Bali, M. M. E. I. (2017). Perguruan Tinggi Islam Berbasis Pondok Pesantren. AL-TANZIM : JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM, 1(2), 1–14. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v1i2.109
Bali, M. M. E. I., & Hajriyah, H. B. (2020). Modernisasi Pendidikan Agama Islam di Era Revolusi Industri 4.0. MOMENTUM: Jurnal Sosial Dan Keagamaan, 9(1), 42–62. https://doi.org/10.14421/jpai.2019.161-01
Dakir. (2018). Manajemen Humas di Lembaga Pendidikan Era Global. K-Media.
Dakir, & Elbadiansyah. (2011). Mutu Pendidiakn pada Perguruan Tinggi Keagamaan: Dari Manajemen Kelembagaan Hingga Konstruksi Kurikulum Interrelasi. MUADDIB:Studi Kependidikan Dan Keislaman, 7(1), 47–66. https://doi.org/10.24269/muaddib.v7n1.2017.47-66
Dakir, & Fauzi, A. (2020). Manajemen Mutu Pendidikan Islam Terpadu; Strategi Pengelolaan Mutu Madrasah dan Sekolah di Era Revolusi Industri 4.0. Pustaka Pelajar.
Departemen Pendidikan Nasional/Tim Penyusun Kamus Pusat Bahasa, Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi-3 cet-4. (2007). Jakarta: Balai Pustaka.
Fatoni, A. (2015). Konsep Manajemen Pendidikan Islam Perspektif Al-Qur’an. Jurnal Al-Idaroh. 5(2).
Fattah, Nanang. (2004). Konsep Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) Dan Dewan Sekolah. Bandung: Pustaka Bani Quraisy.
Hafidhuddin, Didin. dan Hendri Tanjung. (2003). Manajemen Syariah Dalam Praktik. Jakarta: Gema Insani Press.
Halili, Muhammad. (2013). Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam (Kepala Madrasah sebagai school Leader). Jurnal Tadris. 8(2). 296.
Hamid, Edy Suandi. “Disruptive Innovation: Manfaat Dan Kekurangan Dalam Konteks Pembangunan Ekonomi”, dalam https://law.uii.ac.id/wpcontent/uploads/2017/07/2017-07-27-fh-uii-semnas- disruptive-innovation-manfaat-dan-kekurangan-dalamkonteks-pembangunan-ekonomi-Edy-Suandi- Hamid.pdf, diakses Kamis, 4 Juni 2020.
Hasan Baharun, Z. (2017). Manajemen Mutu Pendidikan: Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard. Akademia Pustaka.
Ilyasin, M., & Zamroni, Z. (2017). Balanced Scorecard: A Strategy for the Quality Improvement of Islamic Higher Education. Dinamika Ilmu, 17(2), 223–236. https://doi.org/10.21093/di.v17i2.703
Jasuri. (2016). Total Quality Management (Tqm) Pada Lembaga Pendidikan Islam. Jurnal Madaniyah . 4(1). 139.
Kurniawan, Sugeng. (2015). Konsep Manajemen Pendidikan Islam Perspektif Al-Qur’an Dan Al-Hadits (Studi Tentang Perencanaan). Jurnal Nur El-Islam. 2(2). 3.
Maryamah. (2013). Total Quality Management (Tqm) Dalam Konteks Pendidikan. Jurnal Ta’dib. 18(01). 97.
Mawardi, Imam. (2018). “Orientasi Ideal Manajemen Pengembangan Kurikulum Madrasah: Analisis Dasar Kebijakan Mutu Pendidikan Islam”, dalam Proceeding The 1st Annual Conference on Islamic Education Management (ACIEM), 1251.
Mulyasa, H. E. (2012). Manajemen dan Kepemimpinan Kepala Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Priatmoko, Sigit. (2018). Memperkuat Eksistensi Pendidikan Islam Di Era 4.0”, Jurnal TA’LIM: jurnal studi pendidikan Islam. 1(2). 230.
Rivai, Veithzal. dan sylviana Murni. (2010). Education Management. Jakarta: Rajawali Pres.
Rohmah, Sitti. (2018). Manajemen Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Pondok Pesantren Nazhatut Thullab Sampang di Era Milenial. Tesis, Malang: UIN Maulana Malik Ibrahim. 39.
Rozi, F., Bali, M. M. E. I., Firdaus, S., Wijaya, M., Mursyidi, R. A. Al, Haqiki, M. W., & Abidin, Z. (2020). Learning Management; Identifying Learning Styles of Language Learners in Madrasah. Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and Operations Management, 5(August), 3783–3790.
Saputro, Febrianto Adi. “Mendikbud Ungkap Cara Hadapi Revolusi 4.0 di Pendidikan”, dalam https://www.republika.co.id/berita/pendidikan/eduaction/ 18/05/02/p8388c430-mendikbud-ungkap-cara-hadapirevolusi-40-di-pendidikan, diakses Kamis, 04 Juni 2020.
Septiadi, Wahyu. (2019). Tinjauan Total Quality Management (Tqm) Pada Lembaga Pendidikan Islam. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam: Nidhomul Haq. 4(1). 38.
Zamroni, Z. (2015). Pendidikan Islam Berorientasi Masa Depan; Konsep Pendidikan Ulul Albab Perspektif Imam Suprayogo. At-Turas; Jurnal Studi Keislaman, 1(1), 52–65.