pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Sswa Kelas IV SD Inpres Tetebatu 1 Kel. Mangalli Kec. Pallangga Kab. Gowa. Global Journal Teaching Professional, 1(1), 231–243.
Rokhaniatun, A. (2023). Penerapan Media Strip Story untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VI. Paedagogia, 8(1), 17–24. https://doi.org/10.31603/paedagogie.v18i1.8642
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta.
Syurgawi, A., & Yusuf, M. (2020). Metode dan Model Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam. Maharot: Journal of Islamic Education, 4(2), 173–192.
Zulkarnain, & Kistoro, H. C. A. (2021). Model Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Sekolah Dasar. Jurnal Riset Intervensi Pendidikan (JRIP), 3(1), 42–49.