Pengembangan Kurikulum Terhadap Kompetensi Peserta Didik di Madrasah
Authors (s)
(1) * Mohammad Halili   (Universitas Nurul Jadid)  
        Indonesia
(2)  Fita putridiyanti   (Universitas Nurul Jadid)  
        Indonesia
(3)  Abu Hasan Agus R   (Universitas Nurul Jadid)  
        Indonesia
(*) Corresponding Author
AbstractPengembangan kurikulum akan memberikan dampak bagi tujuan pendidikan atau pelatihan. Supaya memperoleh kepuasan dalam menyelenggarakan suatu program pelatihan, pengelola harus memiliki kemampuan untuk mengatur semua keperluan yang dibutuhkan dalam menunjang keberhasilan program, salah satunya adalah pengembangan kurikulum. Jika pengembangan kurikulum dilaksanakan dengan baik, keberhasilan program akan meningkat prestasinya. Baik prestasi akademik maupun non akademik. Jember menunjukkan bahwa dalam mewujudkan pembelajaran dan kursus yang diberikan kepada peserta didik maka kurikulum hendaknya memberikan dampak yang positif dan adaptif dengan kebutuhan serta sesuai dengan kompetensi para peserta yang didukung oleh instruktur yang kompeten di bidang menjahit sehingga hal itu dapat mempermudah pemahaman peserta didik dan dapat meningkatkan produktifitas peserta dan berdampak baik bagi Lembaga kursus tersebut
|
Keywords
Article View
Abstract views : 107 times10.33650/jumpa.v2i2.5393 |
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 fita putri
JUMPA: Jurnal Manajemen Pendidikan
Published by Postgradute Program of Nurul Jadid University, East Java, Indonesia