Aaker, David A. 1991. Managing Brand Equity. New York: Free Press Akhmadi, Asmoro. 2001. Filsafat Umum. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada. Asrohah, Hasnun. 2001. Sejarah Pendidikan Islam. Jakarta: PT. Logos Wacana Ilmu.
Atkinson, R.C., dan E.R. Hilgar. 1991. Pengantar Psikologi. Berhana. Erlangga. Jakarta al-Bahi, Muhammad. 1985. Penentangan Islam Terhadap Aliran Pemikiran Perosak.
Kuala Lumpur: Hizbi.
Durianto, et al. 2004. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku
Merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Esposito, John L. (Ed). 1995. The Oxford Encyclopedia of the Modern World. London:
Oxford University Press.
Garaudy, Troger. 1982. Janji-Janji Islam. Jakarta: Bulan Bintang.
Gasparez, V. 1977. Manajemen Kualitas Dalam Industri Jasa. Jakarta: PT Gramedia
Pustaka Utama.
Gibson, James. 1986. Organisasi Prilaku, Sturuktur dan Proses. Erlangga. Jakarta. Grebitus, Carola. et. al. 2007. MilkMarketing: Impact of Perceived Quality on Consumption Patterns. European Association of Agricultural Economists (Online), No. 7867, pp. 215- 232, diakses dari http://econpapers.repec.org, pada tanggal 2
Januari 2016
Jemeelah, Maryam. 1975. Islam and Modernism. Lahore: Muhammad Yusuf Khan. Kambey, Daniel C. 2004. Landasan Teori Administrasi/Manajemen (Sebuah Intisari).
Manado: Yayasan Tri Ganesha Nusantara.
Kaufman, Walter Arnold. 1997. Modern Phylosophi. New Jersey: Prentice Hall Inc.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Madjid, Nurcholish. 1995. Islam, Kemodernan dan KeIndonesiaan. Bandung: Mizan. Muhaimin, dkk. 2004. Paradigma Pendidikan Islam Upaya Mengefektifkan Pendidikan
Agama Islam di Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyasana, Dedi. 2012. Pendidikan Bermutu dan Berdaya Saing. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Nasution. 2001. Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Jakarta: Ghal- ia Indonesia.
Nietzsche, Friedrich. 1968. 1964. Twilight of the Idol. Harmondsworth: Penguin. Palmer, Joy A. (ed). 2001. Fifty Major Thinkers on Education. New York: Routledge
Taylor & Francis Group.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie Lazar. 2008. Consumer Behaviour (Perilaku Kon- sumen). Jakarta: PT. Indeks.
Simamora, Bilson. 2001. Remarketing for Business Recovery, Sebuah Pendekatan Ri- set. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Soetopo, Hendyat dan Soemanto, Wasty. 1982. Pengantar Operasional Adminstrasi Pen- didikan. Surabaya: Usaha Nasional.
Susilo, M.Joko. 2007. Pembodohan Siswa Tersistematis. Yogyakarta: PINUS Tampubolon, Daulat P. 2001. Perguruan Tinggi Bermutu (Paradigma Baru Manajemen
Pendidikan Tinggi Menghadapi Tantangan Abad ke-21. Jakarta: PT. Gramedia
Pustaka Utama
Zainal, Arnoldi. 2013. Analisis Pengaruh Dan Kepercayaan Orang Tua/Wali Murid Dalam Memilih Sekolah Menengah Pertama Islam Untuk Putra-Putrinya (Studi Pada Sma Islam Al-Azhar 12 Rawamangun), dalam Jurnal Aplikasi Manajemen Volume 11 Nomor 1 Maret 2013.