Abdullah, A., & Omar, M. (2022). Integrated Learning Management During Pandemic. Journal of Research in Educational Management, 1(1), 32–41.
Amelia, H. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Kombinasi Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IV MIN 11 Bandar Lampung (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Amhar, M. (2021). Keefektifan PBL dan TPS Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Dasar. Joyful Learning Journal, 10(2), 116-123.
Diana, E., & Sholehah, S. W. (2022). Parenting Self-Efficacy Based on Stifin As Intellegence Mechine of Learning. PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan, 9(1), 82–96. doi: 10.33650/pjp.v9i1.3446
Dimyati, & Mudjiono. (2015). Belajar & Pembelajaran. Rineka Cipta.
Fadlillah, F. (2023). The Training on Quizizz as a Learning Media for Elementary School Teachers. GEMEINSCHAFT: Journal of Social and Community Engagement, 1(1), 1–10.
Güner, P., & Gökçe, S. (2021). Linking critical thinking disposition, cognitive flexibility and achievement: Math anxiety’s mediating role. The Journal of Educational Research, 114(5), 458–473. doi: 10.1080/00220671.2021.1975618
Kurniawan, H. R., Elmunsyah, H., & Muladi, M. (2018). Perbandingan penerapan model pembelajaran project based learning (PJBL) dan think pair share (TPS) berbantuan modul ajar terhadap kemandirian dan hasil belajar rancang bangun jaringan. JP (Jurnal Pendidikan): Teori Dan Praktik, 3(2), 80-85. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26740/jp.v3n2.p80-85
Kusuma, A. P., Safa’udin, M., & Rahayu, R. (2018). Eksperimentasi Model Pembelajaran TPS dan TAI terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Lingkaran. Jurnal Tecnoscienza, 3(1), 29-40.
Lestari, A., Pulukadang, R. J., & Pitoy, C. (2020). Hasil Belajar Siswa Yang Belajar Menggunakan Model PBL, TPS, dan DI Pada Materi Aritmatika Sosial. MARISEKOLA: Jurnal Matematika Riset Edukasi dan Kolaborasi, 1(1), 5-8.
Maryoto, G. (2016). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Dan Numbered-Heads-Together (NHT) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika. Jurnal Pendidikan, 17(2), 121-128.
Mirlanda, E. P., & Pujiastuti, H. (2018). Kemampuan Penalaran Matematis: Analisis Berdasarkan Gaya Kognitif Siswa: Kemampuan Penalaran Matematis: Gaya Kognitif Siswa: Field Independent: Field Dependent. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 3(2), 56-67.
Ngilamele, M., Laamena, C. M., & Palinussa, A. (2019). Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Teams Assited Individualization) Terhadap Hasil Belajar Materi Himpunan Pada Siswa SMP Maria Mediatrix Ambon. Journal of Honai Math, 2(1), 13-24.
Noor, N. L. A. (2019). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Gaya Kognitif Implusif dan Reflektif. Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus), 2(1), 37-46.
Noviyanti, E. D., Purnomo, D., & Kusumaningsih, W. (2021). Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif. Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 3(1), 57-68.
Nurmutia, H. E. (2019). Pengaruh gaya kognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(2), 98-103.
Priliyanti, A., Muderawan, I. W., & Maryam, S. (2021). Analisis kesulitan belajar siswa dalam mempelajari kimia kelas XI. Jurnal Pendidikan Kimia Undiksha, 5(1), 11-18.
Rivai, S., & Mohamad, F. D. (2021). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Think Pair Share Pada Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penyajian Data Kelas IV Sekolah Dasar. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 7(2), 685-712. https://doi.org/10.37905/aksara.7.2.685-712.2021
Salim, S., & Hidayati, S. R. (2021). The combination of problem based learning (PBL) and team assisted individualization (TAI) to learning activities and mastering of hydrocarbon competencies class XI MIPA-4 students of MAN sampang. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia, 10(1), 63-75.
Sugiarti, S., & Dewanti, S. S. (2018). Pengaruh Penerapan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self Confidence. Admathedu, 8(1), 59-74.
Sumardi, S., & Amalia, I. (2022). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Literasi Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 11(3), 2296-2305.
Umiarso, U., Baharun, H., Zamroni, Z., Rozi, F., & Hidayati, N. (2021). Improving Children’s Cognitive Intelligence Through Literacy Management. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(3), 1588–1598. doi: 10.31004/obsesi.v6i3.1817
Utaminingsih, S., & Amitabh, V. D. (2021). Effect of PBL and TPS Learning Models on The Quality of Learning. Asian Pendidikan, 1(2), 41-46.
Utomo, M. F. W., Pujiastuti, H., & Mutaqin, A. (2020). Analisis Kemampuan Literasi Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 11(2), 185-193.
Wahyudi, H., Irawati, T. N., & Siskawati, F. S. (2021). The Aplication of TAI Learning Model Based on PBI to Increase Activity and Mathematics Learnings Outcomes. Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 6(2), 78-86.
Zakiyah, Z., Ibnu, S., & Subandi, S. (2018). Analisis Dampak Kesulitan Siswa pada Materi Stoikiometri terhadap Hasil Belajar Termokimia dan Upaya Menguranginya dengan Metode Pemecahan Masalah. EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan), 3(1), 119-134.