Abdullah, M. (2018). Manajemen Mutu Pendidikan Di Sekolah Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah, Profesionalisme Guru, Dan Partisipasi Masyarakat Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di Sekolah. Jurnal Penelitian Pendidikan, 17(3), 190–198. https://doi.org/10.17509/jpp.v17i3.9612
Abubakar, A. M., Elrehail, H., Alatailat, M. A., & Elçi, A. (2019). Knowledge management, decision-making style and organizational performance. Journal of Innovation & Knowledge, 4(2), 104–114. https://doi.org/10.1016/j.jik.2017.07.003
Agustian, M., Anindyta, P., & Grace, M. (2019). Mengembangkan Karakter Menghargai Perbedaan Melalui Pendidikan Multikultural. Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia, 1(2), 22-32. https://doi.org/10.24912/jbmi.v1i2.2903
Akramy, S. A. (2021). Implementation Of Outcome-Based Education (Obe) In Afghan Universities: Lecturers’ Voices. S. A., 21.
Azisah, N. (2022). Peran Program Kampus Mengajar Dalam Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPS Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar. Social Landscape Journal, 3(2), 19-36. https://doi.org/10.56680/slj.v3i2.33844
Baharuddin, M. R. (2021). Adaptasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (Fokus: Model MBKM Program Studi). Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 4(1), 195-205. https://doi.org/10.30605/jsgp.4.1.2021.591
Baro’ah, S. (2020). Kebijakan Merdeka Belajar Sebagai Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal Tawadhu, 4(1), 11-23.
Citra, C. A., & Rosy, B. (2020). Keefektifan Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Teknologi Perkantoran Siswa Kelas X SMK Ketintang Surabaya. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(2), 261–272. https://doi.org/10.26740/jpap.v8n2.p261-272
Diana, E., & Sholehah, S. W. (2022). Parenting Self-Efficacy Based On Stifin As Intellegence Mechine of Learning. Pedagogik: Jurnal Pendidikan, 9(1), 82–96. https://doi.org/10.33650/pjp.v9i1.3446
Ecca, S., Mustanir, A., Ahmad, J., Ramlan, P., Adri, K., Mardhatillah, M., & Sulaiman, Z. (2022). Peran Program Pertukaran Pelajar MBKM dalam Pengembangan Kompetensi Lulusan. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 6(3), 13-32. https://doi.org/10.30998/sap.v6i3.11713
Gemnafle, M., & Batlolona, J. R. (2021). Manajemen Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Profesi Guru Indonesia (JPPGI), 1(1), 28–42. https://doi.org/10.30598/jppgivol1issue1page28-42
Hasanah, E. (2021). Best Practice Penjaminan Mutu Lulusan Berbasis IASP 2020 di Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan, 4(2), 178-190. https://doi.org/10.17977/um027v4i12021p178
Hayudiyani, M., Supriyanto, A., & Timan, A. (2020). Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Pengembangan Budaya Lokal. JAMP : Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan, 3(1), 102-109. doi:http://dx.doi.org/10.17977/um027v3i12020p102.
Indarti, L., Mundiri, A., & Ferandita, N. (2021). Good Governance University; Strategic Management Application Based on ISO 21001: 2018. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(03), 14-27.
Insani, N. N., Fitriasari, S., & Iswandi, D. (2021). Persepsi Mahasiswa tentang Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka Pertukaran Pelajar. Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial, 5(2), 245–251. https://doi.org/10.30743/mkd.v5i2.4353
Iryani, E., Ali, H., & Rosyadi, K. I. (2021). Berfikir Kesisteman dalam Social Support: Ta’awun Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Agama Islam di MAS Al- Ihsaniyah Sarang Burung Muaro Jambi. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, 2(1), 413-425. https://doi.org/10.38035/jmpis.v2i1.559
Kusjono, G., & Suprianto, S. (2020). Pengaruh Kompetensi, Gaya Mengajar dan Motivasi terhadap Prestasi Mahasiswa. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 3(2), 620–628. https://doi.org/10.34007/jehss.v3i2.379
Mataputun, Y., & Saud, H. (2020). Analisis Komunikasi Interpersonal dan Penyesuaian Diri Remaja. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 8(1), 32–37. https://doi.org/10.29210/140800
Mundiri, A. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran PAI; Konsepsi, Konvergensi, dan Implementasi. Pustaka Nurja.
