Abdillah, A. (2020). Implementasi Pendidikan Karakter Religius di SMP Hikmah Teladan Bandung. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 17(1), 17–30.
Abdullah, & Khalifatunnisa. (2022). Pendidikan Karakter Melalui Trilogi dan Panca Kesadaran Santri Perspektif Imam Ghazali dalam Kegiatan Kepesantrenan. Murobbi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 6(1), 142–157.
Baharun, H., & Badriyah, N. (2021). Representasi Nilai-Nilai Karakter Sebagai Role Model d alam Film “ Arbain ” (Sebuah Analisis Semiotik). Tadris: Jurnal Pendidikan Islam, 16(2), 436–452. https://doi.org/10.19105/tjpi.v16i2.4842
Baharun, H., & Rizqiyah, E. F. (2022). Smart Parenting in Building Children ’ s Personality Through Religion- Based Habituation. Al-Ishlah : Jurnal Pendidikan, 14(1), 61–70. https://doi.org/10.35445/alishlah.v14i1.973
Chandra, Pasmah, Marhayati, Nelly, & Wahyu. (2020). Pendidikan Karakter Religius Dan Toleransi Pada Santri Pondok Pesantren Al Hasanah Bengkulu. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 11(2), 111–132.
Faujiah, A., & Tafsir, A. (2018). Pengembangan Karakter Anak di Indonesia Heritage Foundation ( IHF ) Depok. Jurnal Pendidikan Islam, 6(1), 1–24.
Hasan, A. R. (2019). Pendidikan Karakter Bersaing dalam Musabaqah Tilawatil Qur ’ an. Jurnal Pendidikan Islam, 2(2), 202–216.
Ismail, S., Zahrudin, M., Ahmad, N., & Suhartini, A. (2020). Pembentukan Karakter Santri Melalui Panca Jiwa. Dirāsāt: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Islam, 6(2), 132–143.
Maula, N. M. N. M. N. (2021). Penerapan Prinsip Sosiologi Pengetahuan dalam Tradisi Pembacaan Dzikir Ratib Al-Haddad (Studi Living Quran di PPTI Al-Falah Salatiga). Al-wajid: jurnal ilmu al-quran dan tafsir, 2(2), 8–11.
Moch. Holilurrohman. (2022). Desain kegiatan ekstra keagamaan sekolah dalam pembentukan karakter religius siswa. Ilmuna: Jurnal Studi Pendidikan Agama Islam, 4(1), 43–58.
Mubarok, Z., Islam, A., Kudus, N., & Pendidikan, M. (2021). Sistem Pendidikan Pesantren Berbasis Takhassus An-Nasyri Untuk Mengembangkan. Tarbawi : Jurnal Pendidikan Islam, 18(1), 109–119.
Nana Shukmadhinata. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasution, H. A. (2021). Implementasi Nilai Religius Siswa Kelas XI Melalui Pendidikan. Edureligia; Jurnal Pendidikan Agama Islam, 05(02), 129–140.
Nur, F. M. (2017). Persepektif Zikir Di Kalangan Sufi. Substantia: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin, 19(2), 189-198.
Pradana, A., Islam, U., Maulana, N., Ibrahim, M., Hanafi, M. D., Islam, U., Maulana, N., & Ibrahim, M. (2020). Dampak Intensitas Penggunaan Media Sosial Terhadap Karakter. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 04(02), 117–123.
Syaifuddin, & Hefniy. (2019). Smart Techno Parenting Dalam Membentuk Karakter Anak. Edureligia; Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(2), 128–137.
Thohir, M., & Fauziah, N. (2021). Majelis Zikir Ratibul Haddad Para Ibu Sebagai Komunikasi Transendental Selama Pandemi : Tinjauan Sosiologi Agama Perspektif. Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, Dan Sains, 10(2), 217–227.
Wahid, A. H., Hidayati, W., & Bon, A. T. (2021). Information Technology in the Development of Language Aspects of Early Childhood. In Proceedings of the 11th Annual International Conference on Industrial Engineering and Operations Management, 6(1), 1-7.
Widat, F., & Lestari, P. (2022). Pembiasaan Prektek Keagamaan Sholat , Mengaji , Doa , Asmaul Husna ( SMDH ) dalam Meningkatkan Pendidikan Moral Anak. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(3), 4766–4775.
Yahya, S. (2020). Implementasi Nilai-nilai Pendidikan Karakter di Pondok Pesantren Modern Al-Syaikh Abdul Wahid Kota Baubau Sulawesi Tenggara. Jurnal Akademik FKIP Unidayan, 8(1), 32-41.