Akbar, A., & Noviani, N. (2019). Tantangan dan Solusi dalam Perkembangan Teknologi Pendidikan di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Pgri Palembang, 2(1), 18–25.
Albadri, A. A., Islamia, A. S., Puspaningrum, L., & Ainindita, N. (2021). Penerapan Metode STIFIN dalam Menghadapi Fenomena Mendadak Mendidik Akibat Pandemi. Proceedings UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 1(70), 1–13.
Alindra, A. L. (2018). Kajian Aksiologi Metode Stifin dalam Pemetaan Mesin Kecerdasan Manusia. Jurnal Filsafat Indonesia, 1(1), 23–29.
Angelia, D., & Astiti, D. P. (2020). Gaya Kepemimpinan Transformasional: Tingkatkan Work Engagement. Psikobuletin: Buletin Ilmiah Psikologi, 1(3), 187–195.
Ayu, L. R. (2021). Deskripsi Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Konsep Stifin Learning pada Jenjang SMP dan SMA di Kota Makassar. Elips : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 51–60.
Di Perri, G., Cazzadori, A., Vento, S., Bonora, S., Malena, M., Bontempini, L., Lanzafame, M., Allegranzi, B., & Concia, E. (1996). Comparative Histopathological Study Of Pulmonary Tuberculosis In Human Immunodeficiency Virus-Infected And Non-Infected Patients. Tubercle and Lung Disease, 77(3), 244–249. https://doi.org/10.1016/S0962-8479(96)90008-8
Fawaid, A. (2020). Pesantren dan Religious Authoritative Parenting : Studi Kasus Sistem Wali Asuh di Pondok Pesantren Nurul Jadid. Jurnal Ilmiah Ilmu Ushuluddin, 19(1), 105–117. https://doi.org/10.18592/jiiu.v
Hasanah, R. U. (2018). Inovasi Pengembangan Kurikulum PAI di SMP NURUL JADID. Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 4(1), 40–68. https://doi.org/10.19109/Tadrib.v4i1.1721
Kamar, K., Asbari, M., Purwanto, A., Nurhayati, W., & Sudiyono, R. N. (2020). Membangun Karakter Siswa Sekolah Dasar Melalui Praktek Pola Asuh Orang Tua Berdasarkan Genetic Personality. Jurnal Inovasi Pembelajaran, 6(1), 75–86.
Kusdi, S. S. (2019). Peranan Pola Asuh Orang Tua dalam Pembentukan Karakter Anak. AL-USWAH: Jurnal Riset Dan Kajian Pendidikan Agama Islam, 1(2), 100. https://doi.org/10.24014/au.v1i2.6253
Maimunah, S. (2020). Pengaruh dukungan sosial dan efikasi diri terhadap penyesuaian diri. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 8(2), 275–282.
Manshur, U. (2020). School Principals’ Self-Identity According to The Perspective of Transpersonal Psychology. Al-Tahrir: Jurnal Pemikiran Islam, 20(1), 75–95. https://doi.org/10.21154/altahrir.v20i1.2005
Milles, M. B., & Huberman. (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. Sage Publications.
Mukti, B., & Tentama, F. (2019). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Efikasi Diri Akademik. Prosiding Seminar Nasional Magister Psikologi Universitas Ahmad Dahlan, 341–347.
Muslim, S., Abidin, N. A. Z., & Manaf, H. A. (2021). Exploring senior academicians ’ perspective on mentoring in Malaysian higher education institutions. Journal of Language and Linguistic Studies, 17(2), 1032–1044. https://doi.org/10.52462/jlls.72
Nana, D., & Elin, H. (2018). Memilih Metode Penelitian Yang Tepat: Bagi Penelitian Bidang Ilmu Manajemen. Jurnal Ilmu Manajemen, 5(1), 288.
Poniman, F., & Hadiyat, Y. (2015). Manajemen HR STIFIn Terobosan untuk Mendongkrak Produktivitas. PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rafianti, I., & Pujiastuti, H. (2017). Analysis of Students’ Mathematical Power in Terms of Stifin Test. Infinity Journal, 6(1), 29. https://doi.org/10.22460/infinity.v6i1.233
Sari, N. I. P., Junita, A., & Ritonga, I. M. (2021). Hubungan Kepemimpinan Melayani Terhadap Perilaku OCB dengan Pemberdayaan Pekerja dan Interaksi Atasan Bawahan Sebagai Pemediasi serta Gender Sebagai Pemoderasi. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1), 65–76. https://doi.org/10.14710/jab.v10i1.36131
Tanjung, R., Arifudin, O., Sofyan, Y., & Hendar. (2020). Pengaruh Penilaian Diri dan Efikasi Diri Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Guru. JIMEA | Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 4(1), 380–391.
Widyadharma, A. P., Ulfatin, N., Utaya, S., & Supriyanto, A. (2020). Situational Leadership with the STIFIn Genetic Intelligence Approach. Sys Rev Pharm, 11(6), 1409–14119.