Anantyarta, P., & Mardiana, E. (2020). Learning Media in Pandemic: Autoplay Media Studio Added Stretching Motion to Evaluation Digestive System Subject Media Pembelajaran Masa Pandemi. Bioeducation Journal, 4(2), 47–57.
Arsyad. (2019). Media Pembelajran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Dadi, R. S., Susanto, T., & Kristianto. (2020). Rancangan Media Pembelajaran Hewan Purbakala Menggunakan Augmented Reality. Journal Cess, 3(2), 199-203.
Fachri, M., Wahid, A. H., Baharun, H., & Lailiyah, K. (2020). Joyful Learning Berbasis Hypercontent dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah. Jurnal Edureligia, 3(1)170-184.
Fauziah, N., Nafiah, Hartatik, S., & Sunanto. (2022). Penerapan Media Augmented Reality pada Materi Ilmu Pengetahuan Alam Siswa Sekolah Dasar : Literature Riview. Jurnal Sekolah Dasar, 2(2)103-117.
Fitriyah, C. Z., & Wardani, R. P. (2022). Paradigma Kurikulum Merdeka bagi Guru Sekolah Dasar. Scholaria : Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 12(3), 236–243.
Harini, E. O. (2022). Analisis Manfaat Pengintegrasian Augmented Reality pada Bahan Ajar Pembelajaran Tingkat Sekolah Dasar. Jurnal Epistema, 3(2), 45-58.
Jailani, M. (2021). Developing Arabic Media Based on Brain-Based Learning : Improving Mufrodat in School. Tadris : Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah, 6(2), 349–361. https://doi.org/10.24042/tadris.v6i2.9921
Kaminska, D., Zwolinski, G., Lesniewicz, A. L., & Raposo, R. (2023). Augmented Reality: Current and New Trends in Education. Preprints, 4(2), 1-31.
Larasati, N. I., & Widyasari, N. (2021). Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality terhadap Peningkatan Pemahaman Matematis Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar. Fibonacci, 3(1), 45-50.
Mustaqim, I. (2018). Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajran. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 4(2), 174-183.
Nistrina, K. (2021). Penerapan Augmented Reality dalam Media Pembelajaran. Jurnal Sistem Informasi, 4(1), 12-29.
Oktaviyanti, I., Amanatullah, D. A., Nurhasanah, & Novitasari, S. (2022). Analisis Pengaruh Media Gambar Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(2), 5589-5597.
Qorimah, E. N., & Sutama. (2022). Studi Literatur: Media Augmented Reality (Ar) Terhadap Hasil Belajar Kognitif. Junral Basic Edu, 6(2), 78-90.
Riskiono, S. D., Susanto, T., & Kristianto. (2020). Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Hewan Purbakala. Kreatif, 8(1), 112-123.
Rokhim, A. A., & Rusydiyah, E. F. (2021). Pemanfaatan Massive Open Online Courses dalam Pembelajaran Al-Qur’an di Era Digital. Jurnal Edureligia, 2(2), 83-96.
Sari, A. K., Ningsih, P. R., Ramansyah, W., Kurniawati, A., Agustin, I. S., & Kautsar, M. S. (2020). Pengembangan Kompetensi Guru SMKN 1 Labang Bangkalan Melalui Pembuatan Media Augmented Reality dengan Metaverse. Panrita Abdi, 2(1), 52-59.
Setyawan, B., Rufi'i, & Fatirul, A. N. (2019). Augmented Reality dalam Pembelajaran IPA Bagi Siswa SD. Jurnal Teknologi Pendidikan, 2(2), 78-90.
Tikk, T.; Haamer, R.E.; Kamińska, D.; Firych-Nowacka, A. (2020). An Interactive Educational Environment for The Mechatronics Lab in Virtual Reality. Routledge: Abingdon-on-Thames, 2(2), 23-34.
Wulandari, A. P., Anastasia, A. S., Cahyani, K., Shofiah, T., & Ulfiah, Z. (2023). Pentingnya Media Pembelajaran dalam Proses Belajar Mengajar. Jurnal on Education, 3(2), 3928-3936.