Mundiri, A., & Nawiro, I. (2019). Ortodoksi Dan Heterodoksi Nilai-Nilai di Pesantren: Studi Kasus pada Perubahan Perilaku Santri di Era Teknologi Digital. Jurnal Tatsqif, 17(1), 1–18. https://doi.org/10.20414/jtq.v17i1.527
Mundiri, A., Zamroni, Z., Bali, M. E. I., Baharun, H., Holidi, M., Ervansyah, F., Abbas, A. R., Abdullah, D., & Erliana, C. I. (2021). Indigeneity and the Plight of Managing Behaviour; A Collaborative Instructional Model Based on Digital Classroom. Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry (TOJQI), 12(4), 1655–1660.
Munirom, A. (2021). Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan. Jurnal An-Nur: Kajian Ilmu Pendidikan dan Keislaman, 7(1), 21-33.
Noprika, M., Yusro, N., & Sagiman, S. (2020). Strategi Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan. Andragogi: Jurnal Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan Islam, 2(2), 224–243. https://doi.org/10.36671/andragogi.v2i2.99
Nurhasanah, A. D., & Nopianti, H. (n.d.). Peran Mahasiswa Program Kampus Mengajar Dalam Meningkatkan Kompetensi SDN 48 Bengkulu Tengah. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat SNPKM 2021, 3(1), 166-173.
Pradhan, D. (2021). Effectiveness of Outcome Based Education (OBE) toward Empowering the Students Performance in an Engineering Course. Journal of Advances in Education and Philosophy, 5(2), 58–65. https://doi.org/10.36348/jaep.2021.v05i02.003
Prawiyogi, A. G., & Toyibah, R. A. (2020). Strategi Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Melalui Model Sertifikasi Kompetensi. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal, 1(1), 78–86. https://doi.org/10.34306/abdi.v1i1.103
Rahabav, P. (2021). Pengaruh pembelajaran Experiential Terhadap Motivasi Berprestasi Mahasiswa. IKRA-ITH Humaniora, 5(2), 13-27.
Rizkita, K., & Supriyanto, A. (2020). Komparasi kepemimpinan pendidikan di Indonesia dan Malaysia dalam upaya peningkatan mutu pendidikan. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 8(2), 155–164. https://doi.org/10.21831/jamp.v8i2.32362
Sanda, Y., & Pitriyani, A. (2022). Peningkatan mutu perguruan tinggi melalui manajemen pendidik dan tenaga kependidikan. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 10(1), 10-22.
Saputra, D. N. (n.d.). Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Dalam Komposisi Musik Melalui Penggunaan Aplikasi Sibelius. Jurnal Kajian Seni, 6(02), 21-34. https://doi.org/10.22146/jksks.55817
Smith, W. C., & Benavot, A. (2019). Improving accountability in education: The importance of structured democratic voice. Asia Pacific Education Review, 20(2), 193–205. https://doi.org/10.1007/s12564-019-09599-9
Sobiruddin, D., Kustiawati, D., Dwirahayu, G., Satriawati, G., Siti, K., & Atiqoh, N. (n.d.). Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Mobile Learning, Edcomtech: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 7(1), 15-32.
Susilo, S. V. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 6(2), 22-36. https://doi.org/10.31949/jcp.v6i2.2100
Syafina, R., & Ahmad, M. (2022). Peningkatan Mutu Sekolah Saat Pandemi Melalui Modal Sosial di Sekolah Menengah Atas. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(1), 862–870. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i1.1937
Wahyudi, H., & Wibowo, I. A. (2018). Inovasi dan Implementasi Model Pembelajaran Berorientasi Luaran (Outcome-Based Education, OBE) dan Washington Accord di Program Studi Teknik Mesin Universitas Mercu Buana. Jurnal Teknik Mesin, 7(2), 50-67. https://doi.org/10.22441/jtm.v7i2.4214
Yamin, M., & Syahrir, S. (2020). Pembangunan Pendidikan Merdeka Belajar (Telaah Metode Pembelajaran). Jurnal Ilmiah Mandala Education, 6(1), 43-56. https://doi.org/10.36312/jime.v6i1.1121
Yasin, I. (2021). Problem Kultural Peningkatan Mutu Pendidikan di Indonesia: Perspektif Total Quality Management. Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan), 2(3), 239–246. https://doi.org/10.54371/ainj.v2i3.87